Monday, September 17, 2007

i must say......

sebagian temen - temen sudah mulai menyadari perubahan gw. yg dulu gw gila bgt skarang sedikit kalem. huehuehue *wasailem?*. di mulai dari jumat ke sabtu. banyak yg ngajakin berdansa di club sampai ngajak main kya ngwine atau ngupi seperti biasa.

gw udah gak punya banyak waktu lagi. masa depan gw di tangan gw sendiri. gimana caranya bisa jadi kebangga'an keluarga klo bukan dari diri gw sendiri. udah saatnya gw bisa ngasih mami sesuatu. gw blum bisa ngasih dia apa - apa sampe skarang walaupun cuma hasil kuliah. fuck !!! gw nyeseeeeeeeeeeeeel....... begitu banyak waktu yg gw buang. gw cuma mau bikin hidup gw balance ko. seimbang utk masa depan. keluarga. dan temen. atau calon pacar nantinya (walaupun masih trauma !!)

manusia punya hak & kewajiban.

hak gw sebagai anak. hak gw bergaul. atau hak gw utk hidup.

tapi kayanya selama ini gw cuma nuntut hak gw doank ke orang tua. kewajiban blom ada yg gw penuhin !! *dasar orang gila* bismillah. insyallah gw bisa. haruuuuss bisaaa !!!

doa'in ya biar cepet lulus. gw harus bisa dapetin S1 :)
gw udah di tinggalin temen - temen gw. hiks !!

2 Comments:

  1. astried&benget said...
    go kiky..go kiky! ~__^
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihi :p

    wish me luck darl...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates