Sunday, March 30, 2008

jumat. sabtu. minggu.

my dear diary (^_^)

malem mingguan ku semalem aku bahagiaaaaa cekali.... hehe! tapi aku mau cerita dari jumatnya.. jadi, hari jumat sore.. temen lamaku nelfon ngajakin ketemuan di senayan city setelah gw iseng ngedit - ngedit foto "badut ancol" ;p langsung gw telf ari dan izin ke senayan city! dengan pertimbangan ari yg gw emang udah lama gak ketemu mereka, akhirnya gw di bolehin !!! sampe senayan city pas banget jam 6 sore! gak lama ko di sana.. cuma sampe jam 8 nan kita ngopi - ngopi, abis itu kita semua pulang, tapi gw window shopping dulu sendirian :D udah muter - muter zara sama top shop tapi gak ada yg sreg di hati.. akhirnya gw ke metrox dan dapet 2 baju. baju junk food gitu lucu - lucuuuu banget.. 1 buju cukup mahal karna memang modelnya t - shirt biasa, tapi bahannya adeeeeeem banget.... tipis dan licin... itu pun gw beli karna gw nemu cartoon koleksi'an gw dari kecil.. SMURF!! hihiii.. abis itu langsung pulang..



di jalan pulang telf - telfnan sama ari.. dia agak marah sama gw, karna malem itu gw gak bilang klo sabtu paginya ada UTS! ahiahiahia ;p dan di jalan pulang gw bawa mobilnya ngantuuuuuk banget.. udah nguap mulu sampe mata berair... akhirnya saking gak kuatnya, gw maksa ari nemenin gw di jalan lewat telfon biar gw gak ngantuk! karna mata gw udah merem melek..

sesampenya di rumah, ari udah nyuruh gw langsung tidur biar besok pagi aja belajarnya! tapi gw gak bisa... pas sampe rumah jam 10 lewat, gw langsung ngprint bahan - bahan buat besok UTS! langsung gw baca malem itu juga sampe jam 2 pagi... sedangkan ari udah bobo!

sabtunya jam 7 pagi gw di bangunin ari..

him : hallo... sayang...
myself : mmmmh.... mmmhmmm....
him : sayang... good morning! sayang susah banget di banguninnya... aku nelfnin kmu dari jam 6...
myself : hmmmm... haaa? skarang jam brapa?
him : jam 7 yank...
myself : haaa? yaudah aku bangun skarang... kmu jalan skarang ya yank...
him : iya sayang!

memang udah jadwalnya ari klo sabtu nemenin gw kuliah dari pagi :) setelah 1 minggu gak ketemu, pastinya pengen donk sayang - sayangan pas ketemu.. eeeh gw nya lagi pusing sama uts gw.. ari nyampe rumah gw jam stengah 9, gw uts'nya jam 9.45! keadaan udah buru - buru banget... mana pas udah jalan jauh dari rumah eh trus bahan - bahan selama kuliah yg gw print ketinggalan lagi... akhirnya gw nelf nyokap minta tolong pak edi naik motor susulin gw bawa bahan - bahan uts gw! bawaan gw udah marah - marah aja.....

sampe sempet di diemin ari di mobil sampe gw diem sendiri... eh gak taunya..... sumpah! gw bersyukuuuur banget sama apa yg udah gw punya di hidup gw :) di jalan ke kampus yg udah mefeeeeet banget waktunya.... ari bablas naik tol bintaro sampe cawang yg keluar pancoran... pas lagi tol..

ari ngasih gw 2 tangkai mawar putiiih...............
ooooh no !!!!!
yeeaaaaaaaaaaay ^_^

myself : ya Allah sayaaaaang....... makasi yaaaaaaaah! hihiii aku seneng banget... dalam rangka apaan sih sayang? tumben!
him : gak dalam rangka apa - apa cinta! aku cuma pengen kmu semangat sama UTS kmu.... ni buat kmu !!! semangat yaaa... jangan lupa baca Bismilah :)

aaaaaaaaaah...... manis banget ciiiiiiih kamyuuuuu! ahuahua ^o^

seneeeeeeeng bangeeeeeeet ;p ampuh banget tu mawar putih... gw jadi semangatnya gila - gila'an... dan ari sambil ngliatin gw baca bahan uts dari tol bintaro sampe keluar pancoran... lewat tol dalam kota! heheee ;p pas banget sampe kampus jam 9.50! pas masuk kelas, ternyata dosen blum dateng.... ngobrol - ngobrol dulu sama anak - anak dan sama ayank juga! jam 10 dosennya masuk dan ternyata uts'nya OPEN BOOK AJE DULUUUU.. alhamdulilaaaaaaaaah! emang udah rejeki gw deh.. huehuehue....

selesai uts gw jam 11.15an! langsung nyerbu kantin sama ari.. laper banget kita berdua blum sarapan... pulang kuliah langsung ke rumah ari... dan mobil gw di taro di bengkel deket rumahnya... jadi sabtu kemaren itu ari ke rumah gw pagi... mobilnya di taro di rumah gw dan kita jalan naik mobil gw karna mau di bawa ke bengkel... ke kampus gw dulu, gw uts... trus ke rumah ari... trus ari ke bengkel AC yg jaraknya deket banget dari rumahnya...

jadiii.... ceritanya gini........ udah lama gw ngeluh sama ari, ko AC mobil dia masang yg LOW aja dinginnya sampe nusuk ke tulang...? anginnya juga kenceng banget dan dingin... ko AC gueeeeeeee harus yg HIGH dulu baru anginnya kenceng keluar... dingin sih dingin, tapi angin yg keluar itu dikit banget... padahal menurut gw, kita sama - sama Toyota Corolla !!! gw sirik jadinya :( dan beberapa hari yg lalu gw gak kuat kepanasan di mobil dan AC gak dingin - dingin...

di bawalah ke bengkel sama ari, menurut dia paling saringannya yg kotor.. karna ac gw masih dingin... gak lama ari balik lagi ke rumahnya abis naro mobil gw.. itu jam 2 ari naro mobil, dan katanya jam 4 balik lagi ngambil mobil... gw di manjain banget di rumahnya ^_^ kangeeeeeeeeeen! skarang kita klo ketemu cuma sabtu minggu! klo waktu dia awal kerja dan gw kuliah, gw masih menyanggupi ke rumahnya pas pulang kuliah jam 5 sore klo hari kamis... tapi skarang gw udah gak kuat lagi... sumpah! gak kuat gw sama macetnya jalanan!!

masak berdua di dapur sambil becanda... ala - ala AADC (Ada Apa Dengan Cinta), bhuahahahahhaa... Dian Sastro dan Nicolas Saputra! ahiahiahiaaa.... trus nonton 50 first date :D udah di siapin katanya mau nonton itu.... uuuuuh manis banget dianya.. heeee ;p

gak nyangka udah jam stengah 5... ari mau ngambil mobil ke bengkel dan gw pengen ngikut dan nyuruh dia naik motor.. karna gw kepengen di boncengin :D eeeeeh ketagihan gwnyaaa... hahahaha!! bukannya ke bengkel, gw malah minta di ajak muter - muter di pasar minggu sambil makan martabak keju... hihiiiiii... enyaaaaak! trus jam 5 lewat kita di bengkel... dan emang bener saringan AC gw bukannya kotor lagi.... udah mampet kali mangkanya ac nya gak mau keluar... sama minta di isiin freon lagi.... akhirnya pulangnya gw bawa mobil dan arinya naik motor....

enyaaaaak mobilku skarang dingiiiiiiiin... hiiii ;p sampe rumah ari kita rebahan dulu alias leha - leha.... abis maghrib gw mandi... udah bawa baju salinan lengkap dengan pembersih muka, rutinitas seperti biasalah klo emang pulang kampus gak pulang ke rumah lagi, gw pasti bawa baju ganti.. si om dan tante gak ngbolehin gw pulang... hihi lucu banget :)

jam 8 keluar dari rumah ari, kita creambath bareng di citos... di Budi Setiawan, gara - gara gw kompornya... huehuehu! ari harus bertanggung jawab karna rambut gw bener - bener kusut gak bisa kepisah setelah jalan - jalan naik motor... hahahahaaa! kusut banget bok... sampe pusing kepala gw klo gw paksa sisir.. huehue! dan kita enjoy banget malem minggu itu walaupun cuma berduaan ;p jam 10 selesai, kita langsung makan di dim - sum kemang.... mamam sushi ;p sambil beli dvd pulangnya.... sampe rumah jam 1!

dan tadi....... hari iniiii.... gw kebangun jam 8 pagi..... hampir ngigo atau ngelindur! karna gw bangun ke kamar mandi, ngambil kunci mobil dan ke mobil, masuk lagi ke kamar.. tapi lucunya sempet di ajak ngobrol nyokap dengan mata tertutup.... haaaa? ahahahaha.... gw ngigooooo! ;p eeeeeh ternyata gw tidur lagi dan bangun jam 1 siang tadi... ari bete gw tinggal tidur mulu.. hueee!

eeeh trus tadi jam 5 sore dia udah nongol lagi di rumah.. hihi... kita ke pim 2 dan nonton film the spiderwick chronicles! bagus bangeeeeeeeeeeet.... klo kalian suka film kya harry potter.. Narnia.. stardust.... berarti film spiderwick ini haruuuuuus di tonton :D trus tadi nonton yg jam stengan 8.. keluar jam 9.10! langsung keluar pim dan makan di sektor 9 bintaro :)



"sayang... makasi ya :) i could never thank you enough! kmu masih selalu tetap berusaha bahagia'in aku walaupun aku tau kmu lagi ada masalah...... makasi ya sayang... makasiii (^_^)"

2 Comments:

  1. Dietha said...
    Kikyyyy.... gw jg cinta bgt smurf waktu gw kecil, oia dimana ya kalo mau beli komik2nya?. Masih ada ga ya di gramed?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    diethaaa! hehehe klo skarang gw gak tau belinya dimana! tp trakhir gw sempet beli yg di pameran komik dan laptop di jhcc! lucu2 bgt ya dieth... aku sukaaaaaaa bgt dulu... sampe skarang.. heee :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates