Saturday, December 13, 2008

mendadak .. jedag jedig duaar dueeer !

gue gak tau apa yg gue rasain skarang !! kya nya gue membuat kesalahan yg besar.. ok guys, i'm trying to be honest here..

perasaan aneh ini di mulai dari setelah malam adjie ulang tahun !! terus bertanya - tanya.. 'eh, kecepetan gak ya gue pacaran sama adjie? mmmhh, ko ilang ya rasa ini? aduh, masa sih cuma kebawa suasana? ah gak mungkin !! dulu dari awal kenal trus sempet balik sama ari lagi gue tertarik ko sama dia.. lah ko ilang feeling gini ya? eh, ko aneh sih? apa yg salah ya? ah gimana deh ni?'

terus - terusan sampe kya nya dia menyadari tadi sikap gue aneh gak kya biasanya pas lagi nonton berdua !! tadi kuliah jam 7 pagi... kebanyakan orang hari sabtu pagi masih molor dengan enaknya pake selimut dan guling, gue jam 5 udah harus bangun.. phhfffftt !! kuliah photography.. my favorite :) tapi datengnya telat banget.. baru jalan jam stengah 8 pagi, padahal masuk jam 7.. huaha !!

akhirnya BBM an (BlackBerry Messanger) sama junior di kampus yg 1 kelas.. dia juga telat, dan katanya dosennya gak masuk.. what the ?? ckckck !! akhirnya gue tetep jalan ke kampus, karna ada kuliah lagi jam 10.. gak taunya junior gue ngasih tau lagi klo ada asdos nya ternyata, pada ke studio di blakang kelas design !! rupanya kali ini kita belajar foto dalem studio.. haha dodol juga kmu ira ;p

asdos nya asik banget, baik sama gue.. sampe kampus jam 8 lewat 15 an !! kumpulin tugas dan awalnya gue di suruh jadi model.. 'yg bener aja ka yana? lo gila ni kya nya !!' hahahaha ka yana pun ketawa ngakak.. abis pada gak mau jadi model sebentar aja utk temen - temen yg lain latihan.. akhirnya acak kadul gue bebas bergaya apa pun, hahaha... silau juga ye jeprat jepret sana sini ;p

trus slesai kuliah jam 12, langsung bergegas ke salon karna rambutku udah lepek banget gak sempet keramas !! telfnan sama adjie.. nonton di ps aja dan ktemuan disana.. sampe sana, daaaaang..... ada yg aneh !!

biasanya setiap jalan sama dia selalu rame - rame.. entah sama temen gue, atau temen dia, atau temen kita berdua.. ini enggak !! kita cuman berdua... dari awal ketemu yg tadinya kangen banget trakhir ketemu hunting foto di ilalang itu, jadi hambar.. kenapa yaaa ?? pertanyaan besar banget deh.. gak nemu perasaan itu, entah ilang kemana :(

sampe dia nanya, "kmu ko diem aja? cape ya kurang tidur?" fiiuuuuh... sampe akhirnya selesai nonton twilight lagi gue minta langsung pulang aja !! kasian dianya.. tapi gue gak tau harus gimanaaaaaaa !! gue sendiri bingung...

di jalan nelf mami, gue tanya dia dimana ternyata di rumah lagi masak :) akhirnya yg tadinya mau nyusul anak - anak di sency jadi pulang aja... karna perasaan gue jadi gak enak banget !! sampe rumah langsung tiduran di kamar nyokap sambil narik nafas panjang... huaaaaahh.............

mommy : knapa nak ?
myself : entah lah mi...
mommy : lho ko gitu ? ada apa mbull ? cerita donk.. *sambil senyum*
myself : itu mi.. si adjie !! ko baru tadi aku jalan berduaan nonton, tapi aku gak berasa apa - apa.. malah heboh aja ngliat si cullen !!
mommy : *spontan* hah ? cullen ? sape tuh ??
myself : ahahahahahaaa... mangkanya mami nonton dooonk twilight !! hahaha.. ganteng banget miii... sumpah miii aku gak nahaaaan !!
mommy : hahaha ada - ada aja...
myself : salah gak sih mi ?? aku bingung nih kenapa aku gini tiba - tiba ??
mommy : gak ada yg salah, kmu gak nemu chemistry nya... padahal jalan berdua !!
myself : ya aneh donk mi.. tadinya aku suka mi, suka banget ko.. beneran !! aduh aku bingung bangeeeet......
mommy : gak usah bingung, ini lah mangkanya yg di namain penjajakan.. ya gak comfort kali kmunya berduaan...
myself : naaah ituuu... persis itu, gak comfort !! tapi mi.. ini bukan penjajakan.. aku udah nerima dia beberapa hari yg lalu...
mommy : hah ?? ko bisa ?? aaaah bahlul ah kmu... (bahlul : bodoh dalam bahasa Arab) !!
myself : trus gimana mi ??
mommy : ya gak tau deh, mami jadi ikut bingung tuh.. hahaha... ya santai aja lah jangan di paksain, kasian dia..
myself : hadeeeeh.. tau aaaah !! *sambil keluar kamar nyokap*

gue ngabarin dia pas sampe rumah, dan masih sms an sih sampe skarang.. gue harus gimana iniiiii ??? gue bingung bangeeeeeet :'( ada sesuatu ni yg gue rasain lagi.. ya Allah, entah laaah.. aku pasrah !! aku gak siap.. aku takut nyakitin perasaan orang :(

2 Comments:

  1. callmeirenz said...
    maybe it's just too fast,dear.
    are u in PMS ? klo ga, yah feeling aku nih.. sorry to say..

    you should check ur heart 1st..

    cobain deh..
    lo ngilang.. lo sendiri dulu..
    rasanya gimana setelah berhari2..
    ada yg hilang ga?

    mungkin kedekatan lo..
    comfortable elo dgn rame2 itu..
    bisa jadi karna emang lebih enak buat temenan deket..

    emang beda tipis auranya..
    itu sebabnya harus pelan2 klo pdkt gt..

    coba di cek lagi yaah..
    sapa tau gw salah dan smoga gw ga salah.. :(

    cheer up,dear! :)
    i'll support u,my new friend.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    irene : thanks for all you support darla ;) untungnya adjie baiiik banget dan tulus.. dia gak mau maksain gue ! jadi yaaa... dia terima klo gue blom siap pacaran dan masih ada yg ngeganjel di hati gue..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates