Sunday, December 14, 2008

complicated !

ok so.. setelah kita bicarain berdua, dengan tulusnya adjie bilang "aku juga gak mau maksain kmu ayang ! sesuatu yg awal nya cepat akan berakhir cepat juga.. tapi jangan jauhin aku ya unny.." hadeeeeh mamiiiiii............ aku sediiih ;((

dia klo manja manggil gue 'unny'.. awalnya gue ketutup banget setelah nonton berdua, sampe akhirnya dia nelf gue pas dia liat status update fb gue !! dia keliatan sedih dan hopeless, gue pun begitu...

gak ada yg lebih baik klo bukan jujur !! gue keluarin smuanya semalem..... dia ngertiii banget... itu yg bikin gue sedih !! memang ini terlalu cepet.. ini bukan kesalahan dia sepenuhnya.. kesalahan gue juga... yes i know !!

dan gue bilang, hanya saja gue belom siap ternyata utk pacaran..

ya ampun Tuhan,
klo gue pacaran gue inget nya ariii... ingetnya ariiiiii.........

sedangkan sampe detik ini adjie nemenin gue lewat sms supaya gue gak sedih - sedih lagi !! ya olliii...... udah stengah jam kita sms an, cuma utk mengalihkan pikiran gue akan ari.. di perhatiin terus - terusan !! pusiiing......

6 Comments:

  1. meyrinda said...
    senang rasanya
    punya a shoulder 2 cry on...
    its a blessing yang kadang tidak kita sadari loh ;)
    Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...
    Neng ky,

    You have to be fair..Bagus banget dah jujur ama adjie tentang perasaanmu padanya.. Dont push yourself to hard yah untuk jalanin relationship..Dibawa santai ajah, go with the flow ajah sampe chemistrynya muncul..Just dont hurt yourself or other..Peace
    qyusha said...
    ki munkin lo bs bc postingan gue yg ky "cinta or..??"
    sapa tau bs menjelaskan situasimu skrg..

    semangat !!!
    Nadherna Indonezia said...
    its soooo normall ko, neng kiky..
    pokoknyaaaaa santai aja.. dont rush anything.. mungkin too soon because the past is still haunting you (tanpa lo sadarin)...
    once you can get back to your feet, pasti bisa liat deh mana yang paling oK buat nemenin kamu jalanin hari-hari kamuu... (Yesss.. do i sound mature? hahaha)
    QQ said...
    yg sabar ya ki...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ya ollo gurls....
    makasi banyak yaaaaa !! hadeh terharu bgt deh sumpah :'( makasi banyak yaaa... aku di support terus !! padahal aku sempet mikir klo aku ini jahat ke adjie :( tp gimana, masa aku paksain ? gak mungkin kan !! makasi yaa.. muaaach :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates