Monday, March 24, 2008

namanya juga pacaran!

setelah bersenenang - senang sama pacar selama long weekend kemarin, akhirnya berantem juga.. ciiih! tapi memang ini udah bagian dari pacaran... kadang untuk sebagian orang, mereka pengeeeeeen banget punya pacar.. tapi klo inget nanti pasti ada "berantemnya lah.... sakit hatinya lah........" jadi males pacaran! gw dulu adalah bagian dari mereka - mereka ini yg males punya pacar karena pasti nantinya jatoh - jatohnya cuma sakit hati... gw malah salah satu orang yg menganggap "cowo semuanya sama aja.. gak bisa di percaya.. cuma ada 2 tipe cowo, klo gak bangsat.. pasti gay!" yup.. itu dulu gw berfikiran seperti itu dan hati gw terkunci sendiri oleh pikiran gw yg selalu negative tentang cowo! pernah juga gw mengalami pacaran berbulan - bulan dan ternyata dia gay! gw tidak pernah underestimate siapa pun yg hidup di dunia ini.. karna basicly kita semua sama di mata Tuhan! malah kebanyakan di lingkungan gw mereka adalah gay.. bahkan salah satu dari sahabat gw ada, dan gw sayang banget! karna kebanyakan... mereka - mereka yg gay adalah yg lebih bisa mengerti perempuan ;p

sabtu kemarin harusnya gw pergi sama pacar gw.. tapi semua batal !! dan jangan di tanya kenapa... karena ini bersangkutan dengan sifat egois para lelaki.. dan gw hanyalah korban... emang bener banget, kita tidak boleh terlalu banyak berharap akan sesuatu hal.. karna nantinya akan menyakitkan!

marah? bete? kesel? kecewa? bahkan benci?

iya, itu semua yg gw rasain malem minggu kemaren.. bertanya - tanya terus.. bingung!! tapi 1 hal yg gw dapet dari hasil "bertanya - tanya" gw.. bahwa cinta bukan hanya mengikuti apa saja yg gw inginkan.. tapi juga yg dia inginkan! cinta itu pengorbanan.. intinya sih gak boleh egois ;p

malem itu gw diemin dia.. biarin, mungkin dia kangen sama temen - temennya setelah kerja setiap hari tanpa hari libur! tapi caranya salah.. salah banget !! itu yg bikin gw marah.. tapi lagi - lagi, mungkin cuma gw doank atau mungkin ada yg kaya gw, gw keterusan ngdiemin dia sampe hari minggunya... hihihi ;p sampe dia khawatir gak ada kabar 1 pun dari cewenya :) karna gw kesel saat malem minggu kemarin, akhirnya main internet dari jam 10 malem sampe jam 5 subuh.. pheeew! gw juga gak tau ngapain aja sampe jam segitu... sampe akhirnya malah browsing - browsing tentang Cinta Laura yg malah bikin gw tambah gondok.. aaaaaarrgghhhh how stupid am i? akhirnya gw baru bangun jam 2 siang pas minggunya dan ada 15 missed call dari pacarku tersayang (^o^) dan kata mba di rumah, dia juga nelfin ke rumah minta ngbangunin gw tapi mba gw gak berani.. hihi... tapi ya emang dasar gwnya juga batu, keras kepala.. jadi ya "bodo ah... sebeeeel..." !! trus gw gak ngabarin dia terus - terusan sampe gw pergi sorenya jam 5 ke starbucks kemang village yg baru di antasari..

dan akhirnya dia nelfnin gw lagi di jalan dan terjadilah pertengkaran hebat antara gw dan pacar.. klo seandainya dia bisa ngasih penjelasan yg masuk akal kenapa dia seperti itu malem minggu, gw gak akan marah! klo saja dia mau dengerin gw, gw juga pasti dengerin dia... sejak kapan gw gak nurut sama cowo gw sendiri? gak ada tu di kamus gw utk gak nurut sama pacar! sampe akhirnya gw denger penyesalan dari dia sampe nangis gitu.. (iya.. cowo gw memang perasa'an banget :) sama kya gw.. itulah yg bikin gw jatuh cinta sama dia ^_^) dan gw cuma bilang "minta maaf itu gampang, aku cuma mau kmu gak mengulangi hal yg sama terus - terusan berulang - ulang kali"..

akhirnya cowo gw tersayang itu nyusulin gw, karna ternyata tadi gw di jalan dari rumah mau ke kemang village, dia on the way ke rumah gw mau jemput gw dan ngajak makan :)

dia peluk gw.. pelukan yg kenceeeeeng banget ^o^ dan dia bilang.. "aku gak mau lagi jahatin kmu... aku gak mau kmu marah... itu bikin aku gak berdaya! maafin aku..." iya nemo ;p makasi ya (^_^)

dan ini foto - foto kita di starbucks kemang village ;p



abis dari situ kita semua pisah! gw makan sama ari di Burger King pim 1. duduk di luar berjam - jam.. ngobrol.. ngdengerin dan menghayati ari nyayangin gw ^_^ dia janji gak mau macem - macem lagi.. tapi gw gak mau dia janji... karna gw takut sakit hati.. gw takut nagih janjinya klo suatu saat dia khilaf !! dan malam itu gw lagi dieeem banget... kalem gak petakilan.. gak banyak ngomong! sampe dia nanya "sayang... kmu masih marah ya? maafin aku ya aku mohon!"

marah sih enggak.. cuman kya diem aja bengong! kaget... dan jujur gw sedikit kecewa.. karna terkadang gw gak bisa ngikutin ke'egoisannya! tapi bukan ari namanya klo gak bisa bikin gw tersenyum lagi (^_^) dan kita nonton from Bandung with love jam 9 malam, heeee ;p sedih banget filmnya... untung jalan ceritanya bagus... pelajaran banget tu kya gitu! hehe.. dan marsha timothy'nya cantik bangeeeeeeeeeeet :D sumpah! kinclong banget mukanya.. hihiii...

3 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    recomended ga 'ky?
    semuasayanganna said...
    filmnya maksudkuu.. bukan brantemnya:D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    recomended ko na ^_^ sekilas sih biasa aja.... tapi bagus menurut gw.. endingnya sedih! hiks...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates