Thursday, March 27, 2008

apa yang bisa aku lakuin ?

hari ini gw sibuuuuuuk banget! sampe gak bisa nelf - nelf ari. di mulai dari jam 10 pagi harus ke kampus, ngumpul sama anak - anak tugas kelompok media cetak! ngerjain tugas rame - rame di koridor sambil makan indomie, gw blom nyentuh makanan dari bangun tidur tadi.. dan tugasnya udah selesai sih, tinggal editing aja! jam 1 kita masuk kelas multimedia ngambil soal UTS yg kita bawa pulang dan kumpulin lagi minggu depan.. karna tipe uts'nya penelitian, jadi gw harus observasi.. mangkanya dosen ngasih kemudahan utk take home aja uts'nya..

selesai multimedia cuma 30 menit di kelas, kita bergegas ke percetakan utk mencetak majalah kelompok kita.. bulletin internal kita BANK NISP! jalanan muaceeeeeeeet banget... sumpah tuhan, aku gak kuat! karna tadi naik mobil gw, jam 2 siang aja macetnya ampun - ampunan.... istighfar deh gw :( mana panasnya nauzubillah min'zaliq...... sampe gak bisa megang stir mobil tadi, puanaaaaass banget!

sampelah kita ke subur di daerah santa.. dengan nunjukin kartu mahasiswa kita dapet potongan harga, klo di snappy mah gilingan! setiap anak patungan 30.000, dan kita ber-7! jam 3.10 majalahnya selesai dan kita langsung balik ke kampus karna stengah 4 kita uts media cetaknya langsung, open book! sampe kampus jam 3.40, langsung masuk kelas.. milih bangku... eeeeeh tiba - tiba bapak dosen kesayanganku itu bilang sambil nyengir - nyengir... "eheeee... uts'nya minggu depan aja ya naaak! bapak lupa kita baru 7x pertemuan.. skarang bapak kasih kisi - kisinya aja ya..." fiiuuuuuuuuuuh ;p langsung triak horeeeeeee! hihihiiiii.... dan gw izin sama pak Arief ke kantin mau beli kopi... dan boleh :)

gak lama masuk kelas lagi sambil bawa kopi... nyalahin laptop dan sambil online sambil nyatet kisi - kisinya ^_^ enyak banget ya? hihiiii.. gak lama abis itu cuma 30 menitan juga, langsung pulang... gak sempet nelf ayank! mana esianya dia eror banget lagi... ngefeeet! gw gak bisa nelf dia, tapi dia nelf gw bisa... katanya "telf yg anda tuju tidak dapat di hubungi" katro! dia nelf gw pas gw udah mau masuk tol cilandak - trakindo!

sampe rumah gw jam 6 sore, jam 7 ari nelf lagi pas udah sampe rumah! abis itu dia bilang mau mandi dulu dan ntar di telf lagi.... gw tinggal lah sembari main facebook! dan barusan jam stengah 8 dia nelf dengan nada yg butuh temeeeeeen banget utk ada di sampingnya... dia bilang "yank... papa jual mobilnya... aku keluar ya yank... aku main di rumah sultan boleh gak? aku gak mau di rumah yank.. please yank... kepalaku penat.."

ya tuhan! what i'm supposed to do? honestly.. cowo gw dan keluarganya memang lagi kena musibah :'( dan ini udah lumayan lama! makin kesini gw makin gak tau harus berbuat apa? :'( menyemangatinya pun aku bingung! ada di sampingnya aja gak cukup...

ng'dengerin keluhannya aja gw gak kuat :( apa lagi suka sampe nangis klo cerita :'( gw pun sadar.... blum tentu gw bisa menerima keadaan yg lagi di hadapin cowo gw sekarang! gw cuma bisa bilang... "ikhlas ya sayang :'( apapun yg terjadi, insyallah aku akan selalu ada utk kmu.."

"yaaah manusia hanya bisa berusaha.. tapi tetap Tuhan yg menentukan !!"

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kikyy.. support Ari terus yaah.. ^_^ Dengan berbagi cerita ke Kiky, Ari pasti akan akan lebih tenang.. :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggiiiiiiiiiiiiii ^o^

    makasiiii yaaaa nggiiiiiii......
    Dietha said...
    Ky kalo di depan Ari kamu jgn sedih yaaa.., tetep ceria biar dia ga kepikiran terus. Just act normal like nothing's happen.
    semuasayanganna said...
    ky.. kenapa dijual??
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dietha : iya dieth.. aku pasti berusaha gak sedih! karna kadang akunya jadi yg lebih kepikiran.. dan dia gak mau gw kepikiran, tapi gimana cari gw gak ikut kepikiran coba? gak bisa! hiks..

    semuasayanganna : knapa di jual? ya karna butuh uang!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates