Thursday, September 20, 2007

kesayangan-ku

yep. mereka kesayangan gw.
mommy. mySelf. my lil' brother. and my big sista.


akhirnya jo.... akhirnya gw keluar rumah juga setelah hampir 1 bulan ngandang di rumah karna abis operasi... haaaaah syenaaaang !!! kmaren kita buka puasa bareng di kinotaki. dan nonton filmnya jodie foster. the brave one.

my god.
hati gw bagaikan di sayat - sayat pake pisau nonton film ini.

jodie foster di sini seorang penyiar radio yg sangat mencintai kehidupannya dan pacarnya yg dalam waktu dekat berencana mau married sama pacarnya. gak punya sisa keluarga kecuali pacarnya. tiba - tiba aja di saat mereka jalan - jalan bertiga sama anjingnya di malam hari, anjingnya di rebut sama orang - orang yg gak bertanggung jawab dan si jodie foster sama pacarnyapun di pukulin abis - abisan sampe babak belur dan cowonya mati dengan keadaan mengenaskan.

dendam dan sakit hati yg dia pendem ngrubah dia jadi orang yg beda. bahkan dia gak kenal dirinya sendiri. dia mencari sendiri pelaku - pelaku yg tidak bertanggung jawab itu tanpa bantuan polisi. kota NEW YORK yg selama ini di banggakan. kota new york yg selama ini menjadi kota paling aman di belahan dunia manapun ternyata berubah menjadi kota yg penuh dengan ancaman. yg ada hanya kota new york yg di penuhi orang - orang yg punya kekuasaan utk membunuh orang tak bersalah sesuka mereka. antara orang kulit putih - kulit hitam.

kota new york terkontaminasi. berubah menjadi kota yg tidak aman. dan memaksa erica bain (jodie foster) utk bisa membela diri agar bisa bertahan hidup.

iiiiiiihhhh.... filmya nyata bgt. dekat sama kehidupan nyata yg emang sering terjadi. mangkanya gw nonton film ini linu bgt hati gw. sampe emosi sendiri nontonnya. sampe gak bisa kehitung berapa kali bulu tangan dan kaki gw merinding !! baguuus bgt filmnya. bisa ngebawa emosi gw dan sekeluarga ngrasain. weeew baguuuuss !! kita emang pecinta film. huehue. gak nyokap. gak ade gw. gak kaka gw. sama aja. kita gila film. nah kita termasuk fansnya jodie foster. hehe. gw nonton filmya dari silent of the lamb. anna and the king. flight plan. panic room. dan trakhir semalem the brave one. banyak bgt sih yg blom gw tonton. kebayang gak tu pop corn se'banyak itu yg gw pegang biasanya abis klo nonton film. tp saking tegangnya gw nonton film the brave one jadi gak kemakan. sumpah. paling bisa ke'itung 15 biji yg gw makan. orang sampe gw bawa pulang pop cornnya karna masih penuh. hahahaa.

tp beneran. klo gw ngalamin kya jodie foster. ada yg bikin salah satu keluarga gw di aniaya tanpa sebab sama orang - orang yg gak bertanggung jawab (preman atau apa aja) bakalan gw cari sampe kemanapun. i swear to god. gw tembak persis di kepalanya.. huehue !!

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    nice blog
    bener kata reppie.story teller yang baik hehe.
    saya nonton brave one juga merinding.apalagi pas ada rekaman si jodie foster ditendang2 itu hehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hei you :)

    makasi udah mampir & makasi juga commentnya :)

    sedih bgt ya film the brave one? merindiiing !!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates