Monday, March 10, 2008

sibuk banget jadwal sampe padet !!

waktunya meng'update !! fiiuuuh. akhirnyaaaa... ada juga waktu buat gw istirahat dan bisa update blog tersayang ini.. heheee.. yuuuk mariii kita berbagi... shall we ??

friday. march 7, o8.

jumat kemaren itu tanggal merah, hari nyepi.. yg tadinya gw pikir ari tetep kerja, tapi ternyata dia libuuuur.... gw seneng bgt :) setelah gw bikin postingan si yossie yg lagi bobo pake selimut itu, paginya di bangunin ari jam 6 pagi.. karna kita berencana mau lari pagi ;p

jam 7 ari sampe rumah, akhirnya kita jadi lari pagi keliling bunderan bintaro.. hahahaaa! tadinya mau ke senayan, tapi gw gak mau.. kejauhan! dari rumah gw sih naik mobil.. hahaha! cuma 5 menit klo naik mobil ke bunderan bintaro.. tadinya jugaaa gw maunya dari rumah gw ke bunderan bintaro gak usah bawa mobil.. langsung start dari rumah gw aja, tapi setelah di pikir - pikir, ari takut pas pulangnya lagi ke rumah gw ntar kecapean! huehue.. jadi bawa mobil aja...

sampe sana... ternyata lumayan banyak yg pada lari pagi juga.. di mulai dengan puteran pertama.... gw masih sehat - sehat aja tu.. semangaaaat banget.. sampe ari kalah jauh di belakang gw.. ahuahuah! seneng akhirnya olah raga juga.. gak pernah bgt gw olah raga, akhir tahun 2003 terakhir gw olah raga rutin aerobik di vena melinda deket bintaro plaza! paraaaah... lama gilaaaa!

trus sampe puteran ke 4, gw mulai ngos - ngosan.. pheeew!

him : ayank... ayo yank... ah sayang letoy niii... hihi

myself : aaaah.. letoy? dada aku ni... kebanyakan asep roko! kmu duluan gih.. aku nyusul..

akhirnya gw susulin ari pun cuma kuat 2 puteran lagi.. ari sampe 8 kali muter.. kuat juga ya doi.. hihi.. padahal ngroko juga... apa gw punya asma? ya tentunya pasti itu perbedaannya.. huehue.. gw malah kebanyakan minta jajan sama dia di situ.. hahaha!

abis olah raga.. kita makan bubur ayam monas jam 8 paginya... iiih parkiran mobil sampe penuh lho... persis di sebelah bakmi japos deket bunderan situ.. ternyata uenyaaaaaak bgt buburnya ;p gak lama abis makan trus pulang ke rumah gw! bersantai - santai dulu.. trus mandi.. trus ke rumah ari.. tiba - tibaaaa.. badan gw panaaaas! kacau bgt deh sumpah :( ari kelimpungan donk.. dia panik! dari tol binaro rumah gw sampe rumah dia gw bablaaas tidur.. idung mampet... flu bgt!! kecapean.. secara sebelum lari pagi pas gw bikin postingan kucing gw yossie.. gw baru bisa tidur jam 4 pagi dan jam 6 bangun lagi trus olah raga... ari gak tau gw baru tidur jam 4... gw takut dia marah!

sampe rumahnya gw tidur di kamarnya... ari di suruh beli fludine sama mama papanya buat gw... pas gw udah tidur, di bangunin dulu trus minum obat.. trus gw tanya "pisangnya mana?" ari langsung bilang "ya allah.. aku lupa! aku beli dulu ya sayang.." baik bgt dia.... setelah ada pisang, gw di bangunin lagi dan langsung gw makan obatnya pake pisang.. dan gw tidur dari jam 1 siang sampe jam stengah 5 sore baru bangun.. hueee! dan langsung makan sama ari dan mama papanya di meja makan..

abis itu kita ke pim 2 ke JMCM salon dan ketemuan sama bunda & kaka gw makan di jitlada... tadinya mau nonton 10.000 bC!! pas gw lagi nyalon, ari liat film di twentyone XXI.. ternyata malah semua film utk semua jam udah FULL !!! gila ya klo tanggal merah gitu.. apa lagi long weekend !! akhirnya abis makan di jitlada langsung pulang.. karna besok gw kuliah jam 10 pagi dan ari kerja..

saturday. march 8, 08.

sabtu pagi jam 10 gw kuliah! cuma sebentar ngbahas tugas kelompok minggu lalu... sambil nunggu kabar bunda, gw makan ayam kremes dulu di kantin selesai kelas.. dan tentunya sama cappucino bikinan ma'il :) karna hari ini ada arisan keluarga di rumah bude Hery di pondok indah persis depannya pom bensin.. acara makan siang gitu! disana tumben gak banyak yg dateng..

karna kebetulan gw pun udah makan ayam kremes di kampus, jadi gw gak makan lagi di rumah bude Hery.. ngumpul sama semuanya lagi rumpi, gw bablas tidur di sofa!! capeee bgt... badan pada pegel - pegel apalagi betis gw.. bekas lari pagi hari jumat... badan gw masih kaget pasti, udah lama gak olah raga!

eeeeh pas denger bunda triak "kikyyyy............." gw langsung bangun bok! hahahahhahaaaaa... GW DAPET ARISAAAAAAN !!!! hahahaha yeaaay :p lumayan!! abis itu kita menghibur diri foto - foto sama sepupu yg lain.. jam 4 sore pulang.. dan gw langsung bergegas dandan karna ada kawinan dinda dan bayu! paraaaah... mau mati rasanya hari itu....

semuanya gak keburu.. mau nyalon juga gak keburu.. untung jumatnya sempet ke jmcm, jadi lumayan ketolong! nungguin ari pulang kerja trus baru brangkat dari rumah gw jam stengah 8...

senengnya bukan main disana.. reunian ;p sempet ngikut after partynya.. tiba - tiba jam 9 BAR di buka... hahahaha pada berebutan coy ngantri minuman ;p including me ofcourse! ahuahua.. mc'nya om ferdi hasan! lagu jam 9 pun langsung di ubah menjadi lagu elektro lengkap bersama DJ nya... paraaaaah!!! ini kawinan apa rave party ??? hahaha.. lucu bgt kita joget pake kebaya... mana kain gw ketat bgt... susaaaaah buat banyak gerak... rambut sampe pada lepek !!

jam 10 cabut dari kawinan, lanjut ke amor.. nemuin bobby sayang :) kangeeeen sama semuanya...

udah lama gak keluar, ngandang mulu di rumah!! pesen baileys aja 3 gelas trus gw minta pulang sama ari karna sesek nafas.. gila di vino embassy'nya sumpek bgt... gw gak bisa tu yg kya gitu... duduk atau nongkrong di ruang yg kecil trus asep roko pula... ancuuur!! bisa mati gw.. gw aja gak sempet ngroko di amor... udah pusing duluan!

udah gitu ternyata ada si sundel bolong sama om - om.. inget donk sundel bolong itu siapa ??? hehehe... ka ingrid emang udah rempong nelfnin gw pas gw masih di kawinan, katanya "bencong, buruan ke amor.... ini ada sundel bolong ni sama om - om.. iiiih najiiiiss !!"

dia senyumin gw.. gw buang muka! jahat sih emang.. tapi klo udah sakit hati susah bgt ngilanginnya... bukan kemauan gw juga jadi benci sama dia... trus se'jam'an gitu gw nengok lagi ke sundel bolong, dia udah gak ada! gw nanya sama ka ingrid "laaah.. mana tu sundel ka?" dengan gilanya dia jawab "tauuu.. udah di angkut kali sama om - om yg tadi.. hahaha" trus sampe rumah jam 1 langsung cuci muka gak mandi dan bablaaaaas tidur...

sunday. march 9, 08.

gw kebangun jam 7 ngambil fludine trus tidur lagi.. pusing! idung mampet. kecapean bgt gw! bangun lagi jam 1 siang. ribut dulu. bikin kepala gw tambah mau pecah. trus siap - siap nungguin ari jemput, dan langsung bergegas ke JHCC nonton baby face di java jazz festival jam 7 malem... harusnya gw arisan dulu di terogong, tapi sumpah.. keadaan gak memungkinkan gw bisa dateng! maafin aku ya genky :( menyesal*

java jazz ruameee banget..... di sana janjian sama sepupu gw juga!!! baby facenya muanteb bgt :) gila! berpelukan sama ari nontonnya ;p dia nyanyiin lagu "i'll make love to you.... like you want me to.... when i hold you tight.... baby i'll trough the night...."

Kenny "baby face" Edmonds nya lucuuuu bgt.. dia cerita tentang gimana dulu dia jatuh cinta! sampe lupa cewe mana aja saking banyaknya dia jatuh cinta.. hahaha! trus dia nyebutin nama - nama yg dia inget dan yg berkesan di hidupnya! dia juga cerita gimana dulu dia jatuh cinta sama cewe tapi gak berani ngungkapinnya.. sampe cewe itu ngajak dia ke rumahnya, dan dia belajar ciuman dulu pake tangannya... hahaha lucu abiiis! jam stengah 10 selesai, makan duu di cafetaria gedung exebition, jam 10 cabut dari java jazz, pas mau sampe rumah gw, tiba - tiba...

myself : ASTAGHFIRULAH !!!

him : knapa yank? ada apa? ada yg ketinggalan ya?

myself : (sambil cembetut karna cape).. happy anniversary ya yank!

him : Allahuakbar!!! ya allah...

hening sejenak kya mengheningkan cipta !!!

him : aku juga lupa yank... ya allah, ko bisa gini ya?

myself : ya iyalah orang kita sibuk bgt, mana sempet kepikiran utk kita sendiri..

him : happy anniversary ya mama.. heheeeeee

hahaha iya.. happy anniversary ya my beautiful nemo :) kiss* sebetulnya dari 2 minggu sebelum java jazz, kita sadar klo baby face pas bgt di hari minggu tanggal 9.. kita berdua seneng bgt gak sabar menanti mau anniversary'an! laaaah malah sampe sana kita bablas lupaaa... huuuu kehilangan momentnya banget :( pantesan gw ngrasa ada yg aneh, gak taunya bener ada yg salah! huuu.

4 Comments:

  1. Anonymous said...
    haPpy anNiversary kiKy n aRi
    Anonymous said...
    wah gokil..sbuk skali kamu kiky..tpi...kok di java jazz ada babyface siiihhh???T_T" mustinya gua balik ke jakartaaaaa...aaaaahuhuhuhuhu...
    risan+kawinan+bailey's+nonton babyface+annyversary = itu smua udah berasa setengahnya surga..

    happy belated annyversary ya ki.. ;)
    Anonymous said...
    *arisan ki.gue salah ngetik, kurang a.hahah
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    krisna : makasiiiii naaaa :)

    yayi : iya yi.. parah! iya rasanya hampir setengah surga ;p makasi ya darling!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates