Wednesday, September 5, 2007

puri cinere hospital


hari ini sahabatku tersayang masuk rumah sakit cinere.
positive demam berdarah :(


pagi - pagi buta jam 8 pagi nana telf..
nana : *dengan nada yg lemeees bgt* bun.. bunda... aku masuk rumah sakit !!
mySelf : *biasa lah masih dalam keadaan tidur trus langsung loncat bangun* haaaah? rumah sakit mana? kamar brapa? kmu sakit apa? skarang siapa yg nemenin kmu?
nana : aah kmu mah heboh aah. hehehehe. di cinere bun. aku demam berdarah.
mySelf : ok. aku bangun dulu ya sayang. smsin aku kamar no.brapa?
nana : ok bun. alafu.
mySelf : alafu too.

begonya gw tidur lagi sampe jam 10. hahahaaa bodoh !!! akhirnya nyiram taneman dulu sambil ngopi. trus mandi. jam stengah 12 brangkat kuliah dulu. hari pertamaaaa masuk kuliah !!

trus makan siang sama si itu tu. huehuehhue. cowo yg baik hati nan sabaaaaar bgt nungguin gw. tapi gimana donk? gw blom siap utk komitmen lagi. gak kuat klo ujung - ujungnya cuma sakit hati.

slesai makan di ganthari panglima polim kita konvoi ke puri cinere hospital.. tp ke pim 1 dulu beliin nana roti di daily bread.. trus jalan lagi ke cinere.. dia setia di blakang mobilku.. huehue.. ada motor - motor godain dikit dia ngomel.. klaksonin trus buka kaca. hihihi... lucu juga sih.. dari pangpol sampe pondok indah dia masih di blakang gw.. di bunderan deha dia mulai ngledekin gw dr blakang ngasih - ngasih lampu.. ceritanya mau balap gw.. haaahaaahh sothoooy.. gw kan pembalap.. huehuehueee.. tapi bener kan dia apes mulu... gw yg menang gak bisa di balap.. hehehe... pas lagi macet di lebak bulus gw ngintip dia dari kaca spion kanan.. karna gw pun lagi ngroko dan buka kaca jendela.. tiba - tiba aja dia ngasih *kiss-bye* dan gw ketawa nyengiiiir... huehuehee... trus dia langsung nelf... *ko kmu ketawa seh? knapa? keliatan ya aku ngasih kmu *kiss-bye*? trus gw jawab *hahahahaha ya iyalah dodooool*

sampe cinere ko gak nyampe - nyampe yaaaaa. perasaan ini udah di cinere... gw lagsung telf dia yg skarang posisinya di depan mobil gw karna gw gak tau jalan..
mSelf : dimana seeeeeeh rumah sakitnyaaa?
him : iyaaa sabar yaaa bentar lagi sampe...
mySelf : lho di kanan kompleks cinere mas.. iiiih itu kan rumahnya araaa !!!
him : haaah? ara siapa lagi sih?
mySelf : pacar kaka aku kaleeeeeeeee yg aku bilang skarang lagi S2 di london...
him : oh kirain !!!
mySelf : laaah knape lu? cemburu ya???
him : gak ko.. cumu KESHHEEEL aja !!!
mySelf : aaahahahahahahahaaaaaa... udah ah jangan ngambek mulu.. eeeh kapan nyampenya kita?
him : nih kmu liat aku belok kanan kan? tu dia rumah sakitnya. kmu parkir lobby ya. ada khusus parkir wanita. aku cari parkir dulu...
mySelf : okaaaaaaay.

sesampenya di sana aku langsung *oooooh ini puri cinere hospital* saking gak pernah nginjek cinere jadi kya orang kampung.. kita ke lantai 5, kamar 538.. aku di peluuuk... badannya yg udah kurus makin kurus... puceeet.. tp teteeeup kita gosip.. hehehe.. kita sampe pun udah ada meky dan surya.. rusuh di sana.. malah foto - foto.. gedebak - gedebuk pindah posisi padahal cuma lagi seru - serunya ngomongin masalah seseorang yg udah *ngadu domba* kita.. dan gw akhirnya menetaskan air mata dan terus jadi nangis beneran... dia padahal deket bgt sama gw.. dia katanya udah nganggep gw kya kakanya sendiri.. dia slalu manis di hadapan gw.. tp ternyata gw sampe gak kuat nahan denger kenyataan itu... gw sampe bertanya - tanya *gw salah apa? gw bikin salah apa? slama ini dia gw sayangin. gw jagain layaknya kaka ke adenya. gw no.1 in. tp ko dia tega kya gini.. bahkan skarang dia suka sama mantan gw yg dia tau itu 1st love kakanya bertaun - taun.. dan sampe skarang di blakang gw dia terus berlanjut kata temen - temen gw yg pada laporan ke gw.. padahal gilanya lagi dia termasuk orang terdekat gw dan yg paling tau juga perasaan gw ke mantan gw..* hahahaha najiiis !!! udah gila... yg lain pada malah kesel gw nangis.. harusnya bersikap tegas.. mereka bilang *ENOUGH bgt deh.. mulai skarang kita gak usah main lagi sama dia.. siapa juga yg mau main sama dia klo di fitnah terus dan di adu domba.. justru skali - skali harus kita damprat biar tau rasa* tp ya yaudahlah.. gak ngaruh juga mau kita tegor.. karna dr dulupun itu anak gak berubah... udahlah yaaa.. suka - suka lo aja !!! hueeeeeee..

ati - ati deh gw skarang pilih - pilih temen.. dia nemplok situ kita di jelek - jelekin.. dia nemplok sama kita, orang - orang yg kmaren di templokin di jelek - jelekin juga... sereeeem !!!!!


dr jam 3 sore di rumah sakit, jam stengah 6 gw pulang dan skarang masih bengong - bengong sendirian... sampe rumah hal pertama yg gw lakuin siram tanemanku dan curhat di blog!!

get well soon sayang. alafu :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates