Monday, December 22, 2008

rayan & chaca ..

fiiuuuh cape banget gueee... gak bisa tidur kemaren !! gue baru tidur jam stengah 5 pagi.. BBM an sama seseorang, hahaha.. padahal jam 11 nya ada kawinan.. mending jam stengah 5 langsung bisa tidur, jam 5 kali baru tidur.. jam 7 di bangunin mami lagi.. soalnya mami juga ada kawinan, dia manggil orang salon ke rumah.. jadi bisa dandanin dia, maksudnya mau nawarin gue juga.. tapi gue gak kebanguuuuun !!

trus gue bangun jam 8 pagi karna alarm hp, ngibrit keluar ternyata bener.. mobil mami udah gak ada.. yaaaaaah !! pusing gue langsung.. demi Allah !! karna satu, gue lagi keabisan duit banget.. pasti harus nyalon dan uang amplop buat yg kawinan.. dua, gue itu jarang punya tas kecil buat pesta kawinan gini.. selalu minjem mami, tapi mami udah gak ada gue jadi kelabakan.. akhirnya gue telf..

myself : mi.. maaf ya aku baru bangun !! aku bingung ni butuh uang buat nyalon sama buat temen aku yg kawinan..
mommy : iya gak papa, butuh berapa kmu buat nyalon ?? mau nyalon dimana ??
myself : yaaah paling di pim.. cuma pengen di bikin agak bergelombang aja ko rambutnya.. mepet juga mi waktunya...
mommy : yaudah mami transfer yah !!
myself : eeeeh miii... ada lagiii.. jangan di matiin dulu....
mommy : ha ?? apa lagi ??
myself : aku gak punya tas miii.... bingung !!
mommy : aaah kmu ada - ada aja sih.. mangkanya bangun lebih pagi donk, udah tau ada kawinan.. skarang klo mami udah jalan bingung kan ??
myself : iya - iya maaf yaaa :(
mommy : yaudah sana masuk kamar.. kunci lemari ada di laci dandan !!

waaaaah baru sekali ini seumur hidup bisa milih apa yg mau gue pake, hahaha... wooow mejiiiik.. hihihih !! bukannya aku mau mamer ya... ini juga punya mami semua !! tapi aku berharap dan menghayal tingkat tinggi, mudah - mudahan aku mampu beli ini semua yg aku suka pake duit sendiri... ckckckckck...

setelah pusyiiing dan panik bingung mau pake apa, aku mencocokan dengan kebaya yg aku mau pake.. warna orange !! pas liat - liat tas mami, ada orange tapi tas gede Balenciaga.. gak cocok !! gak ada lagi nih kya nya yg cocok.. aku panik... eeeeeh ada yg nyempiiiil....... ini diaaaaaaaa... aduuuh aku sukaaaa :(

iya, tas mungil ini.. cantik banget yaaaaa ;)
rasanya mau aku curi deh Louis Vuitton punya mami, ahahaha !!

yaudah, aku bergegas jalan dan nyalon.. di salon heboh banget grasak - grusuk !! udah telat banget, dandan sendiri, bawa mobil sendiri.. sampe dadaku sesek baru pertama kali pake kebaya bawa mobil sendiri.. nyampe salon aja baru jam 12.. telat bangeeeeeet.......

yaudah sampe sana jam 1.. keliatan udah mau bubar !! aku cuma sempet makan sup asparagus aja !! dan sekejap aku menyadari.. betapa aku juga agak slenge'an.. ada beberapa orang mungkin di sana yg aku gak suka ya.. karna aku denger pernah ngomongin aku di belakang... pas aku lagi makan, semua pada ngliatin tas aku.. ahahahahahahahahahahahahaaaa !! yeah right... bunda nya si penganten juga.. hihih... 'kenapa ko mata kalian kebingungan gitu ?? biasa aja kali...'

nah mangkanya kita gak bisa ngeremehin orang kan ?? aku sih cuek aja gak ambil pusing.. yg mulutnya pada busuk ya silahkan busukin, heheheh gue sih cape !! sukanya ko pada ngurusin hidup orang :D

foto - foto aja kali yaaa... karna gue pribadi gak nemu kesenangan di sana !! abis dari kawinan, nemenin nawala cewenya jerry casting di permata hijau !! oh iya guys.. iklan nya jerry udah keluar yg sekarang, sony erricson.. hahahaha.. smalem aja gue di kasih taunya sama nyokap, gue sendiri belom liat ;p

abis dari situ ke itc fatmawati.. aku beli kondom BB lagi 2.. kenapa beda ya yg original sama yg enggak.. padahal yg gak original warna nya lebih lucu - lucu.. tapi bahannya gak enak banget !! aku beli ori yg biru sama di kasih yg putih susuuu sama langganan yg aku beli BB di situ, heheheh.. abis itu pulang deh, aku bablas tidur baru bangun skarang :D

1 Comment:

  1. Afolato Caffe said...
    by the way, aku suka bgt baca crita crita ini yg kiky tulis, tp aku ada pertanyaan yg mengganjal, maap ya kl aku tanya, di cerita ini kiky sebutin kl kiky beli kondom, buat apa sih?apa emang untuk koleksi?krn aku tu cowok en lum pernah lho beli kondom , jd agak surprise aja bacanya..maklum masih alim.hahaha
    jgn marah ya, maap kl ini termasuk stupid question..hehe
    sukses ya kuliahnya

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates