Friday, September 14, 2007

di gigit uler cobra !!

huah ada - ada aja deh kejadian di rumah blakangan ini.

kemaren malam sekitar jam 7an di rumah heboooh !!! salah satu tukang kebun di rumah nangkep uler COBRA di semak - semak samping rumah... tukang kebun gw bilang dia liat uler itu dari rumah sebelah jalan melalui rumput - rumput ke arah rumah gw..

uler itu di tangkap sama tukang kebun gw yg sudah masuk ke dalam halaman samping rumah..

sereeeeeemmm....... ada uler COBRA jooo !!!!
yg bener aja??? iiiiiiihhh....

nah kata bokap udah di buang jauuuuuuh tu uler dari kompleks rumah gw... ternyata pas si tukang kebun gw balik ke rumah pada heboh lagi....
ternyata tukang kebun gw di gigit ular COBRA !!!

SEMUA PANIK !!!

akhirnya bokap minta supirnya nganter tukang kebun gw ke Rs. Fatmawati...

dia langsung demam tinggi...

tangan kiri yg di gigit langsung biru membengkak...


gak lama supir nelf...
katanya di rumah sakit tukang kebun gw kejang - kejang...

aaaaaaah kasiaaaaaannn !!!!
dia udah kerja sama bokap - nyokap dari gw umur 14 th.. kira - kira waktu gw masih 1 smp...

hari ini dapet kabar ternyata dia selamat dan bisa pulang :)

*cepet sembuh ya bang !!!!* huehue

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates