Monday, March 17, 2008

kucing-ku pemotretan iklan :)

gila... cape bgt gw !!! badan terus - terusan gw paksa kerja, sedangkan istirahatnya sangat kurang! dan skarang liat hasilnya? gw sakit lagi... hiks! tapi gw gak nyesel sama sekali klo gw skarang sakit karna kecapean, semua gw lakuin dengan spenuh hati :)

gw baruuuu aja sampe rumah abis nganterin kucing gw pemotretan di SLIPI sama kaka gw. kucingnya 2, anak gw - maru, dan anaknya si ipit - chimot. awalnya gw gak tau ini pemotretan untuk apa.. karna mba ipit dari kemaren minta temenin ke slipi karna kucing mau di foto mas Ali, our cousin - Photographer. dan tadinya gw pikir pemotretannya gak lama dan gw bisa masuk kelas jam 1, kelas pengganti. eeeh ternyata luamaaaaaa banget. hue! gw jadi gak masuk deh..

jadi tadi pagi gw di bangunin jam 8, mandi dan siap - siap ke slipi karna pemotretannya jam 10. jam 10 pas kita sampe sana. maru dan chimot kita bawa ke dalam studio lengkap dengan pasir pup'nya.. biskuitnya.. mainan tikus - tikusannya... semuanya!

ini anak gw. maru! lebih kalem yah?

ini anaknya mba ipit. chimot! matanya lebih tajem!
mereka ade - kaka :)

dari di jalan tadi pagi aja gw udah ngrasa badan gw berasa pengen ambruk! lemes bgt.. lemah.. ringkih! tapi gw harus nemenin kaka gw.. kasian dia sendirian ngurusin 2 kucing! naaaah selama pemotretan... akhirnya anak gw lah yg kerja mati - matian.. bhuaaahaahaahaaaaa! si chimot anaknya ipit itu tipe yg parno'an.. stress.. kesian jadi kya bingung banget gitu di tempat orang! mau di fotonya susah, kabur - kaburan mulu.. akhirnya anak gw lah si maru yg jadi foto modelnya.. ahaaaay ;p lucu - lucuuuuuu banget deh hasilnya !!! nanti foto - fotonya di kirimin lewat email sama mas Ali :)

udah gitu si maru sampe kecapean banget ;p pas udah jam 1 siangan gitu dia udah gak mau pose duduk lagi, tiduran mulu sampe akhirnya ketiduran dan kita tinggal di studio... ahuahuahu! kata mas Ali biarin dulu, break 10 menit.. foto modelnya biar istirahat dulu! hahahahaha ;p trus dengan rempongnya kita triak - triak manggil "maruuu... maruuuu..." supaya dia mau nengok ke camera.. hihi ;p sambil mainin tikus - tikusannya! untungnya dia pintar.. mau nurut :) *good girl..

jam 3 selesai.. kita rapih - rapih! dan gak ada kepikiran banget ini akan di bayar.. orang sama kaka sepupu sendiri ko.. dan kita pun awalnya gak tau apa - apa buat apaan persisnya kucing kita di foto.. eh pas mau pulang, mas Ali ngasih amplop ke tangan gw! aseeeeeeek....... tadinya mau gw bagi dua sama mba ipit, eeeh katanya buat gw aja semuanya karna udah nemenin dia dan sampe gak bisa kuliah ;p makasi yaaa nuuus! muaaach :)

mba ipit sampe kecapean :)

eh tapi skarang gwnya sakit :( keluar dari studionya di slipi jam 3.15, sampe rumah jam 5 sore tadi, gw ketiduran sampe garasi rumah! parah.. trus pusing banget.. nelf ari trus ari bilang "kmu ko kyanya cape banget sayang? sakit yah?" yaaah emang gw udah kecapean banget kali ya? badan mungkin kaget yg abis cuti kuliah kemaren, main mulu, nyantai, trus kuliah lagi... jadi capenya berasa banget klo kuliah, yg gak pernah peduli sama kuliah dari dulu, skarang jadi prioritas utama gw, tugas bener - bener gw kerjain.. sabtu kuliah dan minggunya ke kampus lagi dari pagi sampe sore ngerjain tugas kelompok !! tapi gw gak nyesel klo sekarang gw kecapean :) insyallah gw bisa terus niat kya gini.. karna yg paling tau diri kita sendiri adalah kita sendiri.. klo gw gak niatin, gw pasti stengah - stengah lagi kuliahnya dan main - main lagi gak ada abisnya! gw gak mau itu terulang lagi :)

oh iyaaa... kucing gw ngikut pemotretan buat "apa"nya nanti gw kasih tau yaaaa ;p SURPRISE !!!! gw gak mau ngasih tau skarang... nanti klo udah jadi aja, hihi ;p yg udah pasti utk iklan :)

3 Comments:

  1. fafifa said...
    Ampun deh nus, gak 2x nemenin kucing2 pemotretan biar aja mereka jalan sendiri kan udah pada gede huahahaa!!!

    Makasih ditemenin yaw ^_^
    astried&benget said...
    aku tauuu buat iklan apaan... :D:P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ipit : ahahahahha iya nus. gak lagi2 deh! maru malah jadi centil bgt dan manja. hihi. next time ada pemotretan pasti dia udah ngerti ko. hahaha :D (anytime nus!) ;p

    astried&benget : aaaaah aciiiiid ;p pphsssssssssttttt :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates