Tuesday, December 16, 2008

monday la la laaa !

aku lagi sakit ni.. huhu :( sinusitis mendadak kambuh !! idung sampe periiih banget bersin - bersin mulu.. sampe akhirnya asma pun tak terkendalikan ;(( sesek nafaaaas !! mana ventolin inhaler ku abis.. nangiiis banget, ngos - ngos'an nafas nya.... sampe akhirnya malaikat ku pun datang !!

taaraaaaaaaaa.......
'mami pulang cepet bawa in ventolin !! hihiii..'


percakapan yg lucu tadi sama mami di sms..


myself : mamii... nanti mampir gak ke pim ?? tolong beliin ventolin inhaler yg ungu ya mii... yg seretide 125 !! punya aku udah abis :( aku pulang kuliahnya sore banget..

mommy : iya nak !! biar mami yg beli di pim..
myself : asheeeeeek.. makasi mamiii.. muuaaaaachh !!
mommy : muaach juga mbull :D tapi jangan lupa uang ongkos mami di ganti yaaa ??
myself : aaaaaaa.... hahahahahaha tidaaaaak !! tidak mii.. ampuuun...
mommy : weeeeeek ;p

ahahahahaha lucu banget emak gueeee... gue gak bisa tu ganti obat nya !! bisa sih, tapi mahal banget :( buat asma aja gue punya dua ventolin, ungu dan biru.. itu klo kalian gak tau, harga nya yg ungu hampir 400 ribu :( yg biru 200 an.. hiks ! tapi bagusnyaaa... gue udah gak terlalu addict kya dulu !!

ada apa ya sama gue ?? pergi - pergi ke club, enggak sama sekali 2 bulan terakhir ini... minum alcohol, tidak se'tetes pun.. ngroko, yaaah bisa gue itung sekarang.. langsung flashback apa kata dokter asma gue.... tiiiiiing.... "kiky.. asma akan kambuh gak hanya karna kmu tidak menghindari pencetus - pencetusnya seperti rokok, dan lain - lain.. tapi karna pikiran, kecapean, dan badan kmu yg lagi tidak sehat !!"

okey.. berarti selama ini gue malem mingguan juga udah gak pernah keluar pun kya nya otak gue ke ganggu deh !! klo kata nyokap gue 'GAK NORMAL klo malem minggu kiky gak nglayap...' huaha !! sudah lah... aku pusing.......

eh iyaaa... kemaren gue nomat sama sepupu gue dan temen - temennya.. which is beberapa dari mereka adalah junior gue !! kita ke pim nonton day the earth stood still.. yup, si keanu reeves.. mmmmh gue gak tau yah, mungkin karna gue sukaaa film.. hobiii banget nonton.. jadi buat gue, setiap film pastiii ada yg bisa kita ambil walaupun kata - kata se kecil apa pun tapi kadang 'huaaaaa !!'.. kecuali film kya beranak dalam kubur tu.. hantu ambulance... please deh aaaw !!

'ini ade sepupu gue, plus bodyguard !! haha seriously..'

day the earth stood still film tentang alien ya.. si keanu reeves alien nya !! dia dateng ke bumi mengguncang seluruh dunia, untuk nyelametin bumi yaaaaang akan hancur karna apa anak - anaaaaak ???


ulah manusia itu sendiriiiii......
hahahaha !!

tapi jujur sih, rada boriiiiiing ya booook filmnya... gantung juga udahannya.. tapi gue suka banget sama ceritanya :) abis nonton gue kelaperan, mamam lah di radja ketjil.. sambil foto - foto !! gak cewe gak cowok deh sekarang, semua banciiiiii camera... hahahaha sumpah deh !! dulu kya nya cowo klo di foto pasti malu - malu gak kya kebanyakan cewe.. skarang mah, bisa cowo yg lebih banci camera.. huahahaha :D

sambil makan gue sambil ngasih ide... 'gimana klo kita karaokean yuuuk ?' mereka mau semua, secara masih sore juga yaaa... kita nonton jam 3 keluar jam 5 !!

karaokean lah di haffy fuffie, haha.. lagu pertama ku langsung dewi sandra yg 'buktikan'.. inget sama ari :( tapi gak papa.. semakin gue skarang sedih - sedihan jumpalitan karna keinget dia terus, insyallah mudah - mudahan di ke depan nya gue bisa lupa.. gue juga gak mau sih nglupain dia, bukan itu maksud gue.. tapi, kuat gitu ya ?? gak terganggu lagi walaupun inget dia nanti nya.. klo skarang suka masih nangis.. malah ngamuk - ngamuk dengan emosi yg gak bisa di kontrol !!

gue puas - puasin aja nyanyi.. eeeh nangis deh pas nyanyiin 'love of my life - queen'.. nangiiiiis sampe hati gue nangis ;(( kalian gak tau apa yg gue rasaiiin :'(

yaudah.. jam 9 pun kita pulang !! aku minta foto di pohon natal.. hehe.. sukaaa banget... lucu !! waaah banyak nih temen - temen yg natalan.. biasanya makan - makan neh, huahaaay... ada jerry, bella, nana, dan maaasih banyak lagi ;)


2 Comments:

  1. qyusha said...
    kita sama ky..punya sinusitis..
    klo kambuh gaenak bangeettttzzzz
    huhuhuhuhuhuhuhu
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iyaaa nissaaa ;((
    parah bgt aku udah akut !!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates