Tuesday, March 25, 2008

girls talk ..

hari ini gw bangun pagi.. jam 11 !! hahahaaa... yaaa lumayanlah di banding kemaren - kemaren sampe jam 2 siang gitu... nyesel gak bisa ngapa - ngapain! klo bangun siang jadi suka keburu - buru gitu... dan udah ketemu malem lagi... jadi hari gw nemenin kaka gw ketemu sahabatnya... ngobrolin tentang harta gono - gini boook! ngahahaaa ;p aku pusyiiing mendengarnya.... gak ngerti deh klo udah berbau Hukum gitu! mangkanya pas udah sampe citos, di evenue, pas mereka lagi ngobrol - ngobrol tentang kerjaan... gw pamit muter - muter liat bazar.. heee ^o^

jadi gw sambil ke arah ke coffee bean sambil liat - liat bazar.. dan dapet 2 dress, hihiiiiiiiii ;p trus gw sempet bulak - balik muterin citos gara - gara nyari pulsa CBN buat wi-fi... sumpah, gondok banget gw di citos! di coffee bean gak ada, katanya yg jual di M studio... gw ke M studio, katanya di situ gak pernah jual pulsa buat internet... trus gw di suru coba ke aksara, sampe aksara ternyata gak jual dan katanya yg ada itu di starbucks...... trus sampe starbuks neeeh, gak adaaaaaaa! katanya di brow & co jual semuanya... gw ke brew & co, ngefeeeeeeeeet....... malah gw di suruh ke mister bean coffee, katanya yg jual CBN di mister bean coffee... sampe mister bean coffee neeeeeh... udah di suruh duduk dan nunggu pulsanya, eeeeh gak ada jugaaaaa!! MAU MUARAAAAAAAAH rasanya sama Citos, gw di kerjain abis - abisan! akhirnya gw pindah ke Bistro Delifrance, persis depan mister bean coffee dan di sana wi-fi'an garatiiiiiiss........... yeeeeeeeeeess, alhamdulilaaaaah :D

sambil nungguin mba ipit and acied, gw main FB.. karna kebetulan gw abis upload foto gw bersama temen - temen, yg tahun kapan'nya gw gak tau.. hahahaha... masih bocah ingusan banget.... beda banget gw di situ... masih polos, ngahuahuaha ;p belom terkontaminasi asep roko'lah.. alcohol' lah.. gw itu kan bandelnya telat... ngahiahiahia! tapi aku anak baik ko teman - teman (^_^) dan banyak temen - temen yg ngisi - ngisi comment di album itu, mangkanya gw niat banget main internet sembari nunggu kaka gw dan acied ;p

dan tentunya ngobrol.. ngrumpi... whatever they called! ternyata dunia ini sempiiiiit banget.... ahahahaha ya gak cido? ^_^ abis itu gak lama acied pulang duluan dan gw masih main FB... ipit rela nungguin adenya maen internet ;p abis itu kita juga pulang dan tetep beli - beli pernak - pernik dulu sambil lewat.... hueee!




pas udah keluar citos.. eeeeh si mami nelf, minta jemput di pim 2... ahuhuuuuu... yaudah kita langsung ke pim 2... makan dulu di sushi tei nemenin mba ipit... udah lama juga ya gak ke sushi tei gw...... semenjak dapet email yg aneh - aneh tentang sushi dulu :'(


naaaah abis itu kita ke coffee bean deeeeeh ;p ngupi disana... dan emang yg paling nyaman buat gw di pim aja deh... pim 1 dan pim 2... sampe depan coffee bean gw langsung ke krispy kreme, karna gw tau udah lama klo di situ jual pulsa internet... biasa beli di situ.. sampe sana langsung beli, dan ngeluh sama mba - mba krispy kreme yg lagi pada ngumpul... klo tadi di citos gw kecewa banget !! ko malah tempat coffee shop kya citos gitu yg rata - rata bisa wi-fi'an malah gak jual pulsanya.. udah tau skarang klo mau wi-fi pake pulsa.. jarang tuh ada yg gratisann lagi.... tetep lhooo apa - apa di duitin skarang klo di Jakarta... ngaaaaah, sebeeeel !! dan tadi akhirnya dapet 2 donut gratis biar gw gak bete ^o^ betapa senangnya hatiku...

makasi krispy kreme ;p



trus nungguin mami ke coffee bean karna lagi belanja di food hall, trus pulang deh! lagi - lagi yg namanya perempuan.. pasti ada aja yg kita bahas... jadilah kita ngobrol - ngobrol panjang lebar di mobil sampe rumah! yg lagi hot di bicarakan adalah masalah intern keluarga besar gw.. ahiahiahiaaa... hebooooh!!

uuuhmmmm.... kangen pacar deh, hiks! mana tadi dia baru pulang dari kantor jam 8 malem.. huhuuu! tapi barusan udah denger suaranya ;p udah seneng di manjain tadi... dan skarang dia bobo aku juga mau bobo aaah... biar besok bisa bangun pagi.. heee :)

3 Comments:

  1. astried&benget said...
    ky pake im2 aja kali ya? jd kalo km mo ol bisa drmn aja dehh... ;)
    Dietha said...
    hu..hu..hu.. aku iri..., aku jg mau ikutan foto. Kapan sih arisan lagi??, masih lama yaaaa??. Nanti deh gw bilangin Ina biar dipercepat ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astried&benget : iya cido... sepertinya begitu aja deeeeh ^o^ beteeeeeeee! ampe ngos - ngosan nyari pulsanya......

    dietha : ngaaaaaaaah iya2 bilangin INA di percepat aja... hiahahaha ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates