Tuesday, March 11, 2008

aku kampungan niii... ndesooo!

celamat pagiiiiii :)
setelah mendengar kabar dari salah satu temen gw semenjak masuk kampus lagi klo kampus kita ini udah bisa wi-fi, gw terperangah! "haaaa? ko gw gak tau ya?" malah katanya udah lama bgt ada! ciiih.. ko bisa gitu? apa pas gw cuti operasi kemaren? apa emang gw bener - bener gak tau? taunya cuma lab A - lab B doank buat online internet.. malah kata temen gw "mangkanya cooong... kuliah!! ahuahuah!" aaah kurang ajiiaaaar ;p
aaaaaaahh.... ternyata bisaaaaaaaaaaaa!!
woopiee...... *joget - joget*
seperti biasa ya.. klo kuliah hari ini, jam 7 pagi.. udah pasti gw gak punya waktu banyak utk mempercantik diri, atau minimal enak di liat lah ya... ini kusut yg paling kusut dari biasanya!
rambut yg lepek belum keramas dari jumat karna males... tidur baru 2 jam gak bisa nafas karna sinus kambuh sampe perih bgt.. mata bengkak! aaaah gak betah bgt!! tapi tetep aja gw seneeeeeeeeeeng ;p ahuhuuuuu bisa wi-fi'aaaaaaaaan!! makin betah deh di kampus, mudah - mudahan =D

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    dasar wong ndeso.!! KATROOOOOO... wkwkwkwkwkk
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahahahahahhahahaaaa sial !!!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates