Tuesday, March 18, 2008

cepet sembuh ya oma!

tadi sore jam 3 gw mandi. dan izin sama ayank mau belanja ke STC !! memang ari udah tau dari minggu lalu klo gw minta ke stc (Senayan Trade Center) karna ngliat dress lucu bgt di majalah Go-Girl... dan tadi gw belanja sendirian! udah biasa belanja sendirian.. malah gw lebih menikmati belanja sendirian kemana - mana.. dan alhamdulilah cowo gw bukan tipe cowo rempong ;p dia ngertiin cewenya banget (alhamdulilah!)

gw dapet dress putih lucuuu bgt... dan yg paling penting itu size'nya :D kadang suka gak ada ukuran buat gw. maklum gendut... bhueee! kadang muat baguuus banget... tapi di bagian dada sama pant*t gak muat :(

asiiiik tapi tadi dapet banyak :D ada dress putih.. sama baju monyet gitu, gak tau nama model bajunya apa.. hehe! trus dress lagi bahannya satin gitu.. kaca mata hitam.. anting - anting.. stocking.. sama flat shoes... ahuahuahuaaaaaaa.... pas di tanya ari beli apa aja.... aku jawab "beli dress doank ko sayang.. sama kacamata.." ihiiii ;p abisnya gw emang udah nabung banget buat dress - dressnya lucu ini... dan dia tau ko klo gw pengen banget dari minggu lalu.. cuman tetep aja gak enak klo nyebutin semuanya...

truuuuus abis itu gw ke Rs. Pelni.. oma masuk rumah sakit :'( empedu dan liver.. oma Hayuni ini mama dari nyokap gw.. klo oma dari bokap tinggal di Surabaya! dan kita manggilnya eyang, karna bokap orang jawa!

oma di kamar teratai, nomer 3..

oma... cepet sembuh yah oma!

oma umurnya 88th.. hebat ya? jarang jaman skarang yg bertahan seperti oma.. sehat itu susah banget! ingatannya masih hebat.. olah raga jantung sehatnya masih rutin setiap pagi... bener - bener sehat banget... tadi aja pas gw dateng dan cium tangan dulu sama oma, dia kebangun dan bilang "kiky.. fifi nya mana?" huhu! kebetulan mba ipitnya tadi yg lagi gak enak badan... kyanya emang lagi pada kecapean deh dengan cuaca yg tidak ramah seperti skarang! malah gw yg di omelin mba ipit beberapa hari yg lalu.. "tuuuuh... nuuuss... oma aja yg udah hidupnya sehat gitu bersih banget masih bisa sakit kena livernya dan empedu... lo mau kya apaan nanti? udah deh yuuuk... sayangin diri sendiri... jarang orang bisa bertahan sampe 80... paling 60 juga udah lewat !!" huaaaaaaaaaa! :'(

jam 10 pulang dari Pelni sama mommy... ngobrol - ngobrol... dan besok gw di suruh benerin tape mobil gw yg power blakang nya mati :( jadi speaker depan doank yg nyala karna kabelnya putus! huuuu...

oh iya :) ini tambahan foto, request dari Khrisna.. hehe! "ini dia ni naaa yg gw beli di STC.. cuma minus flat shoesnya karna lagi di pake kaka gw ke mangga dua :)"

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    kiky...dijembreng d0nk belanjaanya hehehee
    Ne2k gw jg umurnya 81 ky, masih sehat salut gw
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    krisna : heheee naaa, pengen bgt sih gw ngjembreng belanjaan gw! tp takut salah na... Blogger itu udah DANGER skarang! hahahaha. kita kan gak tau apa yg ada di pikiran orang..
    semuasayanganna said...
    cepet semubuh ya oma:)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuasayanganna : amiiiien! makasi banyak ya anna :)
    Anonymous said...
    aiihhh...kiky keren bgt dressnya
    jd pengennn...huhuhu

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates