Thursday, September 13, 2007

hari pertama bulan puasa di rumah !

mau tau hari pertama puasa di rumah ku ???

setelah gw offline dari internet jam 1 pagi gw bergegas tidur. tp ternyata tidak bisa tidur. mungkin pengaruh kopi yg trakhir gw minum jam 10 malam dari ipit. oleh - oleh coffee bean ku dari pim 2.

keterusan telf - telfnan sama seseorang sampe jam 2 pagi. tiba - tiba beduk keliling kedengeran kenceng bgt dari samping rumah gw.

sauuuur... sauuuuur... !!!!!!!!!!

udah lama gak denger itu langsung merinding. merasa banyak dosa.

akhirnya gw tambah gak bisa tidur lagi. gw liat lampu ruang tengah udah terang. berarti si *mba* udah bangun saur. bangun lah akhirnya gw dr tempat tidur dan keluar kamar sambil telf - telfnan.

gw tanya sama mba gw..
mySelf : su... ko pada blom bangun?
si mba : lah gak ada yg minta di bangunin saur..
mySelf : hahahahahahahahaha

akhirnya gw ke kamar kaka gw..
mySelf : ipit...... mba ipit..... bangun !! saur gak?
ipit : dengan muka bantalnya ipit jawab *haaa? mmmm... iya iya....*

gw keluar lagi dari kamarnya dan masih sambil telf - telfnan..

gak lama langsung ke kamar bunda..
mySelf : bun... bun bangun bun !! saur gak?
bunda : haaah... mmmm iya iya bentar lagi...

hahahahaha jawaban yg persis sama dari mulut ipit :p

akhirnya gw makan sendiri di meja makan... iseng nyemil ayam taliwang sambil nonton rcti... padahal gw gak akan puasa.. karna banyaknya obat yg numpuk dari rumah sakit kemaren yg harus gw abisin.. gw sambil ngobrol aja sama mba gw....

sampe udah mau imshak kaga ada yg banguuuuuuuuuuuuuunn !!!!

azan subuh berkumandang.... dan akhirnya gw langsung ketiduran...

itulah cerita hari pertama puasa

di rumah ku..


ngahaahaahaaa =D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates