Monday, September 24, 2007

dream come true. yaaaay :p

hari ini gw keluar rumah dadakan. huehuehue. di ajakin nonton sama cowo. ahiahiahiaaaa. gara - gara kasus laptop ilang malah jadi begini. bodooh !!! setelah si yg punya laptop telf - telfnan sama gw kira - kira selama 3 hari. akhirnya dia ngajak makan & nonton. huehuehue.


awalnya gw pikir gw gak bakalan bisa. karna dengan keadaan gw yg masih sakit gini. jalannya masih kudu pelan - pelan. dan dia pun tau gw sakit. mangkanya sore - sorean dia ngajaknya. biar gak kecapean gwnya.


gw gak seperti biasanya yg kemana - mana sendiri bawa mobil. karna gak punya supir lagi :( dengan keadaan yg masih blum sembuh ini gw ngintil kaka gw minta di dropin aja di citos. dalam hati gw *aaaah enaaak gak cape - cape bawa mobil pas jam macet pulang kantor & buka puasa ini :p*
sampe citos dag.. dig.. dug.. juga seeeh !! hahahay..... tacuuut !! seperti biasalaaaaahhh.. gw nunggu sambil NGOPI di coffee bean... tiba - tiba dia nelf.....

him : kiky... pake baju apa? huehuehue. kita blind date nih.. hahahaha
mySelf : hehe... pake baju coklat terusan rok gitu.. lo pake baju apa?
him : ***** pake baju orange ya ky.. 5 menit lagi sampe lagi nyari parkir..
mySelf : okeeee...

dag.. dig.. dug.. duuuaaaaaaarrr !!!!

aku deg - deg'aaaaaaaan....

ternyata pas dateng..... hmmmm OKE !!!!!!!!! *nyengiiir*

tp umurnya lebih tua 5 toooon :(

kita nonton film apa ya tadi gw lupa.. ngahiahiajiaaaaaa.... abis nonton makan... trus gw di anterin ke pim 2.. karna mommy & ipit lagi pade blanje di sana.... aaaahh ikutaaaaaaaaaaan !!!!

akhirnya aku dapet sepatu idamanku di

nine west, yaaaay :p

cihuuuuuy....

5 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    kiky.. gpp kli lbh tua 5th..hi3,salam kenal btw:)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hehehe hai anna. salam kenal juga :)

    iya sih maunya gitu. tp beda dunia na !!!
    Rendra said...
    hiiiyyy... beda dunia yah??

    kalo dia kan pasti dunia manusia... lah elo dunia apa, ky??

    wakakakaka
    Anonymous said...
    Hi.. Salam kenal ya.. Ih gpp lagi kalo beda 5th. Lebih bagus.. Mudahan berlanjut ya..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    rendra : laaaaah? kan lo tau gw hidup di dunia alam gaib !! ngahiahiahia..

    wulan : hai wulaaan. salam kenal juga ya :) iya sih emang lebih bagus.. emang maunya sih lanjut... doa'kan saja yaa :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates