Saturday, September 22, 2007

RATU dari segala RATU.

gw punya cerita lagiiiii..........

semalam itu jadi malam terpanjang buat gw dan temen - temen gw. gara - gara si RATU dari segala RATU itu udah kepalang basah sama cowonya atas smua perbuatannya. dan cowonya malem - malem nelf gw bilang klo dia udah PUTUSIN tu cewe. karna cowonya selain nanya - nanya sama gw dan sahabat gw semalem, dia juga nanya sama salah satu sahabat tu cewe. dan sampe sahabatnya tu cewe sendiri bilang klo tu bangsat emang ngdua'in cowonya selama ini. hahahahahahaaaa. mampus lo !!! *jadi gemes gw. kalap !!* gw klo udah di jahatin orang suka sadiiiis.

jadi........ setelah semua selesai malam itu. tiba - tiba salah satu temen deketku dulu di sma yg sampe skarang pun kita masih main nelf gw...

her : bunda. ada apa sih bun si *itu* sama mantan kmu? gw gak enak sama cowonya si itu tu. dulu mereka gw yg ngenalin. eh temen gw malah di giniin sama tu cewe.
mySelf : hahahahahahahahaaaaa. sini - sini gw ceritain se'tau gw ya...

bla.. bla.. bla.. and blaaa....

her : GILAAAAAAA !!! sakit tu orang !!!!
mySelf : laaah emang SAKIT lagi dia... hahaha
her : bun. lo tau gak sih? temen - temen gw bilang dia KLEPTO lho. ati - ati. soalnya LAPTOPnya temen gw ilang di mobil cowonya tu cewe sebulan yg lalu. ketinggalan !!! tapi karna budi (budi : nama samaran) gak enak sama temen gw karna laptop itu di mobilnya jadi udah si budi ganti.
mySelf : HAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH??? TUNGGU DULUUUUUUUU !!! LAPTOP??? LAPTOP APA??
her : MAC BOOK yg baru !! knapa emang???
mySelf : soalnya waktu gw sama anak - anak bikin garage sale sebulan yg lalu di brawijaya, tu cewe sempet ke MCD kemang bilang sama kita JUAL LAPTOP ke orang !!!!
her : haaaaaaa? sumpah demi apa lo bun?
mySelf : laaaah? sumpah pocong juga ayo. hahahaha.
her : lo liat laptopnya apa?
mySelf : sayangnya gw gak liat. karna gw dateng ke brawijaya itu sore banget. tu cewe yg tdnya dia bilang udah di brawijaya tiba2 pas gw sampe dia gak ada. gw telf dan dia bilang jual laptop dulu di mcd kemang. dan anak2 yg di garage sale juga pada tau dia lagi jual laptop. soalnya tu cewe pamit keluar dulu bentar mau jual laptop. tapiiiiiiiii............ sahabat gw ada yg liat persis tu laptop. karna sbelum gw sampe, tu cewe ngasih liat laptopnya. bahkan ada 2 orang yg liat !!! lagian uang dr laptop itu tu di transfernya ke BCA gw. orang gw yg nemenin dia yg ngambil uangnya. kan dia pake ATM gw.
her : SERIUS LOOOOO ???
mySelf : yaudah nih gw telf sahabat gw dari XL gw. gw loudspeaker. lo dengerin ya. kita liat itu bener gak laptop temen lo !!!
her : oke. oke..

kita online bertiga di telf.......
mySelf : kaka. waktu di garage sale si *bangsat* itu pamit sebentar kan mau jual laptop di mcd kemang?
sahabat gw : iya. kan dia bilang !!!
mySelf : nih di esia aku si mita (mita : nama samaran) nelf. katanya laptop temennya ilang di mobil cowonya si bangsat itu. kmu liat gak ka laptopnya?
sahabat gw : LIAT BANGET !!!!!! orang dia yg nunjukin.
mita : tanya bun laptopnya apaan?
mySelf : laptopnya apa ka?
sahabat gw : MAC BOOK !!!
mita tiba - tiba triak : HAAAAAAAAAAAAAHHHH... TAIIIII.......... tanya bun coba warna apa?
mySelf : warna apa ka laptopnya?
sahabat gw : PUTIH !!!
mita : ANJIIIIIIIING !!!!! bener kan feeling gw sama anak2...

BEGITULAH KIRA - KIRA CERITANYA !!!!!

hahahahahahaha.......

RATU dari segala RATU.

ngaaahaahahahahahahaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!

trus tiba - tiba si mita - mita itu bilang. *laaaah bun. bukannya uang lo ilang juga waktu itu di dompet pas lg sama dia?* daaaaaaaaaaaaaaaaaaang !!!!! DASAR SUNDEL BOLONG....

sahabat gw bilang juga.. *eh kmu kan tau ya waktu kita bikin garage sale selama 3 minggu UANG penghasilan kita kurang mulu setiap terakhir kita itung mau bagi - bagi jatah. mungkin gak ya?* daaaaaaang !!!!! tuweweweweeeeeeeewwwwwww...............

lucunya ya... di saat kemaren malem si sundel itu di samperin cowonya utk di putusin, dia smsin gw gini... *kmu ngomong apa aja ka sama cowo aku? nih cowo aku di sini. gila lo ya jahat banget ngancurin hubungan gw !!!*

haahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaa.....

eh HELLOOOOOOOOOO !!!! nah lo pikir selama ini lo gak jahat sama gw? haaa? lo pikir selama ini lo gak nusuk gw dari belakang? lo pikir selama ini gw diem gw gak tau apa aja yg lo omongin tentang gw ke orang - orang? lo pikir selama ini lo injek - injek gw kya sampah di blakang gw, gw gak tau? lo pikir orang - orang yg lo fitnah dan lo adu domba gak punya perasaan juga? haaa? udah GILA kali lo ya !!!!! amit - amit. apa lagi ternyata lo KLAPTO. hahahahahaha kasiaaaaaaaaaaaan deh lo.............. For Your Information ya, gw hanya berusaha jujur doank ko !!

see ??? tuhan adil :)

tuhan itu ada !!!


2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Ya ampun sumpah ngeselin banget ya tuh cewek. Jadi gemes.

    BTW, numpang baca2 ya.. Jadi inget masa muda dulu!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihi.... silahkan tante wulaaan... dengan senang hatiiiii :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates