Wednesday, December 10, 2008

i love Boots ..

seperti yg kalian lihat, aku punya 1 boots dari Zara :) yg panjangnya se'betis.. jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya, hehehe lebih banget kata - kata gue... tapi emang iya, gue eman - emaaan banget !! gue sayangin...

nah kemaren pas abis nonton sama bella, kita window shopping.. aku dapet atasan di Body & Soul sama Orange... eeeh pulangnya aku minta temenin bella ke Zara, wondering gitu.. apa masih ada ya boots yg waktu itu gue liat, yg cuma semata kaki.. klo ada gue mau beliiii... karna gue udah nabung dan dapet mingguan dari mami...

eeeeh adaaaaaaaaaaa... hahahahahaha.. alhamdulillah !! nomer ku juga ada, jadi aku punya 2 boots :) aku seneeeeeng... tapi boots ku yg kiri udah agak coklat ya warna nya ?? sepertinya udah kotor... ada yg tau gak bersihin nya gimana ?? bahannya suede gitu.. dimana yah ??

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    itu dari suede ya ky? bawa aja ke jeeves laundry di deket moestopo. mereka ahli bersihin suede :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    mba miuuuund.....
    i love youuuuuuuuuuu :)
    makasi yaaa mbaaa... hihiii...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates