Saturday, March 15, 2008

ayat - ayat cinta bercerita!

gilaaaaaaaa. nangis daraaaaah gw nonton ayat - ayat cinta! aaaaah twelve thumbs up buat semua pemainnya dan sutradara. horeeeee! jempol tangan dan jempol kaki gw beserta jempol - jempol nyokap gw dan kaka gw. hahaha!! *acting yg bagus fedi :)

thanks guys, great job! udah lama kita merindukan film Indonesia yg seperti ini. auhahaha! gw bingung sama orang - orang yg bilang film ini gak bagus! di acara cek and ricek lah, atau di insert lah.. dimana ajah.. ada yg bilang "ah gak sesuai yg di harapkan seperti bukunya.. klo udah baca bukunya pasti kaget.. karna gak selengkap dan sebagus di buku!"

yaaaa' iyaaalaaaah cooong !! novel sama film aja udah 2 media yg berbeda. film kan ada durasinya... jadi terbatas! kecuali mau di bikin kaya the lords of the ring tuh baru pasti semuanya di ulas juga di filmnya. ahiahiahiahaha! ya itu dia, orang berbeda - beda yaaah? hehe.

iiih sumpah ya bok! kaka gw nangiiis. ahahahah!! pokonya patokan film itu nyentuh apa gaknya pasti di kaka gw aja.. hahaaaaay! dia orang paling kebal yg pernah gw temuin. gak pernah sampe nangis sampe terisak - isak kya tadi. hihiii ;p (peace nusy)..

tentunya bunda nangis. kasian sampe bajunya basah karna gak ada tissue sama sekali. gw? nangis kejer sampe akhirnya idung kambuh gak bisa nafas. dan ternyata kakaku juga nangis :) semua settingannya, soundnya, everything... bikin gw bisa merinding sampe bulu kaki.. berasaaa bgt, bbrrrrrrr....... sampe keluar dari twentyone sampe ke parkiran segitu jauhnya, kita masih amaz bgt sama filmnya ;p sampe tadi kita nyampe rumah! hahahaaa.. kita bertiga bener - bener salut dan bangga.. menyentuh hatiiiiiiii...... bangeeeeet !!

gak bisa gw ungkapin dengan kata - kata deh !!! hari ini memang bunda pulang cepet dari kantor.. sore jam 4 dia nelf udah di tol bintaro dan ngajakin kita nonton ayat - ayat cinta! kita langsung mandi akhirnya.. serentak semua kita sign out di computer... hahaha! berangkatlah bertiga.. bunda dan ipit gw turunin duluan di lobby dan gw dapet parkir di basement 2 pondok indah karna rame..

ternyata kita dapet nonton yg jam 9 malam sedangkan kita jam 6 sudah sampai. daaaaang!! akhirnya kita makan dulu... aseeek... udah lama gak pergi bertiga kya gini sama bunda, dan bisa makan sepuasnya.. ahahaha ;p ini sedikit review gw...

tadi kita makan di cafe cartel pim 2.. berwisata kuliner ;p karna sedikit bosan kita di pim 2, terlalu sering ;p akhirnya kita sampai pada pilihan mba ipit..

ini foto kita sebelum makan. three muskateers :)

dan ini pesenan kita......

ini makanan bunda.
Sirloin Steak with Texas ranch mushroom sauce!


ini pesenan gw dan mba ipit.
St Louis beef ribs with B.B.Q sauce!


dan ini tambahannya.
Garlic Bread dan three buttermilk pancakes with blueberry!
mmmm.. yuuuum ;p

uenyaaaaaak tenaaaan ;p (makasi bunda!) dan for your information, pas gw nerima orderan gw.. buseeeet, ribsnya guedeeeee banget !! tulangnya ada 4 dalam 1 piring dengan daging yg tebelnya luar biasa.. sampe takjub tak berkata ;p udah punya feeling yg gak - gak aja tu gw... gak taunya pas dagingnya gw belah pake pisooo.. MY GOD!! empuuuuks bangeeeets ;p dan gw makan........ mmmmmmmmhhh (gak berkata.. bisu sementara.. gak nengok bunda dan gak nengok mba ipit... udah lupaaa sama segala - galanya....... hahahaha !!!)

enyaaaaaaaaaaak ;p


akhirnya abis makan sambil ngobrol buanyaaaak bgt ;p kita bete juga gak betah duduk mulu... gw mulai bilang "mom... mmm... mmmmh.... jatah dooonk? ihiii".. trus boleh sama nyokap.. ahahahaha! ke Zara deh :) aseeeeek... senengnya gene neeeh klo jalan sama orang tua ;p

abis itu kita langsung ke twentyone dan nonton the most amazing film Negri sendiri, ayat - ayat cinta :)

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kikyyy darlingg.. Diriku juga nangis2 nonton filmnyaa.. Setelah baca novelnya yang cukup menjungkirbalikkan duniakuu.. Dan nonton filmnyaa.. YAa walopun beda tapi tetap membuat gw berurai air mataa.. huk..huk..huk.. :D Kikyyy baca ini deeh http://dearestmask.blogs.friendster.com/ itu blognya si Hanung Bramantyo. Baca ceritanya dia betapa susahnya dia bikin tuh film.. Bikin kita tambah salut pastinyaa.. :D
    Auliannisa said...
    ayat - ayat cinta emang bagus bgt yah ki??? top daaah.. duuh,emang seneng bgt ya rasanya jalan sama nyokap+sodara cewe.. apalagi kalo sama nyokap, gak keluar duit, malah dijajanin + dibeliiin macem2.. eheheheh...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggi : ya olloh nggi...... aku parah bgt sampe kya orang apaan tau nangisnya :( kena bgt nggi... pesennya juga banyak yg bisa kita ambil :) eh iya... asik2 makasi ya alamat webnya... aku mau liat ah ;p

    aulia : bagus bgt ya uuuul.... sumpah ul bagus bangeeeeeeet ;p hehehe iya ni ul, nyokap lagi gak ada kerjaan aja di kantor jadi bisa bareng2 sama anak2nya ;p eh kmu tau gak klo kata nyokap aku pas aku minta jatah?

    "yaaah... mulai deh di peres nih dompet gw... tolooong!"

    bhuaaahahahahahahahaaaaaaa!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates