Tuesday, December 2, 2008

God, please show me the way..

haduh.. kalo di inget - inget kejadian jumat lalu yg menimpa aku, miriiis banget hati ini... ko bisa ya kmu berubah seperti itu ri ?? aku kaget banget sampe sesek dada ini.. berubah seketika 190 derajat seperti orang asing yg gak aku kenal sama sekali semenjak kejadian kmu selingkuh !!

ampuuun deh... dan kali ini aku bener - bener gak tau mau cerita ke siapa ri, karna semua orang yg sayang sama aku dan punya akal sehat benci smua sama kmu setelah apa yg kmu lakukan ke aku bertubi - tubi... ya aku di selingkuhin, di ancem, di dorong ke tembok.. istighfar riii.......

aku slalu berdoa buat kmu..
gak papa aku yg rasain smuanya.. dan aku ikhlas..

10 Comments:

  1. weirdwEEda said...
    hye there..
    aku dari malaysia,aku suka banget baca blog kamu..tapi entri kali ini bisa buat aku menangis setelah sekian lama..tabah ya sahabat! Allah swt sentiasa memberi dugaan pada hamba yang disayangiNya untuk membuat kita sentiasa mengingatiNya..u r tough than u ever know dear
    ovi siregar said...
    Tetap semangat yaaaaa.... :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    weirdweeda : hey you :) terimakasih banyak yah sudah jalan - jalan kesini.. hehe... terimakasih juga supportnya sahabat.. i really appreciate it.. salam kenal yah ;)

    ovi : iyaaa... makasi ya sayaaaang !! Hugs*
    semuasayanganna said...
    kamu sembab banget matanyaa.. hiks. ikutan heran deh, kok bisa sampe segitunya sih dia sama kamuu?? aneh.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna sayang... emang smua udah berubah !! aneh... tp nyata....

    keadaan bisa bikin manusia berubah na... bahkan jadi orang jahat sekali pun sampe bisa ngancem mau "mampusin" aku...
    qyusha said...
    huhuhuhu....patah satu tumbuh seribu ki...
    biar dia kena karma ntar gantian lo yg tersenyum< doain aja yg baik2 buat dia ...biar lo dapat yg terbaik...btw blog lo gue link yak...;p
    Anastasia said...
    kiky,, yang sabar yah..
    emang udah saatnya tutup buku sama dia.. saatnya cari yg lain ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahaha iya anaaas... makaciii ya sayang ;)
    Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...
    Olla..

    Sometimes God gives us something to learn in many ways..Well it's not the end of the world neng kiky.. When you're doing good to others, God will give you more than good....Just dont hate him..Humble, humble dan sabarrr
    pinkylotta said...
    mba kiky..
    bacanya sedih banget.. aku juga baru aja di khianatin utk kedua kalinya.. sakiiit banget..
    someone that we already knew become a stranger.. =(
    and now i know, he doesn't good enough for me, so did yours.. =)

    ini pasti udah jalan yg terbaik dari Allah, dan Dia pasti bakal gantiin dengan yg lebih baik lagi..
    kita cuma harus ikhlasin aja..

    semangat ya mba..
    you're luckier than me, you have your family there.. =)
    hihi.. jadi ikutan curhat jugaa..

    btw, it's his loss, not yours..=)
    be tough.....

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates