Sunday, March 2, 2008

akhirnya nonton juga ..

akhirnya gw nonton juga ni film. tadi di jemput ari jam 3. nonton di ps yg jam 6 sore! di mobil kita baik - baik aja.. sayang - sayangan mulu.. sampe ps pun kita masih baik - baik aja! pas beli tiket trus duduk di starbucks gw jadi diem.. gak tau kenapa!

abis itu akhirnya ari cerita... tentang dia dan keluarganya! hmmmmmmm (???) gw yg tadinya diem gak tau kenapa jadi nyeseeel bgt... harusnya gw hibur dia! dia bilang dia lagi butuh gw bgt :( tapi gwnya malah entah kenapa lagi cembetut mulu.. gak tau kenapa.. lagi males - malesan bgt !! (maafin aku ya sayang) mana gw bawa Digicam tapi lupa bawa memory cardnya lagi.. ciiiih bodoh bgt sampe bete sendiri.. gw lupa masukin lagi karna semalem abis gw copy ke laptop.. aaah skip bgt, lupa !! akhirnya gw foto - foto pake hp kesayangan gw yg udah pada lecet :'( tapi ternyata hasilnya bagus bgt.. hiks sayang bgt deh !! trus gw mulai ngjail'in ari..

gw minta maaf dan mulai ngajak dia becanda...
dan berhasil !!


aku sayang kmu nemo :)

jam 6 kita masuk.. filmya bagus.. sediiih! sebel endingnya mereka harus mati :( di tengah - tengah film ari bilang "makan mulu lo gendut.. nyesel gw beliin lo popcorn segeda itu.." hahahahaha lucu bgt deh! soalnya dari awal masuk gw udah ngunyah popcorn itu, sedangkan ari mau megang tangan gw gak bisa - bisa.. gwnya gak mau karna tangan gw asin ada bumbu popcorn.. sampe becanda tarik - tarikan tangan di bioskop.... hueeehueee sampe di liatin orang karna bangkunya sampe goyang - goyang.. hihi....

selesai nonton beliin titipan mba ipit dulu Doner Kebab 2 buat dia ;p abis itu langsung pulang dan gw ketiduran di mobil dari keluar tol bintaro sampe rumah gw.. hihiiii ;p maaf ya cinta !!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates