Wednesday, September 12, 2007

everything's gonna be alright

hmmmm.... tuhan emang punya rencana buat umatnya :)

hari ini gw mulai sms-in keluarga dan temen ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahir & batin.

gw sempet ragu kirim sms di saat berenti di nama urutan M. tp akhirnya dengan lapang dada gw kirim sms itu. yaitu ke mantan pacar gw yg terakhir :) niat baik gw utk smua orang. gak sampe 5 menit message delivered nyampe dia langsung nelf :)

he said : asalamualaikuuum................
hmmmm awalan yg bagus :p gw pun menyabutnya dengan lembut *walaikumsalaaaam*

kita ngobrol hampir 2 jam lebih. stelah 1 jam dia nelf ke esia trus keputus karna hpnya lowbat. gw pun langsung nelf balik ke mentarinya.

kita ngobrol panjaaaang lebaaaar tentang kejadian - kejadian kemaren. saling minta maaf dan memaafkan. yg lalu biarlah berlalu. jadiin pelajaran katanya. dari becanda - becanda yg rada konyol sampe ngobrol ke titik dimana kita masih saling peduli. dia tau gw abis operasi dari sahabat gw yg kebetulan jumat kemaren dia ktemu di embassy.

sampe mantan gw pun kena fitnah sama itu orang. DAMN IT !!! klo aja keadaan kemaren gak seheboh itu. dia berniat utk minta maaf dan ngajak baikan. tp karna kita di adu domba smua jadi RUSAK !!

tp mungkin tuhan punya rencana lain :)

gw udah ikhlas..

terakhirnya dia bilang. *aku mau ngajak kmu jalan. dinner or lunch whatever you want. kalopun skarang kmu blum bisa jalan akan aku bantuin jalan. kalopun kmu harus pake kursi roda akan aku dorong. kita jalan - jalan. skarang kmu udah bisa jalan blum? apa di kasih tongkat atau kursi roda sama dokter?*

sejenak sempet kaget. tp gw gak boleh numbuhin rasa itu lagi. gw harus kuat. trus gw bilang *haaaah? yg beneeeer kmu?* dan bia jawab *i swear to god ky*

mudah - mudahan hubungan kita baik - baik aja gak musuhan kya kemaren. mudah - mudahan kita bisa jadi temen lagi. cuma itu yg gw harapkan.

aaaaarrrgghh gara - gara si brengsek itu semuanya kacau !!! semuanya di bikin kacau. tp pelajaran buat gw utk gak gampang percaya sama orang.

akhirnya stelah hampir 2 jam kita ngobrol dan becanda - becanda, gw pamit mau makan dan minum obat. dia pun gw suruh masuk kelas karna udah masuk kuliah. gw udahin beberapa kali katanya *gak ah.. masuknya ntar aja... lagi enak ngobrol.. udah lama gak ngobrol enak gini sama kmu.. trakhir kita triak - triakan... bahkan kmu yg triak - triakin aku* hehehehe gw emang galak =D

ya mudah - mudahan stelah gw di jelek - jelekin dan fitnah sama orang yg gak bertanggung jawab akan ada hikmahnya. toh akhirnya gw yg di adu domba sama lingkungan gw pun malah makin erat hubungannya sama lingkungan gw. yg tadinya kita ada masalah jadi selesai masalahnya.

terkutuk lah kau orang - orang jahat dan gak punya perasaan !!!

bunda pernah bilang *doa seseorang yg di sakitin dan ter-aniaya akan di dengar Tuhan* amin !!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates