Sunday, September 2, 2007

club and alcohol

sebenernya gw bukan *party icon or party people or whatever*

lingkungan dimana kita bergaul. kuliah. main. kerja. atau apa aja. klo lingkungannya gak jauh dr kehidupan malam ya gak jauh - jauh juga dari club tp gak semua orang juga ko yg kluar malem trus ke club.

pertama. sbenernya gw bukan tipe cewe yg di bebasin dr kandang macan sampe pagi - pagi buta. ada batasan dan ada aturannya keluar dr kandang itu dan masuk lagi. awal - awal gw sedang sangat menikmati clubing sempet berantem sama nyokap. argument beda pendapat. tp sering bgt masih di kasih toleransi. karna memang setiap anaknya dia kenal smua. suka ngiri dan selalu bawa - bawa orang lain karena mereka aja temen - temen gw boleh pulang pagi kapan aja. kyanya enaaaaak bgt gak ada beban. bebas bgt kyanya mau ngapain aja. tp ternyata hati kecil gw yg paling dalam bilang bahwa gw bukan orang yg seperti itu kepengen bebas.

club itu berbeda arti utk berbeda - beda orang yg menikmatinya. buat gw club utk tempat seneng - seneng. bisa ketemu banyak orang. banyak temen. kadang buat gw hanya tempat kesenangan sesaat tp gw masih suka nglakuinnya klo lg butuh suasana rame bareng temen - temen. klo emang buat sebagian orang clubing itu buat seneng - seneng. ya masa hidup lo hura - hura mulu? ya gak sih? kita kan juga punya kehidupan lain. bahkan gw pun sempet gila - gilanya clubing. manusia ada saatnya klo lagi nemu enaknya melakukan sesuatu tu terus - terusan. nanti klo udah sadar atau udah nemu apes-nya atau sial-nya bakalan stop dengan sendirinya !!!

hmmmm. gw sempet susaaaaaaaah bgt brentiin yg namanya clubing. karna apa? lingkungan !!! kadang jadi pengennya ikuuuuut mulu. padahal gw badannya ringkih. gampang sakitnya gila - gila'an. asma. sinusitis. tp makin ke sini makin enak. berani bilang *GAK* dan kebetulan temen - temen gw skarang orangnya pada enak - enak aja :)

alcohol? oh tentuuunnaaaaaaa. hehehehehe. yah masa iya udah ke club gak minum alcohol barang se'tetes pun? gak mungkin !!! ya mungkin - mungkin aja sih tp sedikit. karna cuma orang - orang yg kuat imannya yg bisa nahan godaan. to be honest, pleaseeee jgn pernah bikin gw sampe mabok !!!!! hahahahahahaha bisa gila. sumpah. ya kadang kesenangan itulah yg di cari orang. sempet bikin aib di mana house dulu bgt ulang tahun yg ke 19. naik - naik ke atas meja sampe bisa bikin pohon - pohon hiasan mereka rubuh karna gw. hahhahahahahahaa. klo ngrayain ulang tahun bareng temen di club pasti jatohnya akan jadi NGACO. huehueheueeee.

tp skarang gw mikir. gw udah cukup bgt lah nyobain itu smua. udah puas dan udah pernah ngrasain. makin kesini makin gw di piting di rumah gak boleh pulang lewat jam segini lah jam segitu lah. dan nyokap udah mojokin gw dengan bilang *up to you nak. take it or leave it !!* haaaaah ya menurut looooooooooooo???????? skali pun gw kabur dr rumah, gw mau makan apaan? trus masa iya kabur dr rumah cuma demi clubing? gak bgt sbenernya. dan gw pun sadar gw punya penyakit yg mereka khawatirkan. pelan - pelan gw terima. pelan - pelan gw nahan nafsu birahi utk keluar malam. heuheuheeee.

di mulai dr mencari kegiatan baru. pasti lama - lama bisa. tetep jalan kemanapun sama temen tp giliran misalnya mereka mau pada cabut clubing gw pulang. yaaaaahhh sbenernya kepengen ikutan juga sih. tp mau gimana? i have my own rules guys !! jadi ya gw harus bisa ngatur.

dan makin ke sini makin belajar tentang kesehatan dan tentang hidup jadi merasa gak mau buang - buang waktu lagi. karna emang udah banyak waktu yg gw buang hanya utk kesenangan ini. 10 tahun kedepan gw masih mau punya ginjal yg sehat. klo terus - terusan sakit trus minum obat atau mengkomsumsi apapun kan yg bekerja ginjal. walaupun manusia masih bisa bertahan hidup dengan 1 ginjal, tetep lebih sehat normalnya 2. klo terus - terusan kecapean. begadang. ngforsir badan utk bekerja tanpa istirahat. minum alcohol mulu. pasti di masa depan gw liver gw kena. apa lagi yg skarang lagi berjuang mati - mati an adalah NGROKOK !!!!!!! ya olloooooh sumpah berat bgt brenti ngroko. gw tu asmanya udah parah. tp ko susaaaaaaaaaaaah bgt yaaaaa mau brenti. kasian paru - paru gw. warnanya udah item kali ya paru - paru gw? aaaah kasiaaan :(

udah ah. udah waktunya bergerak. ya gak? dan gw pun menikmati hidup gw yg skarang yg rada - rada di kurung di kandang. huehue. sbenernya gak di kurung juga siiih. di batesin jam sekian harus udah di rumah. titik dan gak ada koma :p

3 Comments:

  1. astried&benget said...
    ky, i've been there :) skr disuruh clubbing mikir2 lagi..hahaha..itu namanya bertambah bijak (kalo tambah dewasa pasti dong)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya ciiid :)

    udah bukan umurnya. umur aku udah lewat buat begituan. hehehe. kapan kita ngupi2nya? di tunggu ya.....
    astried&benget said...
    hihihi...
    blg sm mba'yu mu.. gile gwe nganggur smp laleran bginihh.wkwkwkwk

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates