Monday, December 29, 2008

quality time !!

minggu malam gue bersantai - santai di casa kemang.. sama si kecil inez ;) iyaa, walaupun dia udah gak sama kaka sepupu gue lagi, mas asto.. tetep kita gak pisah !! karna apa yaaa... kita satu sama lain ngrasa cocok banget.. ya ollooo gimana enggak ?? sama - sama tauruuuus....

aduuuh ni anak ngocol nya sama, gaya nya sama, selera apapuuuun sama... cuma aja dia 2 tahun di bawah gue, itu doank !! sejauh ini kita saling menjaga semuanya.. saling ngisi... lucunya, gak lama dia putus sama sepupu gue, gue juga putus sama ari.. dan sepupu gue itu dengan cepat udah punya cewe lagi... hahahaha entah yaaa, aku sih gak ikut campur... karna gue sama inez bisa gini pun pure bukan karna mas asto...

semalem berdua'an donk lho.. hihihiii... dinner berdua dan terakhirnya chillin sambil pesen lychee martini ;) ihiii... my favorite one, it feels like home di sana... tahun baru kita bareng.. trus ngrencanain beberapa trip lagi ke depannya !! kya nya emang kita berdua sama - sama kesepian ya, dan gue lebih fun sama inez klo mau ngapa - ngapain.. lebih cocok.. ooh plus ka ingrid :D

rencana tahun depan, bulet - bulet kita mau menggila berduaan ke baliii... hahahaha, sounds good yaaaa ?? pas di hari ulang tahun kita lagi ;p mau ke pantai sampe puaaaas, mau pake bikini bodo amat gak ada yg bawel lagi.. bahahaha !! beneran deh, kita girang banget di saat semua sesuai rencana..

teruuuus, gue udah punya esia lagi booook setelah sekian lama ilaaaang !! hahaha... beli esia aja langsung di circle k kemang.. hahaha.. hanya 300 ribu saja... abisnya XL gue bermasalah lagi, DAMN you XL !! asliii gue gak mau bayar lagi tagihan lo deh..... gue matiin aja dan pindah ke telkomsel... bangke banget gue udah emosi jiwa sama XL.. 1 tahun iniii ngacooo... baca aja di kompas, di surat pembaca.. hal yg sama kya gue dan gue ini yg ke 2 kalinya... shit !!

jam 12 an bayar bill nya di casa dan sempet nganter inez dulu ke loca, ketemu temennya dan pulang sama temennya... gak lama di sana gue pulang deh, hehehe... gue lagi kesepian banget :( asliii... stress sama semuanya, sumpah.. sampe kaka gue nanya "lo lagi kenapa sih nus ?? kesepian ya ?? yuk jalan - jalan yuk sama gue.." sebenernya ada sesuatu di hati ini yg ng'ganjel.. tapiii...... :(

ooiiyaaaa 1 lagi... waktu putus sama ariii, berat badan ku sempet turun drastis 6 kg cuma dalam waktu 2 minggu !!! dr 57 ke 51, sampe nyokap ngamuk - ngamuk !! tapi sekaraaaang..... tidaaaaaak !!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates