Sunday, September 23, 2007

being tagged.. blaaah !!

my tag habit !!
damn !!! huueeee... terimakaseh repii sayang... udah ngerjain gw di hari minggu yg indah ini.. ngahiahiahiaaaa... puas kmu? puaaas? tak sobek - sobek !!!

Aturannya :
  • Each blogger must post these rules.
  • Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
di mulai dari skarang...........
  • gw itu susah di bilangin. keras kepala. BATU bgt !!
ngahiahiahiaaa... gw anak yg susaaaaaah bgt di bilangin. bahkan sampe nyokap, bokap, dan kaka gw pun pasti udah cuape ngebilangin gw !! orang yg paling gak mau di atur - atur. gw ya gw. suka ya shukur... gak suka ya nothing to lose ko !!! huehue
  • gw itu sangat BOROS !!!
gw borosnya gila - gila'an.. kalap klo ngliat barang bagus.. hal - hal tergila gw adalah setiap pulang kuliah mampir ke pim 2, beli baju & sepatu baru di zara trus langsung di pake, trus pergi sama temen.. ngabisin limit BNI Master Card setiap bulan buat belanja.. sampe pernah kartu BNI gw itu di potong kebelah dua sama nyokap saking tagihannya gila - gila'an.. hahaha kacauuu !! tp skarang udah di bikinin lagi.. karna gw udah gak se'boros dulu :) hal tergila yg pernah gw lakuin lg adalah, tahun baru 2007 kemaren gw membiayai 2 temen gw ticket Garuda Indonesia (high season) jakarta - bali - jakarta including gw, beserta hotel selama 1 minggu, dan rental mobil avanza selama 1 minggu.. tapi setelah sampe jakarta malah gw di fitnah abis - abisan.. fuck !! (tapi yg lalu biarlah berlalu).. hal tergila lainnya adalah, gw pernah beliin ticket pulang buat mantan gw dulu.. Malaysia AirLines, malaysia - jakarta - malaysia... hahahahahaha... kurang BAIK apa gw klo udah sayang sama orang? tapi kebaikan gw malah kadang di manfaatkan secara sengaja oleh beberapa pihak,, mangkanya ini pengalaman paling berharga bgt buat gw.. skarang udah lebih berhati - hati lagi..
  • gw itu sangat MANJA !!
gw anak paling manja... manjaaaa bgt se'manja - manjanya umat.. sampe kya anak kecil.. mangkanya gak pernah bisa bertahan lama pacaran sama cowo yg gak bisa manjain gw.. terkenal anak paling manja sama nyokapnya.. huehuehuue.. terkenal anak mommy.. hehe gw manja dan suka sekali manjain orang :)
  • gw itu sangat JUTEK !!
gak heran klo orang - orang yg belum kenal gw pasti pas udah kenal bilang gini.. *gw pikir lo anaknya sombong ky.. abis muka lo jutek bgt sih !!! eh ternyata baiiik :p* huehuehue.. mau bukti gw jutek?? dari jaman SMP sampe SMA gw itu inceran kaka kelas.. yg namanya kikyoshien itu udah jadi mangsa buat kaka - kaka kelas.. sampe abiiiiis gw di gencetin mulu cuma gara - gara muke gw... emang muka gw gini dari sananya gitu.. mangkanya jgn suka nilai orang dari luarnya doank... (laaah? jadi emosi.. hahaha)
  • gw itu gila KOPI !!!
tiada hari tanpa kopi...... gak bisa hidup tanpa kopi...
  • gw itu orangnya nyablak bgt !!
orang - orang bilang.. (si kiky klo ngomong bisa kedengeran sampe monas tuh.. hahaha). klo ngomong kya pake toa... klo kata temen - temen gw (lo mah gak bakal bisa ngomongin orang yg ada di depan atau di samping lo.. karna suara lo kenceng bgt klo ngomong.. orang yg di omongin bisa denger.. hahaha) sampe ya, kadang - kadang klo gw bisikin temen gw, temen yg satunya lagi denger juga gw ngomong apa.. haha saking suara gw kenceng bgt.. klo udah ketawa gak bisa berenti.. klo udah ketawa suaranya stereo bgt.. hahaha yaaah maklum lah orang betawi asli :)
  • gw itu gampang EMOSI !!
jangan dah. jangan pancing emosi gw.. please !!! sama aja lo ngebangunnin macan betina. ngahiahiahiaaaa...............
  • gw itu orang yg "klo dia baik sama gw, gw bisa 2x lipat lebih baik ke dia.. tp klo dia jahatin gw, gw bisa 2x lipat lebih jahat dari dia"...
haaaaaah... selesaaaaaaaiiiiiii !!!

let me see.... gw mau ng'tag siapa ya skarang.... hmmmmmmm...... berhubung temen - temen gw di blogger juga baru dikit, jadiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............
  1. si repii kena lagi sama gw.... ahiahiahia.. GOTCHA !!!
  2. rendra juga... hahahaha...kena jebakan batman kau :p
  3. aulia juga kena lagi dari gw.. huehue
  4. acidnya nyenye. hihi
  5. woro sayang :p
dan semua yg ngbaca ini di blog gw akan kena tag dari gw.. ngahahahaha *peace !!* :p

5 Comments:

  1. Rendra said...
    ky... gw mao donk dibliin tiket + akomodasi kaya' temanmu itu... tenang ajha, gw ga bkl nusuk dr belakang kok... gyahahahaha!!! *cowo' macam apa gw ini???
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    NGAAHAAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAA....

    kunyuk lo ren :p
    Rendra said...
    huss...kunyuk kok ngomong kunyukk sii??? dasar kunyuk...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ciiiiiiiiihhhh... kmu kunyuk kacrut =D
    Rendra said...
    sudaah...sesama kunyuk dilarang saling mengunyuki... *mengunyuki teh apa??

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates