Tuesday, September 4, 2007

manusia emang tempat membuat kesalahan. manusia tempat khilaf. manusia gak ada yg sempurna. gw juga gak pernah bilang klo gw gak pernah bikin kesalahan. but at least berusaha adalah sikap dan sifat yg paling bener !!!

gw cape. gw cape dengan kehidupan gw yg gak sehat ini. kehidupan yg pura - pura baik dan menerima walaupun gw tau ternyata di blakang gw di jelek - jelekin. bahkan lebih mirip di adu domba. diam itu bukan brarti gak tau apa - apa. diam itu bukan brarti kalah. di sini udah waktunya gw ngambil sikap tegas. jadi maaf ya klo gw jadi beda atau berubah terhadap orang yg sudah ngjelek - jelekin gw. kadang emang bener kata orang - orang di sekeliling gw *hidup tu kejam. egois utk kebaikan diri sendiri itu perlu*

kyanya dr duluuuu gak ada abisnya orang kya begitu. untungnya skarang gw punya beberapa sahabat yg punya tujuan yg sama. yg tau apa arti sahabat sbenernya. jd alhamdulilah walaupun kita di adu domba pun gak bisa bikin kita pisah. malah pada bilang *heran deh. sebelum dia gabung sama kita kyanya dr jaman nenek moyang main skateboard kita gak pernah ada masalah deh. persahabatan kita baik - baik aja. skarang kita malah di adu domba. emang kita punya salah apa? brarti bener ya anak - anak pada gak suka sama dia !!!*

dan satu lagi yg mau gw tegasin. terserah dia mau ngapain aja. silahkan. gw gak masalah. tp inget gw bukan robot :)

hidup itu suatu pilihan. pilih lah yg menurut hati lo bener. hargai lah orang lain klo diri sendiri mau di hargai. gw di sini selalu bertahan. selalu gw tahan. tp bener, manusia punya batas kesabaran.

akan gw tutup buku lembaran lama gw dan gw simpen baik - baik di tempat yg bersih. dan skarang gw buka lembaran baru yg akan lebih berwarna lagi. gw gak mau terus - terusan cuma jalan di tempat. gw mau jalan maju ke depan dan gak mau mundur lagi. klo bisa lari sekalian ngebut. huehueeee

have a nice life everyone !!!

dan makasi banget buat orang - orang yg udah menyupport gw
:)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates