Thursday, February 28, 2008

gw addict sama telenovela ;p

heheeeeeee... mau cerita ni gw ;p gara - gara ngomongin cartoon di YouTube sama repii dan yayi.. gw jadi inget telenovela.. hahahaaaa!

dulu yaaaaaaaa... dari gw SD sampe SMA.. gw sukaaaaa bgt sama telenovela! gw selalu ngikutin di tv.. gak mau kelewatan.. sampe klo udah terpaksa pergi, gw suka nitip kaka gw di rumah ngrekam di video.. gw kasih tau di tv apa dan jam berapa! hehehee ;p

naaaah yg paling gw suka... gw ngfans bgt sama thalia! hihiiii ;p yup.. dia si cantik marimar.. maria mercedes.. dan yg paling gw suka adalah rosalinda dan fernando jose'nya.. ahahahahah!



sampe walaupun sering di ulang di tv beberapa kali, gw gak pernah boseeeen ;p dan masa ya? beberapa hari yg lalu.. entah kemaren atau kemarennya lagi... gw blom bisa tidur jam 3 pagi.. ada marimar aja dulu di sctv... ahuahuhaaaa!! nonton deh gw.. cuma stengah jam!! hehehe

3 Comments:

  1. nCim said...
    hihihihi,,setuju!!!!!
    telenovela thalia paling bagus,,telenovela emang gak ada matinya,,marimar jam 3 pagi ya,,baru tahu,,huehuehuehuehue
    Dietha said...
    Wakakak.... ternyata.... kiky suka jg telenovela. Gw jg tergila2 sama Thalia!! apalagi Rosalinda!! trus cowonya jg guaanteeng abbeess, hihihi... *malu sama aib sendiri*. Yg paling bikin gw iri sama Thalia itu pinggangnya GILAAA!!! kecil bgt, huhuhu... keren bgt seehh badannya. Aku mau punya badan kaya gituuu *ngimpi* ^.^
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    wonder woman : HIDUP TELENOVELA !!! ahuahuahuhaaaa ;p iya marimar jam 3 pagi di sctv... coba deh di check :)

    dietha : ahuhuuuu diethaaaaa... aku juga mau pinggang kya thaliaaaa *menghayal tingkat tinggi* cowonya cakep2 ya dieth.... cakep2 gemanaaaa githuuuu.. hihiii ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates