Tuesday, March 4, 2008

insomnia yg makin menggila !!

semalem abis bikin postingan yg gw kejebak di lift, gw gak bisa langsung tidur! sumpah gak bisa tidur. uring - uringan terus !! padahal udah gw paksa tidur dengan idung yg lagi mampet karna sinus tiba - tiba kambuh dan badan meriang. kenapa ya ??? aneh bgt !!!! padahal kemaren gw segar bugar. setelah kejadian kejebak di lift aja tuh gw ngrasa jadi ngdrop !!

kebetulan kemaren di pim, gw beli dvd Indonesia... again! ahuahuaha. selain ngoleksi film holywood. gw juga ngoleksi film buatan negara sendiri. huehue! dan kebetulan banyak yg blom gw tonton.

P1130120

semalem gw baru bisa tidur stengah 4 pagi. sampe minum susu 2 gelas gw paksa biar bisa tidur. karna gw harus bangun jam stengah 5 pagi dan siap - siap berangkat kuliah! akhirnya gw baru tidur jam stengah 4 itu sambil nonton dvd.

bangun jam 5 pagi setelah di bangunin sama ari dari stengah 5. sampe 9 missed call dari dia! udah gitu ternyata tanpa gw sadari, pas gw baru banget bangun, ari ngajak gw gobrol tentang kuliah hari ini, si bu Rosita! dia justru semangatin gw karna gw gak suka sama bu Rosita. he said "sayang. walaupun kmu gak suka sama dosennya, kmu kan tetep harus kuliah!" tapi gwnya dengan keadaan baru tidur 1 jam stengah itu langsung marah - marah sama dia :(

gak lama gw langsung paksa bangun badan gw. gw dudukin badan gw di kasur.. buka mata... dan ngucap "ataghfirullah halazim. tadi gw marah - marah ya sama ari ???" gak lama ari sms.. "maaf ya yank klo ternyata aku bukan pendengar yg baik utk kmu" hiks :(

langsung gw telf dianya. gw minta maaf karna baru banget bangun trus dia ngbahas kuliah! melek buka mata aja blom tadi.. sumpah gak ada maksud apa - apa! dan dia pun ngertiin gw :)

gw mandi. buru - buru. yg harusnya keramas, tapi gw bablasin jadi gak keramas. bunda udah bangun dan bilang "udah nak, gak usah dandan. pelembab aja. trus coba kmu jalan! keburu gak masuk jam 7. yah?" gw langsung bilang "iya bunda!" ternyata klo gw gak dandan dan gak keramas, cuma butuh waktu 15 menit utk rapih - rapih. sedangkan klo tadi pagi - pagi buta gw harus keramas dan dandan walaupun cuma pake bedak dan lipgloss, gw bisa menghabiskan waktu 1 jam! pheeeeew..

berangkat deh gw jam 6 kurang 10 menit dari rumah, biasanya berangkat jam 6. jalanan tetep padat merayap, tapi beda bgt sama berangkat jam 6 pas kemaren - kemaren. gw hanya lebih cepet 10 menit, jalanan masih lancar terkendali. tapi mata gw udah sepet. gak kuat !! pengen di merem'in matanya. bawa mobilnya buru - buru, dan akhirnya sampe kampus pas jam 7 pagi. cuma lewat 3 menit karna nyari parkir!

gw langsung turun mobil, gak ngaca lagi atau apapun. jalan ke lorong mau masuk kelas 1-2. dari jauh ko kelasnya gelap banget dan pintu kebuka lebar. pas gw berdiri di depan kelas, yeah right! kelas kosong.....

gw ke ruang TU dan nanya..

myself : mba. bu Rosita masuk gak ??? ko kelasnya kosong ???

her : eeh iya.. bu Rosita izin gak masuk ada urusan penting katanya !!!

myself : haaa ?? serius mba ??? (dengan nada lemes)

her : iya. emang ada sebagian anak - anak yg di sms sama dia !! kmu gak di sms ??

myself : gak mba! saya baru pindah kelas!

her : ooo gitu.. seneng donk tapi bu Rositanya gak masuk.. horeee.. hehe !!

myself : boro - boro seneng mba! ini udah usaha bgt kesini lebih pagi..

her : yaudah gih sana pulang! mukanya udah putih pucet gitu juga.. tidur gih!

myself : yaudah. makasi ya mba!

gw langsung sms bunda, mba ipit, dan ari. klo bu Rositanya gak masuk! kata bunda "huah ada - ada aja ya nak! hehe.. tapi gak papa ya. tetep semangat yah! i know you can make it." dan ari gak lama langsung nelf..

him : sayang.. ya ampuuun! kasian kmu...

myself : iya ni... sebel bgt !! capenya berasa bgt yank..

him : tapi gak papa ya sayang! jangan di pikirin banget. nanti kmunya malah males - malesan. usaha terus ya sayang! emang gitu yank.. semangat terus ya! kmu tinggal dikit lagi ko.. yaaaah ??!!

myself : makasi ya sayang... makasi kmu selalu support aku.. aku nyesel tadi pagi udah marah - marah sama kmu !! maafin aku yah..

him : aaah minta maaf mulu.. minta maafnya nanti aja deh pas lebaran lagi.. hehhehehe.. yaudah kmu hati - hati ya sayang! selamat berpetualang lagi di jalanan. hihi.. sampe rumah langsung bobo aja yah!

myself : iya.. kmu juga hati - hati ya! love you nemo.

sampe rumah jam 9, gw langsung ke kamar. ganti baju. bablaaas tidur dan baru bangun tadi jam 5 sore tadi karna di telfnin mba ipit yg lagi di smoothing di salon dan ngbeli'in gw Nutro Hair, miracle intensive shampoo utk perawatan rambut gw yg biasa gw pake ;p dan skarang udah nonton dvd yg terakhir gw beli smalem. lagi nonton mengejar mas - mas. ahuahua!

2 Comments:

  1. Auliannisa said...
    sayang, kita senasip! gue udah perjuangan dateng pagi2 ternyata dosen gak dateng! siyalan. . .

    balik dah gue walaupun masih ada kuliah jam kedua.. hihihi
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    emang sebel bgt yah uuul klo udah kya gitu... beteee !!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates