Friday, September 21, 2007

FUCK YOU BITCH !!!

huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...

HEBOOOOOOOOH !!!


anjing. bangsat. tai. aaaaaaaaaaaarrrrrrggggggghhh....

ampun tuhan. aku khilaf !!!

gw punya cerita yg paling daleeeem bgt seumur hidup gw. baru kali ini nih gw ngrasain di tusuk dr blakang pake tombak sampe nembus ke dada.

gw baru aja pulang dari Rs. International Bintaro abis check up ke dokter jam stengah 8 tadi. sebelum gw ke rumah sakit badan gw udah panas. gw meriang sampe menggigil. dan udah 4 malem blakangan ini stiap sore menjelang malam gw selalu meriang menggigil. sempet sejenak berdoa dalam hati sambil nangis *ya Allah. aku kenapa lagi?*

setelah di periksa sama dokter. ternyata luka operasiku infeksi lagi karna lecet. *alhamdulilah cuma lecet* dalam hati ngomong gitu. dan kemungkinan karna infeksi itu aku jadi meriang. di obatin sama dokter Nurman sampe nangis kesakitan. nangis kejer malah. dengan keadaan tak berdaya karna ada yg lagi di gunting separo kulitku, aku denger isak tangis mommy nangisin aku di sebelah. perasaanku lagi galau bgt.. lagi ngrasa cape.. lagi kepengen selesai'in kuliah tapi ada musibah harus di operasi yg sampei detik ini gw udah bulat 1 bulan gak bisa kuliah :'( gak bisa ngapa - ngapain kecuali minum obat sehari 3x sampe 4-5 macem obat. gak bisa ngapa - ngapain kecuali ngrendem luka operasi pake air anget selama 30 menit dan sehari 3x. sempet gak ikhlas. sempet nangis terus di rumah. lagi - lagi gw ngrasa orang yg paling beruntung punya ibu dan kaka seperti mereka. mereka semangatin gw. *harus ikhlas ya nus* kata kaka gw. *ikhlasin ya nak* kata mommy. *mommy ikhlas semester ini klo kmu bener - bener gak bisa kuliah. gak papa. mommy paling hanya kehilangan uang bayaran kmu semester ini. tp mommy gak keilangan kmu :'(* dalam hati gw bilang *ya Allah. biaya operasi kemaren aja bisa buat beli motor 3 biji. apa lagi uang kuliah setiap semester :'( blom lagi gw udah buang waktu sia - sia selama kuliah. uang mommy pun udah melayang dengan percuma :'( blom uang gw jajan dan belanja dan semuanya* sambil nangis di dalam mobil gw cuma bisa gandeng tangan mommy gak lepas - lepas sambil tiduran di pahanya. saking lemesnya gw hari ini, kita ke rumah sakit di anter mas agus. supir kesayangan yg udah kerja hampir 8 atau 9 taun.

nah tiba - tiba dalam keadaan gw yg seperti itu lagi - lagi sahabat gw sms dengan ucapan *gue punya cerita baru niiiih* langsung gw minjem nokia 9200 ibu dan nelf sahabat gw itu.. dan dia bilang....

her : dimana sayang?
mySelf : aku abis check up ka. sakiiit. lukaku malah infeksi. bikin aku makin lama sembuh :'( *masih sambil sedikit ngelurin air mata ngomongnya*
her : ya Allah. kmu istirahat dulu deh yank !!
mySelf : gak mau. tadi kmu bilang kmu punya cerita baru. apa?
her : gak deh. gak jadi. nanti aja klo keadaan kmu udah enakan.
mySelf : gak mau ka. emang ada apa? kmu bikin aku tambah pikiran lagi ni klo kmu kentang bgt gak cerita.
her : ya aku gak mau. udah deh gak ada apa - apa ko.
mySelf : aaaah kakaaaaaaaaaa. please ka. aku gak papa. knapa kmu gak mau cerita? apakah ini tentang aku LAGIIIII???
her : yg sabar ya yank. baru aja si *bangsat* itu nelf gw. dia cerita. sebenernya si *bangsat itu* selama ini udah JADIAN sama mantan kmu dan si *bangsat* itu ngdua'in cowonya. dan mantan lo mau aja di dua'in !!!! asal lo tau. dia malah udah nginep di rumah mantan lo dan udah *begituaaaaan* gw kasian sama cowonya si bangsat. sampe skarang di bego - begoin gak tau klo cewenya bangsat.

jantungku berhenti berdetak. darahku di tubuh membeku. tatapan mataku kosong. majalah BAZAAR yg ku pegang meleset jatoh seketika. semua itu terjadi tiba - tiba !!

kata pertama yg gw keluarkan saat itu..

BANGSAAAAAAAAAAAT !!!!!!!!
*istighfar ky.........*

sahabat gw meyakinkan gw utk gak usah di pikirin. dan memang sampe detik ini gw gak mikirin. ngapain amat?

gw hanya gak abis pikir aja. ADA YAAA PEREMPUAN KYA BEGITU? NGOBRAL BADANNYA KE KIRI - KE KANAN. KE DEPAN - KE BLAKANG !!! huaaah ternyata emang ada. malah BANYAK. HAHAHAHAAAAA

eh tunggu dulu.......... hp gw bunyiiii ni skarang..................

HAAAAAAAAAAAAA??? GILA.. GILAAAAAA !!!!!!!!

akhirnya cowonya si bangsat tau. dan dia lg ke rumah tu cewenya. cowonya nelf gw nanya semua ke gw. ooooooohhhh dengan senang hati gw ceritain semua yg gw tau. hahahahahahahahahahaaaa

sahabat gw pun di telf juga loudspeaker... and guess what? dia gak ngaku !!!! hahahahahahahahaaa

tu cewe malah bilang gw dan yg lain yg ngfitnah dia. laaaaah? gimana bisa kita tau semua yg dia lakuin klo bukan dr mulutnya yg beracun itu sendiri ngomong ke kita !! huahahahahahahaaa

dan simple aja. gw hanya bilang gini ke cowonya lewat sms stelah telfnya udahan..

*gini aja. klo emang lo masih gak percaya juga. kita ketemuan aja. gw bawa orang - orang yg emang pada denger sendiri dr mulut cewe lo. oke :) tuhan adil lagi !! ajakin cewe lo ketemuan sama kita - kita klo dia masih tega gak ngaku sama lo. karna sbenernya banyak bgt orang di blakang gw yg mau ketemu cewe lo karna udah di fitnah, termasuk gw. justru orang - orang selama ini masih menghargai gw gak usah negor cewe lo karna DULU cewe lo deket bgt sm gw. sabar ya!!*

haaaah.. ada - ada aja !!! ko bisa ya dia bilang gak pernah ngomong gitu. gak ngaku smua apa yg dia omongin sendiri dr mulutnya. bahkan dia pun ngomong gitu ke gw. dia ngaku klo dia deket sama mantan gw. eeeeeh pas cowonya nanya malah kita yg di sangka NGARANG BEBAS !! najiiiiiis. malu kali dia. haaahahahahahaa. ke GAP mentah - mentah !!!

makasi tuhan :p

justru gw gak sabar pengen ketemu sama tu orang bersama temen - temen gw yg di fitnah sama dia abis -abisan. we'll see =D

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Seru banget sih ceritanya.. Siapa yang menabur benih, dia yang menuai..

    BTW cewek itu tau ga ya jalan ke laut. Kalo gak tau, mari sini deh tante anterin. Biar cepet kelelep..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aaaaaahahahahahahahahahaha.....

    aku rasa sih dia gak tau tante.. hihi :p sumpah... dia tu parah bgt... aku sampe gak kuat lg deh nanggepinnya..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates