Saturday, March 1, 2008

aku kangen deh sama kmu !!

asik.. asiiiik... speedy'nya nyalaaaaaaaaa! hihiii ;p

seneng bgt deeeeeeeeh!! tadi pagi jam 7 sebelum gw mandi mau kuliah, gw tetep usaha nyalain speedy di rumah sambil berdoa... ahuahauhaaa! eeeeh bisaaaaaaaa... yeaaaay ;p ihiiiy........

langsung deh curhatan gw semalem (yg di bawah postingan ini) di Windows Live Writer gw publish! heheeee.. jadi gw baru tau dari kaka gw, klo gw bisa nulis apa aja yg lagi mau gw tulis saat itu tanpa online ke bloggernya... cool ;p tapi tetep yg kebuka blog gw lengkap.. tapi bedanya gak perlu online bisa nulis dulu, masukin foto atau apa aja, lalu simpen di draft.. tinggal publish deh.. hehe.. mangkanya tadi langsung gw publish :) seru - seruuuuu..... jadi bisa nulis dimana aja klo lagi nemu bahan di otak :)

dan skarang gw udah di rumah lagi abis pulang kuliah! jadi tadi gw bangun pagi jam 7.. karna pacarku mau jemput aku dan kita berangkat bareng.. maklum kita blom ketemu lagi dari senin kemaren pas gw ketemu anak - anak blogger! hiks :'(

gw mandi dan rapih - rapih... ari nunggu gw di gazebo belakang sambil ngopi - ngopi sama ibu :) dia dateng jam 8, dia kerja jam 9.. sedangkan gw kuliah jam 10.. kita ke kantornya dia dulu di pramuka - rawa mangun situ, dan mobilnya gw bawa ke kampus.. dan dia nyuruh gw bawa pulang mobilnya.. nanti dia pulang naik busway aja katanya ;p

akhirnya rencana dia yg semalem itu berhasil.. hihi.. kita berangkat bareng... dan ada sejuta cerita yg kita sharing! hahahaaaa... aku kangen bgt deh sama kamu ;p dia cerita orang - orang kantornya, dan gw cerita kejadian - kejadian yg gak sempet gw ceritain ke dia klo di telf...

dan bodohnya... pas tadi mau berangkat udah di tol, gw nyariin kacamata gw! OOOH NO........... gw lupa bawaaaaaaaa :( paniiiiik bgt!! mata gw itu kanan silindernya 4 dan yg kiri silindernya 3 dengan min stengah :( udah rabun banget.. hiks !!

myself : haaaah? sayaaaaaaaaaaang... sumpah - sumpah.. aku lupa bawa kacamata sayaaaaang :( aku gak mungkin bisa bawa mobil kmu niiih!
him : gak sayang.. aku yakin kmu bisa! untung di bantuin tuh sama yg di atas cuacanya terang bgt... ada matahari... bisa kan??
myself : ya skarang terang, klo ntar tiba - tiba gelap dan ujan??? kmu tega??? mobil kmu juga ntar yg kenapa - kenapa...
him : gak.. mudah - mudahan enggak... kmu pelan - pelan aja bawanya ya... lagian klo kita balik ke rumah kmu lagi, kita berdua yg ada gak nyampe... ya sayang??
myself : iya deh sayang.. aku coba!!

alhamdulilaaaaaaaah gw bisa sampe rumah :) dan cuaca di luar pun masih terang banget sampe sekarang! tadi juga sempet panik gitu dari pramuka ke kampus gw.. gw mah orangnya panikan gak sabar.. hueeeek! akhirnya di kasih tau jalan sama ari dan gampang banget dari kantor ari cuma lurus - lurus doank nimbul lagi di pancoran.. hihiiii ;p

hhmmmmm... skarang gw mau tidur dulu ah masih ngantuk! biar ntar ketemu ari jadi seger lagi :) biasa bok, abis nonton marimar semalem ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates