Sunday, March 2, 2008

dia tau persis tentang cewenya :)

haduh.. tadi shock bgt sempet perang dunia ke 5 sama ari.. ahuahua! jadi tadi sore yg harusnya abis magrib gw udah di rumah ari, eeeh bangunnya telat! baru bangun jam stengah 7.. daaaaaaaaang!! paniiiik........

udah gitu ESIA eror se'ada - adanya! paraaaaaaaaaaah.. sms gak bisa.. nelf juga gak bisa.. akhirnya make GSM juga.. ciiih !! trus akhirnya gw baru berangkat dari rumah jam 7.15 an.. gw ngajakin dia nonton cloverfield di ps.. karna tinggal ada di ps doang sama sency... gw penasaran bgt, abis kata anggi gw harus nonton. heeee ;p

tumben ari dandannya rapih bgt pake kemeja sedangkan gw blangsak'an bgt... hahaha! gw muka bangun tidur bgt, mana gak sempet keramas. dandan asal - asal'an, aneh deh! kata ari "ini kmu nih yank? hihi... tumben santai, biasanya rempong! ahiahiahia" sialan ni cowo gw. hueeeek ;p

akhirnya yg kita mau nonton yg jam 7.40 jadi gagal karna gak keburu.. gw kan jemput ari dulu bawa mobilnya. yaudah kita ubah rencana jadi nonton yg jam 9.40! sampe di depan ps lampu merah dari arah sudirman.. kita berantem! kenapa gw bilang perang dunia ke 5? gw juga shock ari bisa marah sampe kya gitu. kesalahan memang ada di gw, tapi akhirnya dia sampe minggir dan minta maaf mohon - mohon karna gw sampe loncat karna kaget dia triak sampe kya gitu!! pheeeew... (dia ternyata sayang bgt sama gw!)

karna berantem itu akhirnya kita lama muter - muter doank di jalalan karna gw ngambek! udah di depan ps, dia mau belok kanan ke sency. gw bilang aja "ngapain belok kanan? udah aku mau pulang aja!" akhirnya dia lurus lagi muter mustopo.. sampe di depan sency dia ngajak gw ke EX karna dia tau gw baru 1x seumur hidup ke EX.. trus gw bilang aja "mau ngapain si ke EX? pokonya aku mau pulaaaaaaaaaaaaaaang!"

akhirnya dia nenangin gw.. huueeeek! dia gak mau gw pulang. dia gak mau suasana jadi gini sedangkan kita udah gak kya dulu bisa setiap hari ketemu. dia bilang di depan hotel century "sayang.. sumpah yank aku nyesel.. maafin aku ya! please kmu jangan pulang ya.. sumpah, apa yg bisa aku lakuin supaya kmu gak kya gini dan balik lagi ceria kya tadi ??" hihi dia udah melas bgt tampangnya.. gw bilang aja "yaudah ke ps buruaaan. udah tau aku pengen nonton cloverfield kmu malah tadi mau belok ke sency ?!!!"

akhirnya kita jadi ke ps dan sampe twentyone XXI cloverfield jam 9.40 abis !! aaaah keseeeeeeel.. gw yg udah ceria lagi pas turun ke ps jadi bete lagi karna cloverfield abis..
eeeeh dia narik tangan gw dan gw di bawa ke coffee bean! ahahahahaha itu lucuuuuuuuuuuuu bgt. sumpah!! dia tau persis tentang cewenya.. makasi ya sayang :) ngupi deh di situ sampe bega, sampe gw bisa cengar - cengir lagi.. hihi ;p abis 2 kopi di sana.. 3 kopi sama kopinya ari..

trus keluar ps kita gak ada tujuan bgt akhirnya ke roti bakar edi.. sambil beli cd! trus pulang deh... jam 12 udah di rumah.. endingnya dia minta maaf lagi karna tadi gak jadi nonton cloverfield! dan dia sempet mampir dulu nemenin gw dan ade gw.. mba ipit udah bobo! soalnya bapak belum pulang dari ketemuan sama orang dari tadi siang dan ibu masih on the way pulang dari puncak! toet.. tooeeeeeeeet ;p

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    wah 'ky.. kamu emang harus disajenin pake kupi biar ga bete.. hehhe *peace* mwa!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annaaaaaaa... ahuahuahuhaaaa ;p kya nya seeeh gitu naaaa... hiiiii ;p
    Dietha said...
    Kiky tetep cantik ko walopun pake baju santai, *biasanya kalo gw ngerayu gini ada maunya nih* hauhau....
    Ga ko ky beneran cantikkk..., ga usah disogok deh gw, ikhlas nihhh
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    asiiiiiiiik... makasi ya diethaaa :) sumpah ini padahal sampe blom keramas yg harusnya jadwal keramas.. ahuahua! makasi yaaaaaa dieth ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates