Tuesday, March 4, 2008

OMG !!! we're stucked in lift !!!

shit !!!! sumpaaaah.. brengsek tu lift pim 1.. damn you pim 1 !! aaarghh..

ceritanya gini.. hari ini gw kemana - mana, males - males aja sambil main internet !! tiba - tiba temennya kaka gw yg tinggal di Makasar sama suaminya, tapi lagi di Jakarta, kena demam berdarah.. kesian! di rawat di Rs. PI !! jadi sekalian gw nganter kaka gw dan sambil jenguk juga, kebetulan gw pernah di kenalin juga sama temennya kaka gw itu..

bla.. bla.. bla... rumpi panjang lebar.. dari jam stengah 7an sampe jam stengah 9an di rumah sakit! abis itu pamit pulang.. tapi kita lapeeeer bgt!! gak ada tujuan lain kecuali pondok indah mall donk yg deket dari situ.. akhirnya kita ke pim 1 aja, karna rencana makan di Gokana!! padahal perjalanan dari rumah sakit mau cari makan aja sampe bingungnya setengah mati mau makan dimana..

sampe pim 1, gw dapet parkir yg persis di depan Burger King!

myself : pit.. burger king aja yuk yuuuk ?? heheee

her : aaaah bosen nus.. sumpah deh! yg lain aja yah?

myself : yaaah.. gw lagi pengen banget nih mushroom swissnya :(

her : yaaaah yg lain deh nus, sumpah gw bosen bgt! tu di kulkas aja masih ada 2 burger gak kemakan sama gw.. bosen nus burger mulu!

myself : aaah yaudah deh! huuu!

jalan lah tu kita ke Gokana. naaaah ini semua gara - gara kaka gw nih, hahaha!! pas baru aja nglewatin depan lift pim 1 yg depannya Fuji Film yg dulu, dia bilang "nus.. naik lift aja yuk biar cepet?" gw pikir.. bener juga nih kaka gw! naiklah kita ke lift...

langsung kita pencet tombol lantai 2 !! gak tau kenapa yaaa.. yg tadinya sambil jalan kita sambil ngobrol, ini di lift kita diem aja.. tiba - tibaaaaaaaa......

LIFT NYA BERENTI TIBA - TIBAAAA DI TENGAH !!!

posisi lift endut - endutan !!

tombol lift gak ada yg bisa di pencet !!

ruangan lift gak ada udara !!

kita di dalemnya sampe 10 meniiiit !!!

TOLONG !!!! TOLOOONG !!! TOLOOOOOOONG !!!!!!

pas lift tiba - tiba macet gitu, muka gw berubah! gw panik se'panik - paniknya umat. gw diem udah lemes bgt! kaka gw berusaha gak panik, karna klo dia panik dia gak tau harus ngapain.. dia panik karna ngliat gw panik!!

kaka gw langsung pencet tombol merah, emergency! still not working tu tombol - tombol di lift !!!!! mamaaaaaaa........ mamaaaaaaaaaa sumpah tolong akuuu :'(

gw ngliatin orang - orang di sana yg lagi pada jalan sambil ngobrol berusaha minta tolong lewat kaca.. mba ipit ngetok - ngetok kaca minta tolong sampe tangannya ledes pun gak ada yg denger! gw udah mau nangis gemeteran...

lift masih endut - endutan terus saat itu.. gw udah lemes dan pegangan pinggirannya !! ya Allah..... astaghfirullah... gw udah gemeteran mau pingsan tapi gw tutupin di depan kaka gw.. karna gw tau dia jadi panik bgt ngliatin gw.. tiba - tiba ada suara muncul dari lift itu, rupanya yg tadi kaka gw abis pencet tombol merah..

him : halloo.. hallooooo..

myself : paaaaak... tolong paaaaaak! kita kejebak di lift....

him : liftnya macet ya ??? coba tekan tombol lantai 2..

myself : (sambil mencet) GAK BISAAA PAAAAAK !!!! GAK BISAAAAAA...

him : coba teken yg kenceng!

gw tonjok tu tombol lantai 2, akhirnya liftnya naik lagi ke lantai 2 dan kebuka!! BANGS*T.. gw kutuk tu pim 1 !!

kita keluar lift dan langsung ada 3 bapak - bapak di depan kita mau masuk lift.. gw langsung triak dengan nada panik dan gemeteran "PAK.. JANGAN NAIK LIFT PAK! SUMPAH JANGAN PAK! INI KITA BARU KEJEBAK DI DALEM SELAMA 10 MENIT GAK NAIK - NAIK.. BAPAK GAK NGERASA NUNGGU LAMA NUNGGUIN LIFT ?!!"

mereka pun sambil ragu - ragu masuk liftnya. baru beberapa langkah gw keluar lift, langsung megang tangan kaka gw karna gw ngrasa mau black-out!

myself : mba ipit. sumpah gw gak kuat! ko gw jalan kya gempa bumi ya gedung ini.. aduh kepala gw muter - muter!

her : iya - iya sini kita berenti dulu.. lo itu gemeteran.. gak papa ko! lo panik bgt.. tarik nafas yah!

myself : (langsung heboh) gimana gw gak panik kejebak di lift kya gitu ? lo gak takut jatoh ? lo gak ketakutan ???

her : iya gw takut.. gw juga udah panik bgt ngliat lo kya gitu.. tapi klo kita panik kita gak bakal bisa mikir harus gimana!

myself : tetep aja!! udah jelas lah gw panik.. orang kita berdua doank di lift, trus lift endut - endutan gitu kya kendor mau jatoh! bangs*t emang ni pim 1.. untung gw gak kena serangan tiba - tiba.. coba klo gw langsung kumat trus sesek nafas.. trus gak bisa nafas.. trus lo bisa apa coba?

her : iya siiih.... parah emang tuh !!! tapi lift itu kemungkinan utk jatoh sangat kecil nus, kecuali emang talinya putus atau apa.. itu kan ada talinya dengan ukuran beban.. ya tapi tadi emang bahaya bgt.. kan ruangan lift itu gak ada udara.. kita bisa "lewat" tu tadi disana klo berjam - jam!

myself : POKONYA... MULAI SEKARANG... GW GAK AKAN PERNAH NAIK LIFT LAGI.. BODO AMAT !! MENDING GW NAIK ESCALATOR AJA DEH... SERUSAK - RUSAKNYA ESCALATOR.. GW TINGGAL LARI, NAIK ATAU TURUN TANGGA!! titik.

her : ahahahahahahaaaaa... iya - iya bener !!!

astaghfirullah.. istighfar gw... paraaah !! coba deh bayangin kita tadi berdua'an doank di lift kya apa ??? kita udah ngetok - ngetok kaca lift triak - triak minta tolong ke arah - arah orang yg lagi pada jalan - jalan, tapi gak ada yg ngliat ke kita di lift sama sekali... mereka sibuk semuanya.. kebayang gak sih??

kita ngitung sampe 10 menit di dalem lift dengan keadaan lift endut - endutan kenceng!! kaki gw sampe gemeter... badan gw lemes megangin tiang di samping - samping lift :'( ya Allah....

udah gitu yg bikin gw mau ngamuk.. tu orang, gak tau satpam atau security atau apapun itu yg ngomong ke kita di lift.. suaranya nyantai bgt dan nadanya seolah - olah itu udah pernah terjadi.. "oooh liftnya macet ya mba? coba tekan lantai 2" brengseeeeeeeeek!! harusnya jangan di gunain dulu donk.. di perbaikin dulu !! gilaaaaaaaaaaa. itu klo isinya emak gw sendirian, bisa "lewat" kali emak gw di dalem lift.. dan pim 1 gw bom. sumpah!! ahiahihaha

anywaaaaayz... abis itu kita langsung ke Gokana dengan adu argumentasi karna bingung mau makan dimana.. akhirnya mau gak mau tetep ke Gokana! sampe Gokana kita langsung pesen makanan dan sambil minum air putih dulu karna masih deg - deg'an bekas di lift tadi.. 15 menitan kita lagi ngobrol.. ada 3 anak muda yg mukanya aja udah keliatan tengil, duduk persiiiiis di sebelah gw dan kaka gw... gw lagi ngobrol, terganggu bgt sama mereka yg becandanya pake TRIAK - TRIAKAN.. bikin kepala gw pening !! gw masih sabar tuh sama kaka gw... eeeeehhh tiba - tibaaaaa....

DIA MASANG MUSIK DI RESTAURANT UMUM !!!!

ini orang TOLOL apa gak punya ETIKA apa orang KAMPUNG sih ???

masang musik di hp GEDE bgt di tempat umum. lagunya lagu DUGEM pula yg bikin pusing !!! di puter terus sampe beda - beda lagu... brengsek bgt deh emang !!!! keliatan ko orang di sekeliling gw pada terganggu...

pas mas - masnya bawain makanan gw ke meja gw, gw bilang..

myself : mas.. emang bisa ya di tempat umum gini masang musik segede itu kya mereka??

him : gak mba!!

myself : tolong donk mas, bilangin mereka kita terganggu bgt !!

him : oooh iya mba !!!

tapi mas - masnya kyanya gak berani utk negor anak - anak itu.. dan gw ngliat mas - masnya ngomong ke atas'annya.. dan 10 menit gw tungguin gak ada respon apa - apa dari Gokana! gw langsung triak..

MAAAAAAAASSS... TOLONG DEH YA.. INI MAKANAN KITA DI PINDAHIN AJA.. KITA MAU PINDAAH !!!!

anak - anak itu ngliatin gw dan kaka gw. kaka gw udah diem aja gak berani berkutik mau negor atau mau ngomong sama gw, karna emang itu mengganggu bgt !! kita akhirnya pindah ke depan dan gw bawa - bawa roko karna tadi itu lagi ngroko..

my sister : nus.. emang gak papa di sini ngroko ??? hehe..

myself : gak papa, boleh ko.. gw langganan bgt di sini.. mas - masnya juga udah kenal gw..

gak lama, masnya dateng bawain makan kita..

him : maaf ya mba kiky...

gilingan sawah emang tu orang.. emangnya boleh ya ?? kita niiiih... makan di restaurant umum... masang musik di hp sampe poll kedengeran daaaaan makan sambil joget - joget ??? what the fu*k ??? aneh gilaaaa! makan di rumah aja kaleeee klo mau gitu...

yaudah abis itu gw sama kaka gw mencoba menghibur hati.. mana kaka gw mesen makanan dapetnya dikit amat dagingnya... ahiahiahia kesian bgt!! daging yg tipis - tipis gitu, cuma dapet 4 lembar.. ya ollooooh! na'as bgt kaka gw nasibnya.. huhuuu !!! akhirnya dia pun gw suruh nambah ajah lagi !!! hihi..

gak lama, ada orang - orang yg ngdadahin gw dari depan... gw gak pake kaca mata.. ngliatnya aja harus sambil merem - melek! akhirnya gw pake kacamata dulu dan baru.. "haaaaay ;p" hahaha! ternyata temen - temen gw :) dan mereka bilang "pasti kmu udah buta deh beb. mangkanya harus pake kacamata dulu baru bisa liat kita! hihihi" sialan ah.... ahahahaha!! mereka duduknya di sebelah gw dan kaka gw, sambil ngobrol - ngobrol juga!

tu orang gila yg masang musik, udah mati musiknya tiba - tiba! dasar GILA lo...

P1130109

pas sampe rumah, untungnya ada ci gendut di kamarku agi bobo.. hihi.. aku jadi gak stres lagi ;p tapi sekarang badan gw panas.. langsung di suruh minum susu dan tidur.. yaudah ah, gw bobo dulu ya.. besok kuliah jam 7 pagi !! nite - nite :)

6 Comments:

  1. Dietha said...
    Wadoh..wadoh.. kalo gw sih udh pasti FREAK OUT!!, masalahnya gw tuh claustrophobic. Bisa mateeee... gw di ruangan sempit & tertutup gituhhh, alhamdulillah untung kalian ga apa2.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    paraaaaaaah dieth! paraaaaaaaaah!! aku sih udah lemes bgt itu ngrasa sempoyongan!! untung ada mba ipit.. alhamdulilah kita gak papa.. hehehe! heboh juga klo kita ade - kaka metong kejebak di lift.. ahuahuhaaaa ;p
    nCim said...
    ya olloh ky,,,
    macam di filem² gitu dueh pastinya,,
    gue baca sama bayangin elu panik,,huehuehuehuehue,,pasti pucet² gemana gitu ya,,,
    mulai sekarang jalan tangga aja,,walo capek tapi aman,,hehehe
    fafifa said...
    Wakakak!! Kalian semua harus liat muka paniknya Kiky... tak tergambarkan hihii!! Jangan kapok ya Nus, kalo jalan sama gue lagi nt disiapin kapak merah deh buat pecahin kaca ^^
    Sheila Safira / SheSa Isnadi said...
    ky, masa gw malah ketawa baca cerita ini... hehehe.. maap yah! bukannya jahat, tp ngebayanginnya jd lucu aja. masukan yg bgs niy klo ke pim ga usah sok2an naek lift. hehehe...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ncim : hahaha iya ncim.. pucet2 yg memabuk'an.. hahaha! gak kebayang deh klo ngalamin kya gw & kaka gw berdua doank di dalam lift bergoyang.. iiih serem abiiiis!! gak akan lagi naik lift.

    fifi : hahahahaaaaa mba ipiiiit. sialan lo! puaaas.. puuaaaasss ??? puas liat muka gw ??? gila ancur bgt pasti.. hahaha... ya abis klo liftnya jatoh kita kan gak tau nus? iiih paraaaah! besok2 walaupun bawa kapak merah tapi lo tetep ngajak naik lift, yg ada kepala lo nus yg gw kapak. bukan liftnya... ahuahauhaha! (peace sister ;p) gak papa. pengalaman nus! iiiih sereeem!

    neng sesha : sebagian sodara & temen yg gw ceritain sih ketawa sesh. secara mereka ngbayangin muka gw dan kepanikan gw yg luar biasa. hahahaaaa! gw aja abis keluar lift itu, abis ngrasain pengen pingsan, malah ketawa2.. hahaha.. karna muka gw ketakutan jatoh gitu. hahaha! kan bisa wasalam sesh. hehe!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates