Friday, December 26, 2008

Christmas lunch at jerry's..

aduh boook !! pada dasarnya natal gak beda jauh sama lebaran ya ?? makaaan molooooo.. gak nahaaaaaaan !!! ahahahahaha asliii gue sampe marah - marah ke jerry, semua makanannya gue gareees... hahahahaha gue kunyah semua !! dari putri salju, nastar yg sampe abis gue bawa - bawa terus sama toplesnya, makan capcay, bakmi.. astaga nagaaaaa !! tanggung jawab jeeey.. hahahahah...

natalan yg sederhana di sana tapi menggembirakan kelihatannya, natal taun ini jerry udah di tinggal papinya... jadi tadi nyekar dulu sama semua keluarganya !! trus balik lagi, makan lageeeee.... sambil main capsa !! hahaha... gue jadi ngidam capsa gara - gara addict di viwawa.. udah gue yg ngajak taruhan masing - masing 1000, gue pula yg kalah... hahaha mamiii, aku bayar 20.000 ke mereka :( huehuehe mana lagi bokek... hadeeeh apeees !! ckckckck.. tapi seru ko :) aku dateng pake bando rusa yg mami beliin taun lalu.. huahahhah !!

trus tiba - tiba erika ng PING in gue di BB dan bilang..

her : oooo my God buuuuuuun !
her : si ituuu buuuuuuun........
her : aku becandain dia 'cieeee kibuuuuun'...
her : dia bales 'i love kibun'...
her : trus aku tanya 'hah ?? serius loooo ??'
her : trus dia jawab 'iya gue serius, doain aja yah !'
her : aaaaaaaaaawww.........

ahahahahahahahahaha !! ih apaan siiih heboh deeeh ;-) gue bingung ah.. rada gemanaaaa gitu ya sama cowo... ckckckckck !!! takut salah.. entah lah !! si mantan ku yg memacari ku selama 2 tahun itu pun sempet ngundang natalan di rumahnya.. kangen sih ;p bagusnya kita menjaga hubungan baik udah kya sodara.. kangen sama semua keluarganya.. tapi gak ah, gak mau memulai yg aneh - aneh.. haha !! hmmm by the way, MERRY CHRISTMAS ya guys :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates