Thursday, March 13, 2008

and who am i ?? x.o.x.o. Gossip Girl !!!

emang gw manusia yg paling telat dalam beberapa hal. ahuahuaha! temen - temen gw udah sering nanyain "ky.. kmu nonton Gossip Girl gak sih?" saat itu gw cuma bisa jawab "ha? banyak banget sih skarang tv series! ntar heroes lah.. ugly betty lah.. ini lah itu lah..." saat itu sampe skarang gw masih adore my ten series of Friends.. yeah! ross geller. monica geller. joey tribiani. pheobe bufay. chandler bing. and my rachel green ;p mereka best of the best !!

plus nambah 1 lagi yg lagi gw selesain adalah Gilmore Girls! sampe kaka gw lah yg paling bawel. such as "lo harus nonton ini deh... bagus!" semuanya harus di tonton.. tapi gw gak tertarik aja.. gak tau kenapa! tapi ya lagi - lagi itu, mungkin karna dia tau adenya gimana, jadi sampe suatu malam kaka gw ke kamar gw..

"nih, Gossip Girl... lo haruuus nonton! lo pasti suka!"

hmmmmmmm (???)

2 minggu gak gw sentuh tu dvd.. gw lagi kuliah mulu.. klo gak ngerjain tugas pasti facebook atau blogger.. atau ari ;p kuliah yg cuman 1 minggu 3x, minggu ini setiap hari karna kemaren banyak tanggal merah dan banyak dosen yg gak masuk, jadi kelas pengganti ngacak! fiiuuuh... nah skarang nih... gw akhirnya nonton Gossip Girl.... yiiaaaaaw... aku suka. aku suka. aku sukaaaa ;p udah abis 1 dvd, aku mau lanjut lagi ya nek! heheee. seru banget. i love S and B :)

3 Comments:

  1. Dietha said...
    Kayanya semua di sekeliling gw jg udh pd ngomongin gossip girls, oke dehhh.. week end gw cari tuh DVD. Biar kalo ketemu Kiky & Achied bisa review dehhh... ;p
    astried&benget said...
    ape gwe bilang... bagus kan? ihihihihi
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dietha & astried : ahuahuahaha. baguuuuuss ;p dietha kudu nonton. harus dan wajib :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates