Thursday, September 6, 2007

don't try this at home !!!

liat deh. how stupid am i?
sumpah gak ada gunanya. malah TOLOL !!!
kesel sendiri skarang gw. kenapa bisa sampe kya gitu. betapa sakitnya
hati gw yg gw rasain saat itu sampe gak mikir waras.

lagi iseng - iseng buka semua folder foto - foto
di komputer dan nemu foto ini.
GILA !!!

1 yg mau gw jelasin. gw seperti ini bukan mau mati. gw gak siap utk mati.
liat aja posisinya pun bukan di urat nadi.
tp gw nyiksa diri. nyakitin diri.

selalu seperti itu dulu stiap sakit hati.
sampe akhirnya nyokap gak kuat dan masukin gw ke psikiater.
ternyata memang bikin addict !!

tp bener. gw selalu merasa kepuasan tersendiri setelah
nyakitin diri gw sendiri. dan ini foto dulu pertama kalinya gw
ngiris - ngiris tangan. udah 3x gw ngulangin hal yg sama.
iiiiih gila kan gw???
gw emang hampir gila. untungnya ketolong. huehue

4 Comments:

  1. Refika said...
    ya ampun ky .. serem deh ngeliatnya ! huhu .. parah banget ! untung udah ga gtu lagi ya ky .. ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    huehue.. iya pi... khilaf :(
    Anonymous said...
    kiky sama deh kita suka nyakitin diri sendiri tp itu dulu aku skrg dah gag lg sembuh dng sendirinya
    Ribka Anastasia Setiawan said...
    kak kiky, isn't addict dan harus dibawa ke psikiater? Well, kadang I do it when I feel so hurt dan aku jadi ngeri sendiri kalau sampai harus ke psikiater segala :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates