Friday, December 5, 2008

hasil jeprat jepret di Fatahilah..

ya olloooo.. akhirnyaaaa !! udah dari rumah jam 1 siang sampe museum fatahilah jam 4 pas, bisa sampe Bandung tuh gue... gara2 demooo dari bunderan HI sampe monas.. inaaaaaaang !! mana kebelet pipis lagiii gak bisa kemana - mana.. temen gue aja di mobil sampe turun dulu dari mobil yg posisi gue di tengah2 jalan besar itu dan dia jalan ke EX.. balik lagi dengan santainya gak bawa hp dengan posisi gue yg gak jauh dari tempat sebelumnya.. hahahaha parah !! temen gue ini cowo.. hehehe... akhirnya makin gak kuat, gue akhirnya merasakan sampai di ujung tanduk dan gak bisa tertahan lagi.. akhirnya berenti di carefour kota dan pipiiiis... brrrr banjiiiir..........

aku suka.. aku suka.. aku sukaaaaa.... setelah gue niatin banget karna sabtu pagi harus udah di kumpul, akhirnya gue ke Fatahilah juga... hehehe... belom pernah kesana !! seneng banget deh.. bagus banget... banyak yg pada foto pre - wed ya bok ?? huhu... di temenin sama temen - temen gue yg lain yg ketemu di sana.. ehehe.... seruuuu, seruuu sekaliii... hihi.. ini hasil nya gue minta di fotoin, hahaha di maklumi yaaaah :)


11 Comments:

  1. Meika Iqbal said...
    hi ky, foto2nya bagus...
    gimane kabarnya?
    udah ga sedih lagi kan ya?
    iya dong, kan kiky wonderwomen jadi mesti kuat ya!mwaaaaaaaaah!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    maisya sayang...
    makasi yaaaa... hihi... gak, aku udah gak sedih lagi :D hehehe... yes i'm a superwomen darlaaaa !! muuaaaachh....
    qyusha said...
    lg poto pra wed yah..hehehe
    keren d
    mau doong dipotoiin ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    nisa... ahahaha iyaaa jadi kita yg foto kya pre - wed.. ide nya dia tu !! huaha... ayo kapan mau aku fotooo ???
    astried&benget said...
    aku mau dipotoooooooooo :D :D ;) :)
    ahem ahem..
    capa cih itu ki... kekekekek
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ayooo - ayooo aku foto kmu dengan cenang hatiiii.... hihihi.....

    itu siapa ?? pertanyaan yg bagus cidooo... huahaha...
    semuasayanganna said...
    huahahaha.. ciye kiky.. yang abis prewed. crita doong, who's the lucky man itu;)
    ovi siregar said...
    putu-putu nya keren betulll deh!! Talented girl you are...*plok plok*
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : nama nya adjie anna ;p *blushing*

    ovi : makasi banyak ya mba oviiii.. Cups* hihihi...
    Anonymous said...
    ky, fotomu yang deket pintu sendirian itu bagus banget deh. *gatel pengen ngedit* hahahahakhak :D

    seneng liat kiky udah update blog lagi :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    mba miuuuund... hahahahaha makasi banyak mbaaaak :D mba miund gatel mau ngedit ?? waaah editin donk mbaaaa... hiahahah ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates