Friday, December 12, 2008

si lucu Bolt !

uuughh si Bolt lucu cekaliii... hari ini gue jalan sendiri ke adorama utk nyetak foto buat besok di kumpulin !! sampe sana pas jam 6 sore, dan kata mas nya slesai 1 jam'an.. bingung mau kluar lagi males, macet nya gila - gila an di kemang.. jadi gue ngopi aja sambil main BB...

lumayan juga ya 1 jam gak berasa buka plurk dari hp, buka fb dari hp, buka blog dari hp.. abis dari adorama gue langsung ke pim nyusulin nyokap, kaka dan ade gue.. kita nonton bold !

gak suka gue film nya.. gue paling gak suka film binatang yg pasti sedih :( tapi tetep, happy ending !! ceritanya si anjing manis dan pintar ini gak tau klo dia hidup di dunia film.. yg kesehariannya dia anjing yg punya kekuatan.. sampe akhirnya dia kepisah sama tuannya, si penny !

dia gak ngerti how to act like a normal dog.. hahahah !! dia gak tau klo perutnya bunyi itu karna dia laper.. dia gak ngerti caranya bikin muka yg melas atau muka kasian utk minta makan ke orang lain.. haduh itu the best part deh !! lucu banget.. hihi... itu pun dia dia ajarin sama kucing yg super duper skinny ya.. hahahaha... namanya mitten !! kuruuus dan langsiiing banget.. hahaha....

di tengah cerita akhirnya ada hamster yg ikut gabung !! sumpah demi apa ya itu hamster gila banget.. hahaha.. namanya rhino !!! kya nya fanatic banget sama si bolt karna sering nonton tv !! di situ lah akhirnya mitten nyadarin bolt klo smua kekuatan dia cuma di film.. lucu.... lucu banget, gemeeeesh :)

2 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    aduuuh... 21 jogja kapan yaaa??
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    huhu.. sabar ya sayaaaaaang ;)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates