Thursday, December 11, 2008

daaang ! kebingungan ..

hari ini serba bingung deh.. entah yaaa !! pertama keluar rumah nyari pom bensin, karna bensin ku tiriiis banget... di deket rumah udah ada pom bensin baru gede dan bagus, udah belok... tapi ternyata masih tutup... panik gue !! ke bintaro sektor 9, sebelum muter balik.. pom bensinnya udah keliatan, tutup juga... sumpah - sumpah, gue panik... ini gimana ini ??

akhirnya gue memberanikan diri masuk tol dan keluar pondok indah.. di tengah - tengah tol lampu bensinnya udah nyala.. aaaaaa... mamiiii..... langsung deg - deg'an gue... akhirnya setelah lampu merah pondok indah ke arah radio dalam, pom bensin yg masih baru itu bukaaaaaa !! kalap donk gue langsung "full in mbak ampe luber"....

hari ini gak ada kuliah, di kampus lagi ada acara... kebingungan mau kemana.. mau jalan nyamperin temen juga lagi maleees se'ada - adanya !! adjie ada pemotretan gitu di fatahilah.. iya, ada Band baru yg minta di foto !! yasudahlah gue mending nyalon.. udah lama banget gak nyalon... ada kali 4 bulan :(

ke pim 2 lah gue, rencana mau ke jmcm creambath !! tapi eeeh... karna parkir depan coffee bean, aku kangen banget sama kopinya... udah gak pernah kesana lagi.. kya nya waktu gue balik sama ari semua berubah deh.. kya yg anak - anak bilang... beda banget gue... kya bukan gue !! gak tau deh jadi bagus di gue apa enggak...


akhirnya beli mocha mudslide sama blueberry muffin.. cukup menghibur hati setelah gue 'sruput' kupi nya :) dari coffee bean aku kebingungan lagi.. bensin full sampe luber hampir 300 ribu, tipiiiis banget.. kopi dan muffin di coffee bean 70 ribu... hadeeeeeeh, ini masih hari kamiiiis :( kmaren udah beli baju dan boots, aaah akhirnya aku pulang...

masuk tol lagi.. keluar tol sektor 9 as always... trus kepikiran, ke sari salon aja kali yah? murah meriah dan bagus juga ko :) luruuuuus langsung ke sari salon... creambath lah akhirnya pake green tea.. rontooook.. toook... toooooook.... rambut gue :(

sambil di pijit sambil males - males'an cek FB di BB.. buka FB nya adjie... and daaaaang !! mejiiik jeeeeeer.... gue lupa besok dia ulang tahuuuuuuuun..... hadeeeh udah deeeeh.... kelar banget gue serba binguuuung !! pantesan besok dia ngajak gue nonton dan makaaaan... 'sumpah demi apa lo kyyyy lo lupaaaa !!' padahal gue udah tau.. tau banget sempet ngbahas waktu masih deket....

sampe akhirnya dia nelf.. gue pun jadi sedih, karna besok gue di ajak pergi sama keluarga.. ipit, mami, ade.. pergi nonton !! udah lama juga memang kita gak pergi bareng... tapi adjie baik - baik aja... katanya "gak papa banget sayaaaang.. kan masih ada hari sabtu.. hihi..." aduuuh baiknya..

jujur ya.. gue juga gak mau terburu - buru menilai kebaikan orang !! terus dan teruuus keluarga mencoba ngingetin gue akan hal cowo... mungkin mereka tau banget kali gimana gue.. kadang suka sampe ribut karna gue bosen di bilangin mulu, tapi kadang emang bener banget gue harus selalu di ingetin.. karna buat keluarga gue, klo gue udah jatoh.. gak segampang ngbalikin tangan utk bikin gue bangun lagi !! jadi malam ini gue berusaha ada buat adjie walaupun melalui FB, YM, dan handphone.. sebentar lagi kmu ulang tahun sayang, hehehe :)

5 Comments:

  1. qyusha said...
    uhuy..pacarna ultah
    ayoo dendoong yg cantik ky..biar doi makin lengkeetttt kaya prangko ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahaha dengdooong ?? puspa deyh eike cin.. tinta ktemu dia hari ini !! ckckckck :D
    ovi siregar said...
    Ow, kamu anak bintaro toh? Sama duonk..hehehe...
    qyusha said...
    maksudnya ....
    ntar klo dah ketemu ma diaa lo dendoong abwesss !!!
    ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    Ckckck ! Mba ovii.. Gak di bintaro nya jg ;p aku pondok aren !

    Nissaaa.. Emberan cong ! Ntar eike dendong poll2an.. Hahaha !

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates