Friday, September 28, 2007

surga ada di telapak kakinya :)

i love you mommy...
i love you so very much !!!


banyak yg bilang kita miriiiiip buanget... gw sama kaka gw, lebih mirip gw ke nyokap... banyak sekali bagian - bagian yg sama antara gw dan nyokap sampe watak kita gak jauh beda !!! pernah suatu hari, gw lagi nemenin bunda dan ketemu temen2nya bunda.. pada bilang "hilma, itu ade lo ya???" hahahaha trus bunda bilang "enak aja lo.. ini anak gw gilaaa !!! gw mana punya ade lagi??? gw anak bontot" ahiahiahia... iya, nyokap gw anak terakhir dari 13 bersaudara... banyak khan??? ahahahaha... maklum lah orang betawi... katanya dulu klo banyak anak, banyak rejeki.. aah klo skarang mah boro - boro rejeki.. malah nyusahin... huehuehue... apa - apa mahal !!

no one can describe how much i love her !!

suka sedih klo inget pernah bikin dia kecewa di saat gw lagi ancur - ancurnya dan bandel - bandelnya dulu... suka nangis aja, gak tau kenapa !!! she's my everything.. my idol..

hmmm.. oma dan opa punya anak 13.. cucu 48 (termasuk gw... yup, gw punya 47 saudara sepupu)... punya cicit 18 (itu adalah keponakan - keponakan gw).. gila gak tuh??? subuuuuur banget... hahahahaha

kebayang gak klo setiap lebaran di rumah oma kya apa??? weeeeew.... ruaaameeeeee !!! blum lagi kakanya nyokap yg tinggal di belanda mau pulang juga bawa anak dan cucunya... blum lagi keluarga dari banten yg ngumpul juga di rumah oma klo lebaran... ampuuuuuun !!!!

kadang pernah kejadian ketemu temen di rumah oma, eeehhh ternyata kita sodara'an... caapeeee deeeeeh !!! tp gw gak sabar pengen buru - buru lebaran.. mau ngantri amplooooop... ahiahiahiahia..... amplop dari sekian banyak tante dan om, bisa banjiiir uaaang... yaaaaay :p

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    dah gede masih doyan angpau juga ya.......
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    weeeeew tentu'naaaaaaa :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates