Friday, September 28, 2007

no more drama.

semalem my ex-boyfriend nelf dari jam stengah 2 pagi sampe jam 4 subuh. tuuweeweeweeeeew. kita ngobrol. sampe tiba saatnya gw cerita tentang cowo yg kemarin nembak gw. tiba - tiba ko dia ngambek??? dia bilang dia gak mau tau. lho ko gt??? as a friend, kan harusnya gw bisa sharing. dan diapun biasanya juga cerita ko.

dia sempet bilang sama gw "klo kemaren kita gak ribut... dan keadaan gak kya gini... pas pulang dari bali aku sempet mikir & bilang ke anak2 mau ngajak kmu baikan" blaaaaah???

udah jelas dia yg putusin gw tanpa sebab yg jelas. yaudah dadah bubye !!! dua hari setelah putusin gw dia berangkat ke bali 1 bulan. yg bener aje??? trus gak taunya orang pada bilang klo dia di blakang gw beginilah.. begitulah... selingkuh di blakang gw.. aaaah i don't give a shit !!!

selama setelah putus dari dia sampe skarang gw bertahan ngjomblo. masih takut dan trauma. paling cowo cuma dateng numpang lewat doank.

kmaren gw sengaja nanya ke dia "ada foto 2 cewe doank yg kmu masukin ke friendster kmu yg captionnya 2 girls in DJ booth, itu siapa??"

ternyata.....
bla... bla... blaaa.. and blaaaa....

trus gw bilang : ya intinya apa? pacaran? hts'an? bilang aja kali...
katanya malah : ya gitu deh.. di bilang pacaran ya enggak.. di bilang gak pacaran juga kya pacaran..
gila yah? enak bgt cowo bisa ngomong gt !!! andaikan gw bisa ngomong gt...

trakhir pertanyaan gw : kmu 1 bulan di sana sama tu cewe gak ngapa - ngapain kan?
him : hmmmm... ya..... gimana ya?
mySelf : oh come on !!!!!! don't be such a jerk...
him : ya menurut kmu???
mySelf : laah mana aku tau??? did you *********************???
him : yes i did !!! i'm sorry... aku di sana mabok terus.. gila... kepikiran kmu !!

eeeh helloooo.... itu bukan alasan !!!
huuaaahhh... terserah lo daaah !!!

enak bgt yah jadi cowo??? mereka pikir kita ini apaan sih???
boneka barbie???


yg cuma ada di pikiran gw skarang adalah. dia beberapa kali bilang ada rencana mau ngajak gw balik kmaren - kmaren klo keadaan kita gak jadi rumit gini. trus ternyata dia ngaku dia di bali begituan sama cewe. iiiiiiiiiiihhhhhhh....... amit - amiiiit !!!!!


tuhan sayang sama gw. di semua masalah yg dia kasih pasti selalu ada hikmahnya... coba pikir klo keadaan gw & mantan gw kemaren gak lagi ada ribut - ribut besar, apa jadinya gw??? pasti kita balik dan ternyata dia di bali udah sama cewe lain yg entah itu siapa.

pantesan lo betah 1 bulan di bali !!!!!!! kaga nanggung - nanggung... kenapa gak pindahan aja skalian ke bali??? dia mah enak kmaren seneng - seneng.. giliran gw jadi stress...

tapi sorry ya...
diri gw terlalu berharga utk stress cuma gara - gara kamyu :p
sekarang aku udah gak peduli. mau kmu sampe
nungging - nungging kek utk minta maaf. terseraaah !!
i don't care !!!

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    he's not definitely to-die-for hunk..huehehe... sabar aj mbak kiky.. yg pnting kelarin dlu tanggungjawab ke nyokap.lalu siap2lah menjala ikan *nelaya kaliii* he3
    Anonymous said...
    Dia disana mabok terus karena kepikiran kamu Ki? Waks.. kalo dia kepikiran lo terus, harusnya dia pulang dong ke Jkt dan ngejar lo terus untuk balik lagee..

    Untuk masalah cowok, ikutin pepatah: Mati satu tumbuh seribu. So you still got 999..
    Sandy said...
    Ah, lupakan saja. Masih banyak ikan di lautan Jakarta. Hahaha..

    (sok akrab banget sih? hahaha)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : ya abheeees... masih banyak ikan di laut :p mati 1 tumbuh 1000.. ahiahiahiaaa..

    wulan : waaaaah hidu tante wulaaaan.. yaaaaay :p

    sandy : bener san... masih banyak ikan di lautan.. tp bukan di jakarta.. klo di jakarta mah buaya semua... hahahaha =D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates