Wednesday, March 12, 2008

my house journal.

dear diary ;p fiiuuuh akhirnya! mata kuliah yg paling gw gemari, tugasnya sudah selesai :) tugasnya di suruh bikin media house journal.. boleh internal, eksternal, atau internal dan eksternal.. and i choose eksternal..

tugas ini mampetnya kemaren di proposalnya.. gw kekurangan bahan bgt, tapi udah selesai juga ko.. nah semalem sampe jam 1 malem gw bikin majalahnya.. dari jam 8'nan! sampe gw gak ada waktu buat ari.. untungnya dia juga pengertian bgt, jadi dia merelakan gw sibuk dengan tugas gw! klo kata ari "yank.. memang kuliah harus kmu jadikan hobby, klo gak kmu pasti stengah - stengah!" dia baik bgt deh.. beberapa kali dia nelf hanya mau denger suara gw aja...

ini keadaan semalem gw mengerjakan tugas setelah selsai :) berantakan banget ya kamar gw? huuuh!! gw iseng minta nyokap gw menilai majalah gw.. huehuehe! minta di ponten, ahahaha! bahasa gw bgt waktu masih pake seragam ;p dan hari ini gw window shopping aja sendirian di pim 1 dan 2.. beli sendal di metro, lagi BIG SALE coooy ;p lucuuu bgt sendalnya.. aku naksir.. trus beli jepitan rambut dan gelang - gelang'an..

trus karna gw parkir di pim 2, jadi gw balik lagi di pim 2.. pas lagi jalan, gw langsung ingusan :( meler mulu dari semalem.. memang badan gw agak panas, gw merasakan bgt badan gw lagi pada sakit.. akhirnya mampir lah ke guardian dulu sebentar..

eeeeeh mampir lagi deh ke zara.. beli kaos buat kuliah :) abis itu makan dulu di victoria.. menu handalan di sana tenderloin steak yg black papper pake mayonaise, minumnya strawberry juice! sehaaat... gak lama ari nelf mau pamit pulang dari kantor, gw pun pulang juga ke rumah.. dan jalanan pulang macet total karna gelap bgt dan hujan deres!

keluar tol sektor 9 mau ke rumah gw macetnyaaaaaa gak nahan!
bensin gw nyalah pula merahnya.. kabur dulu lah gw ke pom bensin sektor 9 sebrang mcdonald.. trus pulang! makin kesini makin linu badan gw.... mata perih, padahal tidurnya semalem banyak, gak cuma 2 - 3 jam kya kemaren - kemaren.. kenapa ya? cuacanya juga lagi jahat bgt! tadi siang puanasnya bukan main sampe mata jadi perih di jalan.. pusing.. hawanya bikin orang mau marah bawa'anya, capeee!


mau langsung tidur aja skarang.. biar besok gak sakit mau ngumpulin tugas! apa lagi besok kuliah sampe jam 6 sore, pheeeeew !!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates