Thursday, September 20, 2007

yah namanya juga JAKARTA....

hari ini gw keluar rumah hanya utk membeli kopi di coffee bean pim 2. karna udah bener bener ngidam sampe gak bisa tidur mikirin tu kopi... hahaha gila ya? gw udah kecintaan sama kopi.

pulang - pulang seperti biasa melintasi tol bintaro.. masuk dari pondok pinang (fedex) - keluar bintaro (pondok aren). kebencian gw terhadap pemerintah makin meningkat. tol jadi berantakan gitu. bikin ribet. udah mahalnya gila - gila'an. tp perasaan itu udah mulai mereda. eeeeh tiba - tiba emosi gw meledak lagi.

duueeeeerrrrr !!!
hhaaaahahahahaaaahahahahaa...

gara - gara :

sepanjang tol bintaro LAMPU tolnya MATIIIII !!!!!

nyala'nya cuma pas mau keluar pintu tol doank...
dan ini udah hampir 1 bulan gak nyala - nyala. karna terakhir sebelum gw opersai, tu lampu tol udah mati...
parah bgt ya?


najiiiiiiiiissss....


udah di mahalin tarifnya. mbok ya di perbaikin kek.

haaaaaah otaknya pada gak jalan !!!

sumpah sepanjang tol jadi guelaaap bgt.
sampe mobil di kiri - kanan, dan blakang gw pake lampu dim juga. (lampu tinggi).

akhirnya pas gw keluar pintu tol gw bilang gini... *pak. tolong ya pak bilangin sama pihak yg bertanggung jawab atas tol ini.. TOL UDAH MAHAL TAPI LAMPU SEPANJANG TOL MATI. gimana sih?*

trus dia jawab.. *iya bu nanti saya sampaikan !!* haaaaahh ibu? emangnya gw udah ibu - ibu? orang masih masih 17th kok.. hahahaha *you wish!!*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates