Thursday, September 27, 2007

talking about tattoos..

di antara 2 lelaki ini hanya ada 1 perempuan di tengahnya. itu adalah saya.
ini foto januari 2007.
kita taun baruan di bali selama 1 minggu.


mau tau ceritanya kenapa gw bisa sampe punya tattoo?
let me tell you...


di tahun 2005. di saat gw sudah melewati titik beratnya ngjalanin hidup. pikiran gw kacau. berantakan gak beraturan pokonya. keluarga di rumah tau. mereka berusaha mati2 - matian juga nyemangatin gw yg udah cape hidup waktu itu cuma karna seorang cowo. (blaaaah !!! cuuiiiiih) klo di pikir - pikir ngapain juga gw sampe kya gitu??? yaaaaah... penyesalan itu emang selalu dateng belakangan. ya kan?

seketika aja di tahun - tahun yg paling berat itu orang - orang gak kenal lagi sama gw.. they said :

kiky jadi ancur - ancuran.. ini bukan kiky yg dulu... kiky jadi nakal... kiky brubah !!!

emang iya itu bener... gw jadi stress yg berkepanjangan sampe nyokap khawatir dan bawa gw ke psychiatric (it means : hal - hal yg berhubungan dengan penyakit jiwa). selama 3 bulan penuh gw dalam masa penyembuhan jiwa gw waktu itu. sampe gw bisa nyakitin diri sendiri berulang - ulang kali (liat aja di blog gw yg titlenya, don't try this at home).

naaaaaahh.... pada saat itu nyokap & keluarga ngasih gw ruang lebar - lebar utk gw bisa kembali normal.. apapun yg gw mau di kasih... termasuk liburan utk nenangin pikiran.....

sampe berat badan gw bisa turun 15kg saudara - saudara... huehuehue

semua udah gw lewatin sampe hal terburuk pun sudah gw lewatin. tiba - tiba di suatu malam di saat gw dan sahabat - sahabat yg slalu nemenin gw saat itu kita nongkrong di kemang.. di dim-sum kemang.. dulu blum ada tu yg namanya kemang food-fest.. gw dan anak - anak kongkow - kongkow di NSMNX.. tempat baju - baju distro dan tempat bikin tattoo serta piercingan... sambil ngroko dengan tatapan kosong akhirnya gw nyamperin UCHA si pembuat tattoo utk nattooin badan gw...

temen - temen yg lain sempet nglarang gw... karna takut gw nyesel nantinya.. pikiran gw masih kacau kata mereka... tapi gw jawab GAK.. gw udah gak knapa - knapa.. dan gw mau di tattoo detik ini juga... akhirnya gw tanya berapa klo nattoo di situ dan apa aja syaratnya... akhirnya udah deal dan gw pun masuk ke dalam ruangan kecil yg penuh jarum dan tinta... aaauuuuuuccchhh!!!! serem juga.... waktu itu sempet jipeeerr....

setelah gw pilih gambar, gw langsung di tattoo... sambil ngroko akhirnya, di suruh ucha.. karna muka gw saat itu PUCET seada - adanya...

apa rasanya di tattoo? sakit... perih... badan di tusuk - tusuk ratusan kali pake jarum yg di isi tinta utk masuk ke dalam kulit.... bahkan setelah itu pun kulit pasti berdarah dan harus selalu di pakein salep khusus biar cepet kering, klo gak guatel bgt.. aaaauuuuwwww... gw ngbayangin lagi aja linu !!! apa lagi denger bunyi jarum yg pas lagi nusuk - nusuk badan gw....

agama gw Islam... gw sayang bgt sama agama gw... gw tau banyak pro & kontra tentang umat Islam yg punya tattoo.. katanya gak akan bisa sholat or whatever !!!!!!!!! tapi liat deh... bahkan sebenernya di Al - Quran di bilang *orang yg gak boleh sholat adalah orang yg tidak pernah punya niat sholat*.. saat itu gw gak ngambil pusing... kepala gw bisa meledak klo gw tambah pikiran lagi...

nyokap dan bokap Islam.. mereka orang yg amat sangat demokratis !!! mereka bilang *semua balik lagi ke kmu & kmu yg nanggungnya, kmu udah gede*

tanpa bilang ke nyokap akhirnya gw pulang malam itu dengan pinggul gw yg bertattoo dan lidah di piercing.. itu tattoo pertama gw... satu - satu akhirnya mereka tau... tau klo lidah gw ada antingnya... dan tau gw tattooan... gak bisa di pungkiri sebenernya gw ngliat *muka kaget* dari mereka semua walaupun kita gak se-muslim itu.... tapi akhirnya mereka nerima... bokap, bokap yg shock bgt dan sempet marah... dia sempet nanya itu tattoo asli atau bohongan... gw bilang bohongan, 2 minggu juga ilang... eeeeeehh ternyata waktu gw lagi duduk makan dan tattoo gw keliatan di pinggul blakang, tiba - tiba dia bilang... *kata kmu tattoonya 2 minggu ilang? ko udah 5 bulan gak ilang - ilang?* shiiiiiit !!!!!! hahahahahahaha..... bla.. bla.. bla... and bla.... dia ngasih pengertian ke gw....

di tahun 2006... dimana orang - orang dulu pada bilang, *awas jadi addict lho ky di tattoo... ati - ati.. harus bisa nahan !!* gw slalu jawab *apaan sih? gak bakalan addict ko... gak ada niat nambah.. cukup..gw udah gak enak sama nyokap* tapi ternyataaaaaaaaa....... bener - bener bikin addict !! malah lebih gede lagi gw bikin tattoo di bahu sebelah kanan dengan gambar gw sendiri... aduuuuuuuuuh.... kiky... kiky.... *sambil geleng - geleng kepala*

begitulah ceritanya....

yg jelas tattoo ini
bukan hanya keinginan sesaat :)
i love it !!

ini lah gw... jangan hanya nilai gw dari luar :) walaupun gw tattooan, walaupun lidah gw di piercing, walaupun gw terlihat nakal dan gila... percaya deh... sbenernya itu hanya penampilan luar gw... justru gw anak baik - baik yg masih kelihatan manja bgt kya anak kecil.. walaupun gw tattooan pun gak menggambarkan orang yg sok jagoan, malah gw orang yg sangat lemah... banyak buktinya sampe jadi stengah gila....

tp tungguu dulu... di saat nyokap yg tadinya baik - baik aja pas tau gw tattooan, di saat dia liat tattoo gw lagi yg baru di bahu... dia marah lho !!! gak perlu gw ceritain marahnya di sini.. hehehe... rahasia !!! yg jelas gw berani sumpah klo tattoo - tattoo ini udah cukup.. gak lagi deh nambah - nambah.. huehuehue.. apa lagi bokap gw, malah udah gak bisa berkutik apa - apa lagi... mereka tau dan yakin walaupun ini pilihan yg gw ambil.. gw tetep kiky anak mereka yg mereka kenal :)

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kegagalan itu proses pembelajaran kok. Been there done that.. Don't worry and you'll be ok..

    *berkaca dari pengalaman pribadi nih.. hihihi*
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    huaaah syenangnya udah di semangatin sama tante wulan... hihi :p makasi ya... kiss. emuach :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates