Wednesday, December 10, 2008

udah nonton TWILIGHT ???

kemaren sore gue berencana nyalon sama bella, mau creambath yg kebetulan salonnya di pim 2.. saking penasarannya, kita liat film Twilight main jam brapa aja... pas banget kita sampe pim jam 4 dan nonton jam 4.40 !!

pas lagi beli popcorn, gue di serang temen - temen gue lewat BlackBerry Messanger.. karna personal message gue "mau nonton Twilight" !! and they said "you will love Edward Cullen".........

and oooh yeeeeesss.. i'm in love with him !! hahahaha... tolong mamiiii... aku gak nahaaaaaan... he's so cute.. he's the hottest vampire EVER !!!!

and did you guys see
when he wearing "that" coat and RAYBAN sunglasses ??
ooo my God.......

he's so damn HOT !!!!!

and because of Edward Cullen, human boys are losing their charm..... ahahaha !! Edward Cullen brings back the pale look.. GOODBYE ORANGE TANS !!! he is the best looking 'man' in the world.....

12 Comments:

  1. Anggi said...
    Ky.. baca bukunya deh Ky.. Makin cinta sama Edward Cullen deeeh.. Film nya itu biasa aja sebenarnya.. Bukunya jauh lebih menampol hati jiwa raga..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aaaaah iyaaaaaaaa....
    makasi anggiiii, aku mau beliii..
    hihihi ;p
    qyusha said...
    mmhh..*mikir*
    ki klo gue gak suka d film ini..i guess d boring one.

    n selama gue ntn gue cm nunggu knp itu taring kagak kluar2 yeeee

    ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahahahahahaha.....
    kan cerianya mereka baik nissa !!

    yg james tu yg jahat taringnya nongol ko, hahahahahaha ;p
    Rendra said...
    ahh, maren ga jadi nonton twilight..

    tadinya mo nonton juga kuk, jam nya sama pula.. kalo ga kan ketemu kita yak.. ahuahuahaua..

    akhirnya nonton di PIM 1 aja, murahan dikit.. ahahahaayy
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    tapi kmu udah nonton blom cruuut? hadeeeeh cruuut... aku ngileeeer.... aku ngileeeer ngliat Cullen !!
    semuasayanganna said...
    pria ganteng abad ini.. oh..
    Anastasia said...
    aku gak ngerti knapa smua yg abis ntn twilight jd cinta mati ma edward itu.
    emang dia knapa siy?
    cakep?? bgt!!
    keren?? bgt!!
    ahay,i'm in love with edward cullen. ;p
    Rendra said...
    belon nonton saia buu..

    ngeri..

    ngeri jatuh cinta juga sama si Edward Cullen..

    bahaya toh?? ahahahaha
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahahahahahahahahaaaa..
    kmu gilaaaaa !!!
    alia pewe said...
    yahh, belum berkesempatan bwat nonton nihh
    lagi uas, huhuu.. :((
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    haruuuus sayang ! kmu haruuuuus nontoooooon.. huahaaaaaaa ! hukumnya WAJIIIIB ;-D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates