Wednesday, March 26, 2008

petir dan belajar !!

harusnya hari ini gw ke bengkel... ganti oli mesin dan oli matic di Toda, radio dalem! tapi apa daya ?? gw baru bangun jam 12 siang.. trus males - malesan dulu.. makan nasi uduk... telf - telfnan sama ari... check email udah pasti se'paket sama blogger, friendster, dan facebook! yasudahlah... akhirnya jam stengah 3 gw nelf papi.. nanya Toda tutup jam brapa! pas tau tutupnya jam 5, gw langsung mandi... selesai mandi tiba - tiba ujan badaaaaaaaiiiiii............. gw sampe ketakutan sendiri !! ng'dekem di kamar....

sambil nelf ari, sambil ngumpet di balik selimut.... dan ari denger petirnya kya apa! aduuuh... kenapa ya ko terus - terusan kya gini ??? bumi ini pasti udah menangis :( trus gw telf kaka gw... mau bilang gak jadi ke bengkel... pas lagi nelf ipit, tiba - tiba petir udah kya BOM yg jaraknya deket banget sama gw... DUEEEEEERR !!!!!!!!! gw pun reflex triak karna kaget... dan ipit pun denger juga petirnya kya apa.... langsung gw melaksanakan amanatnya untuk matiin computer..... dan jangan cuma di matiin aja.... tapi copotin kabel - kabelnya! fiiuuuuuuhh...............

gak lupa pake sendal di saat gw nyabut - nyabutin kabel di rumah! takyut kesetrum! gak pernah gw denger petir sedasyat tadi :( akhirnya pun gw memutuskan utk stay di rumah aja! dan belajaaaaaaaaaaaaar karna besok UTS! multimedia uts'nya take home, alias di bawa pulang.... enyak yaaa? heee ;p yg kedua media cetak, open book juga tapi tetep di kelas.. mangkanya niii... gw lagi ngprint bahan - bahannya dari USB... sumpah boook.... buanyak gilaaaaaaaaaaaaa!!! 1 bahan bisa sampe 25 halaman..... eeeeh maap - maap ralaaat... 37 halamaaaaan! huaaaa... sedangkan ini bisa sampe 7 bahan selama pertemuan kuliah menjelang uts! semangat kikyyyyyyyy.... (^_^) akhirnya skarang gw harus belajar sambil di temenin petir - petir yg sudah mengecil ;p

3 Comments:

  1. Refika said...
    ky kok dikampus dari tadi siang panasnya ampun"an ya ? di sana ujan gede ?
    waaaah .. sereeeem !
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iiiiihhh........ orang tadi di sini jam 3 sore tapi gelapnya langsung kya jam 9 malem pii.... petirnya na'uzubilah minzaliq... aku takuuut :(
    Dietha said...
    Ky kemaren tuh petirnya tuh gede buangettt, kan kantor gw & rumah lo deketan. Nahh... pas gw lagi jalan ke parkiran mau pulang, tiba2 duaaarrrrr... sampe kaget gw +_+

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates