Saturday, December 6, 2008



dari mata kuliah minggu lalu ngbahas abis - abisan tentang Global Warming bikin gue kepikiran terus.. inti dari penyebab Global Warming adalah menaiknya suhu permukaan bumi, yg secara garis besar karna ulah manusia sendiri... ya seperti yg kalian tau..

yuk bergerak yuuuk ?? gak sedih yah ?? bumi ini gak punya salah apa - apa sama kita.. aku mau mulai sendiri ah... banyak yg bisa kita lakuin....

hemat listrik ?? gue acungkan tangan !! betapa borosnya gue ternyata... tv di kamar selalu nyala 24 jam sampe kebawa tidur dan bangun lagi... itu tetap nyala !! sedangkan rutinitas dalam rumah udah pasti nyetrika baju, adek main PS, mandi kadang berjam - jam dan air nyala mulu... mesti di kurangiiiiiin.......

habis manis sepah di daur ulang, hehe... gue sih gak jago ngdaur ulang ya... but at least yg gue tau kurangin pemakaian plastik !! apa lagi plastik yg warna hitam.. itu bahaya banget lho, jangan skali - skali di pake buat bungkus makanan.. karna plastik hitam itu terbuat dari Bahan Bakar Minyak juga..

hemat BBM ?? ayuuuuuuk... hehehe.... bijak dalam menggunakan mobil atau kendaraan yg lain :) tanam pohon dan berkebun ?? aku sukaaaa sekaliiii... hihi... dan terakhir, klo liburan kita piknik aja yuk ?? hihii ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates