Saturday, March 1, 2008

ada apa dengan Speedy ?? dan perasaan ku ???

hmmm.. kemaren bangun tidur udah bete gara - gara Speedy!

jadi kemaren gw bangun jam 11. semua udah pada gak ada kecuali kaka gw. trus gw minum air putih dulu sama pipis dan nyalahin wireless Speedy di ruang tengah persis di atas CPU computer gw yg lama sebelum ada laptop :)

trus gw tinggal lah ke kamar. dan gw nyalahin laptop gw... trus gw tinggal lagi sebentar utk sarapan di meja makan! abis makan, gw ke kamar lagi..

lho ko MSN dan YM yg biasanya automaticly sign - in klo udah nemu wireless, ini ko trouble shot ya ???

akhirnya gw keluar kamar lagi dan liat wireless'nya di depan. eeeeh Speedy'nya nyala ko kedip - kedipnya! normal kya biasanya! dan warnanya ijo semua. biasanya klo gak bisa itu ada warna merahnya di titik yg paling kanan! ini ko semua titiknya nyala normal kedip - kedip warna ijo. hmmm kenapa ya ???

langsunglah gw ke kamar kaka gw. pantesan tumben gw bangun jam 11 siang tapi wireless speedy gak nyala! biasanya internet udah nyala. rupanya kaka gw dan bokap gw udah bete karna nyobain dari pagi gak bisa. aaaaah beteeee!! bokap gw harus ngirim email ke penting aja ak bisa. kan gawat!!

yaudah. gw ke kamar lagi dan matiin laptop! garink banget kya krupuk kulit klo gak ada internet. sumpah! salah satunya yg bisa bikin gw betah di rumah adalah ya karna internet itu. aneh bgt jadinya! biasanya bangun tidur setiap hari langsung online, ini enggak! mau ngapain yaaa ??? huehue.. bete!!

untungnya ade gw sms minta jemput sore jam 6, karna mau main dulu pas pulang sekolah! mas agus juga belum masuk. masih izin.. ibu pun ke kantor sama supir bapak.. dan itu masih jam 12 siang. akhirnya gw nelf ari dan bilang :

myself : yank. sebelum jemput ade.. aku ke coffee bean dulu boleh yah yaaah ???
him : haaa ?? emang kenapa sayang ?? ngapain siyh ?? gak usah deh ya.. langsung jemput ade aja!!
myself : aaaah sayaaaaang :( Speedy aku erooor.. aku gak bisa main internet :'( aku mau numpang wi-fi doank ko sayang :'(
him : lho kenapa Speedy'nya ?? udah nanya kenapa ?? biasanya kmu minta bapak nelf ke Telkomnya ??
myself : bapak udah berangkat kerja yank! mba ipit ogah. udah bete juga sama Speedy'nya!! udah males. sering bgt kan skarang speedy bermasalah..
him : yaudah sana... boleh!! jangan nakal ya sayang! sayang beneran mau wi-fi an kan, gak macem - macem ??
myself : iya yaaank. aku cuma mau ngcheck email, FB, Blogger, sama FS !!
him : yaudah gih sana. pake baju sopan yaaa!!
myself : heheeee iyaaa. makasi yaaaa :)

akhirnya gw langsung mandi. keramas. dan ngeringin rambut sebentar trus jalan ke coffee bean, pim 2. pesen kupi..... dan langsung mojok di sofa smoking area!

huuuaaaaaaaahhh enyaaaaaaaak ;p

2 jam gw di coffee bean trus jemput ade gw di sekolahnya! karna hujan deras, jalanan jadi macet banget! radio dalem udah kya apaan tau.. trus ade gw nelf katanya jemput di circle - K panglima polim aja! yaudah akhirnya ketemuan disana..

trus pas mau pulang, udah di mobil, gw sempet diem dulu sejenak! ade gw nanya..

him : mba kiky. ngapain ?? ko diem ??
myself : hehe lagi mikir enaknya kita pulang lewat mana ya.. macet banget lho de.. tadi aku lewat radio dalem, buset deh macet banget !!
him : motong lewat itu aja tuh! yg grand wijaya!
myself : naaaah! ide bagus tuuuuh. aku juga mikir gitu tadi.. heeheeeee!
him : alaaaah bohoooong! padahal bingung tu sbenernya mau lewat mana ?!! hahaha..
myself : hahahahahahahaaaaaa sialan lo nyuki (kunyuk) ;p

akhirnya gw motong lewat grand wijaya yg nimbulnya radio dalem juga tapi nimbulnya yg di depan Nokia Center! alhamdulilah gw gak kena macet.. trus karna arah ke pondok indahnya gak gerak, gw potong lagi belok kanan pas di Nokia radio dalem.. yg nimbul altery pondok indah! di situ lancar juga.. sampe akhirnya per'empatan lampu merah pondok indah gw belok kanan lewat perumahannya, yg rumah pengacara Warsito! naaaah dari situlah gw kena macet sampe lampu merah ke arah bintaro.

gw nengok kiri, dan ngliat ade gw tidur pules sampe kepalanya miring - miring dan mulutnya mangap.. hihi.. gw tau banget tu dia pasti kecapean! kebetulan ade gw sekolah di bekas sekolah gw dulu. dan bekas sekolah kaka gw juga. naaah SMP kita itu masuk jam stengah 7 pagi. bukan jam 7 seperti rata - rata sekolah yg lain. ini jam stengah 7 tepat udah jam pelajaran pertama. disiplin banget! jadi ade gw bangun tidur setiap hari jam stengah 5 pagi dan stengah 6 berangkat. pulang jam stengah 4 sore karna skarang dia lagi ada bimbingan karna udah mau ujian!! klo gak ada bimbingan tambahan gitu, dia pulang jam 2 siang dan sabtu libur..

gw yg mau marah karna cape jalanan macet.. tapi jadi gak bisa marah!! hmmm perasaan yg aneh.. ya gara - gara itu.. ngliat di samping gw ada ade gw lagi tidur.. udah gede bgt dia.. gak berasa dia udah mau SMA !! cepet bgt..

kadang gw emang suka ngerasain perasaan yg aneh - aneh deh! tentang apapun itu.. apa karna gw terlalu make perasaan ya ??? aaah gak juga aaaah !!

gw mikir.. iiiih gw punya ade lho !! cowo satu - satunya.. dulu dia seriiiiing bgt curhat sama gw tentang apapun.. tentang cewenya laaah.. tentang dia berantem lah... tentang dia bete di sekolahan laah.. sering banget dia cerita! tapi kenapa sekarang enggak yaaaa ???? mmmh (???)

apa karna gwnya yg sibuk sama urusan dan dunia gw sendiri atau emang skarang ade gw udah lebih gede lagi dan malu utk cerita ???

aaaaaaah gak mungkin dia takut cerita sama gw !! sangat tidak mungkin !! karna satu - satunya yg di takutin sama dia adalah KAKA gw. ahahahahaha !! sama juga sama gw.. satu - satunya yg paling gw takutin itu adalah kaka gw... bukan bokap gw atau pun nyokap gw... hahahahaha lucu yaaa ??? ade gw aja paling deket sama gw.. jarang banget dia berani curhat sama kaka gw.. udah yg paling tau dia itu gw ;p

emang hebat bgt deh kaka gw itu! dia bisa nempatin dirinya sebagai kaka sekaligus sahabat !! beeeeuuuuuuhh, klo udah ngomel boooooooook.... tolooooooooong !! hahaha (peace mba ipit ;p) kita mau nglawan juga gak bisa. apa lagi klo emang kita yg salah.. blaaaaah mau ng'les kemana pun sampe jungkir balik gak akan bisaaaa!! DAMN !!!!! di jabanin terus sama dia sampe selesai.. fiiuuuuhh!! kemaren baruuuuuu aja gw di omelin. heheeeeee.. biasa laaaaaah anak muda !! hahaha... (ng'les... padahal gw yg salah !!! hueeek ;p)

kaka gw ngajari ade gw sama banget sama apa yg dia ajarin ke gw.. dia emang udah yg paling bener di saat dia bilang "denger yaaaa!! elo itu klo ibu dan bapak udah gak ada. elo hidup sama gw!! gw yg ngurusin lo. bukan orang lain!!" yaudah. pas denger kaka gw ngomong gitu, gw gak bisa tu yg namanya gak mau dengerin dia.. hihiiii ;p ade gw pun gw kasih pengertian yg sama..

naaah klo nyokap gw.. yaaaah dia mah baiiiiiiiiiik banget !! gak ada yg ngalahin.. tapi nyokap ibarat singa atau macan betina, klo kita baik dan gak ganggu dia, dia bakalan lebih baik ke kita.. tapi klo ada yg nyenggol dia dikiiiit aja... abiiiiiiiiss deh udah!! apa lagi klo udah bersangkutan sama anaknya yg di apa - apain.. tapi nyokap gak main fisik ya.. gak pernah!! itu pun jarang banget marahnya.. bisa keitung :) sama kya bokap gw.. tapi beda watak !! dia mah egois.. berasa yg paling bener di dunia.. hahaha!! (ssshhhtt kiky iiiiih..) hahahaha

jadi yg tadinya gw udah bete bgt karna jakarta seperti itu.. pluuuuus speedy di rumah eror.. jadi damai bgt perasaan gw karna ngliat ada ade gw tidur!! hihiii ;p gw elus - elus aja rambutnya.. pas jalanan rusak trus kepalanya jatoh - jatoh, gw pegangin aja terus kepalanya biar gak jatoh.. dan dia juga gak kebangun !! ahuahuah..

yg paling lucunya lagi, tadiii... pas udah mau sampe rumah yg harus nglewatin jalan rusak yg bikin macet juga waktu gw mau ke Gumati sama ari, gw lagi nglus - lus rambut ade gw, kepalanya jatoh - jatoh.. gw gak konsen liat jalanan jadi rambutnya dia aja yg gw pegang dan gw tahan.. gw jambak gitu.. supaya kepalanya gak jatoh !! hahaha lucu deh.. orang gw sampe ngakak sendiri di mobil.. mana mulutnya mangap.. hihihiiii ;p

trus perasaan gw yg aneh ini ngbikin gw tambah ngliat ke depan lagi.. alhamdulilah bgt deh !! gw nemu perasaan itu lagi.. dimana skarang gw juga adalah kakanya ade gw.. bukan kaka gw doang yg jadi kakanya ade gw.. (hahahaha ngerti gak?? bingung khaaan bok! ;p) kaka gw malah pusing bgt pasti punya 2 ade yg kya gw dan ade gw.. hahaha gw yakin bgt itu ;p (sabar ya nus..) hihihiiiiii....

makasi Tuhan, udah ngbuka mata aku lebih lebar lagi :)

dan semalem bokap pulang kerja langsung nelf orang Telkomnya.. ternyata katanya se'Indonesia speedy lagi eror di karenakan kabelnya terputus di Sumatra !! ko bisa gitu yaaa ??? ada - ada aja deeeh !! ayo donk speedy... hiks!! i need youuuuuuuu :'(

6 Comments:

  1. astried&benget said...
    kyy.. aku jg sama lho sm mba'mu.. tapi sayang kok sm adek2nya.. eh iya, kita b2 kan kembar tp tak mirip.. hahaha.. kelakuan sama! :p
    Anonymous said...
    Katanya kabel fiber optic speedy terputus di palembang karena ada pembangunan fly over disana. Hehehe.. ada-ada aja ya Ky..
    Btw, ga coba fast net dr first media aja Ky ? Unlimited looh dan jauh lebih cepat dibanding Speedy dengan harga yang relatif sama.
    Tinggalkanlah Speedy selagi bisa Ky.. Speedy dan Telkom itu hopeless.. Hihihihi.. ;)
    semuasayanganna said...
    emang.. kantor ku juga memble banget koneksinya, cuman bisa buat YM doang. tapi untungnya kita pake PSN jugaaa.. hehe.. tp ga brani brwosing macem2, bisa2 ketauan kantor pusaaat.. hehehe.. tamatlah riwayatku kalo ketauan..
    fafifa said...
    Heh heh.. ngomongin gue ya nus hihii!

    Mana hotdog kuw!?!

    Kita pindah rumah aja apa yah?!

    Demi secercah koneksi internet yang cepet hahaaee... udah gila kali!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astried&benget : ahuahuahua kalian emang anak kembar.. tanggal lahir bisa barengan gituuuu.. jarang - jarang deh!! hahahaha otaknya mirip bgt ;p

    anggi : nggiiii.... aku juga udah pernah ngbahas minta ganti fast net, tapi gak bisa... blom ke daerah sini merekanya... hiks hiks.. kita kan tinggal di hutan! heeee..

    semuaSAYANGanna : iya ni anna.. aku pusiiiing!!!

    fifi : ahuahuah iya nus.... hotdognya hari ini aja gw beliin.. ini gw mau pergi lagi.. kemaren lupa.. ahuahuha... yuk pindah yuk? gw gak kuat hidup di hutan gini susah mencari secercah koneksi buat internet :(
    Dietha said...
    Gw tau rasanya jd kaka, bayangin aja gw kan punya 4 org ade!!. Pusing gw, tp seneng jg krn sekarang mereka udh pd gede2. Gw jg kaya Ipit yg rada2 tegas tp jg dkt sama ade2 gw semua, krn orang tua kita udh pisah dari ade2 gw masih kecil bgt.

    Eniwei.. ade kamu pasti seneng & bangga punya kaka kaya kamu & ipit. Kalo ga bangga jitakin aja ;p hauahau.. *canda lho*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates