Friday, September 7, 2007

nahan nafsu ..

aaaarrrgghhh... gak tau mau marah dan bete ke siapa !!! gw sakit... dari hari selasa udah gak enak badan.. makin ke sini makin panas badannya... meriang gini... menggigil......

kmaren malem si abang nelf..
abang : neng. dimana neng? besok kita closingan yuk? kita ke centro !!!
mySelf : di rumah bang. aku sakit.
abang : haaaa sakit apa?
mySelf : paling kecapean kurang istirahat. selama liburan tidurnya jam 4 pagi mulu..
abang : yaudah istirahat ya biar besok tenaganya full lagi..
mySelf : hahahahha teteup ya !!!!!

hari ini gw bangun jam 1 siang.. badan mau rontok.. tulang linu bgt... kemana - mana ngambil makan - ngambil minum sambil nangis.... mau ambil pembalut pun sambil nangis di depan kamar... trus mba ipit liat, bilang gini *aduuuh sakit ya? cup - cup ya.. mau apa? sini gw ambilin..* huuu kaka yg baik bgt :) akhirnya diambilin pembalut !!!

trus td siang bangun tidur ada sms lagi dr si abang.. dia bilang..
*ky.. ntar malem ya !!! yuk.. yuk.. yuuuk... kita closingan !! make our world blur.. hahaha*

huuuaaaaaahh bisa gilaaaaa !! kepengeeeeeen :(

fyuuuuh.. tahan ky.
tahan nafsu... lo lagi sakiiiit !!!

akhirnya gw bales barusan aja..
*i hope i can make it bang. aku masih sakit. malah badan tambah panas.. brengseeek !!! nyokap juga udah tau aku sakit dr kmaren sampe skarang gak kuliah - kuliah.. gak papa ya bang.. alafu bang :( hiks*

sedikit lega karna udah bilang engga... karna sakit... klo gak sakit mah hajaaaar.. hahahahahahaaaaa !!! oooooh. apa mungkin Allah tau klo gw sehat menjelang bulan puasa gw bakalan ada acara closingan sama temen - temen. hihihihi... mangkanya gw gak di kasih sehat.. biar istirahat di rumah :p

gak taunya stelah rada lega'an. sobat lama ku di sma nelf..
*dimaneee? ntar malem ikut yu? temenin gw.. ada undangan di embassy !!*

daaaaaaaaaang !!!!! aah akyu pushiiiiiiiing....

stelah gw pun akhirnya bilang klo gw sakit yaudah di suruh minum obat trus istirahat.. awalnya gak percaya klo gw sakit.. trus teteup ending'nya *ntar malem klo udah enakan kasih kabar ya.. gw tunggu !! hehe*

aaaaaahhh tidaaaaaaak !!! ngeefeeeeeet...

hiks.. mauuu ikuuuuuuuuut :(

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates